Nonton Film Biar Seru Nontonnya Di CGV Aja

Suami dan putri bungsu ku sangat hobi nonton. Kalau hari minggu paksu ada di rumah, dia pasti ngajak kami ke bioskop. Nanti yang sibuk si dede tuh, browsing di internet lihat jadwal film yang sedang tayang. Dede dan bapaknya lebih menyukai film-film laga atau perang. Seperti forius 1 sampai 8 mereka setia menonton.

Suatu hari saya mengajak nonton film ke bebeb (panggilan sayang ke dia), film  empat dimensi di CGV. Saya menjelaskan, kalau nonton 4D di CGV lebih seru. Kita seperti masuk dalam film. Awalnya sih dia menolak, karena lokasi CGV  jauh dari rumah. Kebetulan CGV yang dekat rumah ada di Grand Indonesia. Kalau dari rumah bisa naik Transjakarta dari Sawahbesar turun di Tosari.

Jadwal film di cgv hari ini
CGV Indonesia

Naik ojek online sebenarnya lebih praktis sih, tapi kami niatnya sambil jalan-jalan biar lebih seru. Dari rumah ke halte Sawahbesar, kami harus jalan kurang lebih 500 meter. Di tengah perjalanan menuju CGV, banyak sekali yang dapat kami bicarakan. Menurut saya ini adalah cara yang paling tepat untuk lebih dekat dengan anak-anak.

Dari sini saya jadi tahu, apa saja yang dilakukan mereka ketika sedang di sekolah atau bermain dengan teman-temannya. Kedua anak saya sudah beranjak remaja, kadang suka sulit untuk mendekati atau kepoin mereka. Nah, dari hobi yang sama ini kami dengan halus menjadi sahabat mereka. Rencananya pak suami akan mengajak teman-teman si dede nonton film di CGV. Memang tak dapat dipungkiri, suami saya ini memang termasuk orang yang dekat dengan anak-anak. Dia selalu menuruti kemauan anak-anaknya, selama itu masih positif.

Jadwal CGV Grand Indonesia
Dede nonton bareng temannya 


CGV
Yuk download aplikasinya


Jadi kalau mau nonton sebaiknya lihat jadwal cgv dulu dan biar ga ribet beli tiketnya di Traveloka aja. Setiap transaksi di Traveloka akan mendapatkan poin. Hampir seminggu sekali atau disaat dia libur pasti ngajak nonton di cgv. Sekarang mah dia mau nya nonton yang 4DX, katanya lebih seru seakan ada di film.

CGV di Jakarta

CGV sudah banyak di Indonesia, tinggal sesuaikan aja mau nonton di cgv mana.  Nah saya mau bagi-bagi info lokasi CGV yang ada di Jakarta, antara lain
-CGV Grand Indonesia
-CGV Cinemas Pasifik Place
-CGV Green Pramuka Mall
-CGV Mall Of Indonesia
-CGV Central Park
-CGV Cinemas Bella Terra Lifestyle Center
-CGV Cinemas Slipi Jaya
-CGV Transmart Cempaka Putih
-CGV Aeon Mall Cakung
-CGV Bekasi Cyber Park
-CGV Blizt Aeon Mall JGC

Jadwal Bioskop CGV

Jadwal bioskop CGV hari ini
Jadwal film yang sedang tayang

CGV menayangkan film-film lokal, internasional, dan Hollywood terbaru. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan film-film bagus serta bintang favorit Anda di layar lebar. Gunakan layanan Traveloka untuk mengecek jadwal film yang sedang tayang di CGV agar tidak ketinggalan informasi tontonan menarik. Klik jadwal untuk akses langsung ke daftar film yang sedang tayang.

Profil CGV

CGV Cinemas adalah jaringan bioskop multipleks nasional yang telah hadir sejak tahun 2006. Pertama kali dibuka di Bandung, CGV kini sudah menyebar hingga ke kota-kota seperti Jakarta, Yogya, Surabaya, Bekasi, Batam, Medan, Balikpapan, dan Palembang. CGV tidak hanya memutar film-film lokal dan internasional, tetapi juga film-film independen, arthouse, India, serta film kelas festival.

Ciri khas CGV adalah teknologi 4DX yang dikembangkan oleh CJ 4DPLX, perusahaan teknologi efek khusus dan sinema asal Korea Selatan. Teknologi ini memungkinkan penonton untuk merasakan sensasi fisik lewat efek khusus, sesuai dengan adegan di dalam film. Teknologi 4DX diterapkan di dalam auditorium khusus, dengan fitur seperti efek percikan air, aroma, hembusan udara, gelembung, dan sebagainya.

Nikmati kualitas gambar serta suara yang didukung teknologi terbaru. CGV menggunakan teknologi audio Dolby 7.1 untuk setiap auditorium. Anda juga bisa menikmati film 3D dengan teknologi RealD dari RealD Inc., yang membuat penonton merasa masuk ke dalam layar.

CGV juga menawarkan kemudahan dalam memesan tiket dan jajanan. Anda dapat memesan tiket untuk banyak orang sekaligus atau bahkan menyewa satu auditorium, misalnya untuk acara khusus. Anda juga bisa memesan kursi sekaligus jajanan agar tidak perlu mengantre dua kali saat datang ke bioskop. Seluruh jaringan CGV telah didukung oleh Traveloka, sehingga semakin memudahkan proses pemesanan.

Tipe Studio CGV

Beli tiket CGV lebih mudah di Traveloka
Beli tiket CGV lebih mudah di Traveloka

CGV menawarkan beberapa tipe studio yang menghadirkan pengalaman menonton unik, yaitu:

Regular 2D

Regular 2D adalah studio termurah dengan kursi merah konvensional, tetapi masih menawarkan teknologi Dolby 7.1. Setiap kursi memiliki tempat untuk menaruh minuman.

Sweet Box

Sweet Box adalah studio dengan kursi-kursi khusus yang dibuat untuk pasangan. Kursi khusus ini memiliki bentuk mirip kotak, dengan penyekat yang memberi privasi bagi pasangan yang duduk di sana.

Starium

Starium adalah studio yang menawarkan pengalaman menonton unik lewat layar super lebar. Anda bisa menikmati film yang diputar di layar berukuran 19,5 x 8,1 m. Teknologi Barco Projector 4K membuat tampilan gambar

SphereX

SphereX menggunakan layar lebar yang melengkung serta kursi yang disusun melingkar, menciptakan visual unik serta pengalaman menonton menakjubkan. Anda bisa menikmati audio spektakuler dengan paduan teknologi Dolby Atmos dan Christie Vive.

3D

Studio 3D di CGV menggunakan teknologi sinema tiga dimensi terbaru yang memanfaatkan teknologi proyeksi khusus. Anda bisa melihat efeknya bahkan saat menggerakkan kepala secara bebas.

Gold/Satin

Gold/Satin adalah studio kelas VVIP dengan sandaran kaki dan kursi yang bagian punggungnya bisa direbahkan. Terdapat fasilitas tombol layanan di setiap kursi, sehingga Anda bisa memesan jajanan dan minuman saat menonton. Anda juga bisa menunggu film dimulai di ruang santai (lounge) khusus.

Velvet

Velvet menawarkan pengalaman menonton mewah lewat studio yang dilengkapi sofa bedberkapasitas dua orang, dengan selimut dan bantal. Terdapat tombol layanan serta layar lebar yang membantu Anda menikmati adegan dengan lebih baik. Anda bisa menunggu film diputar di ruang tunggu khusus.

4DX

4DX adalah studio terunik CGV. Studio ini menawarkan ruangan serta kursi yang dilengkapi efek khusus untuk menciptakan hembusan udara, percikan air, hembusan aroma, bahkan gelembung sebagai efek samping. Jadikan adegan film terasa nyata dengan menonton di sini.

Jenis studio di setiap bioskop bisa bervariasi, jadi pastikan Anda mengetahui pilihan yang ada sebelum memesan.

Harga Tiket CGV

CGV menawarkan kisaran harga khusus sesuai studio, namun angkanya bisa sedikit berbeda antar tiap bioskop. Beberapa menawarkan harga tiket yang cukup tinggi, sementara yang lainnya menawarkan tiket lebih murah untuk kelas yang mirip.

Berikut kisaran rata-rata harga tiket CGV untuk setiap studio:

Regular 2DSenin – Kamis: Rp25.000,00 – Rp50.000,00Jumat: Rp30.000,00 – Rp60.000,00Sabtu – Minggu: Rp50.000,00 – Rp75.000,00

Sweet BoxSenin – Kamis: Rp48.000,00 – Rp85.000,00Jumat: Rp53.000,00 – Rp95.000,00Sabtu – Minggu: Rp63.000,00 – Rp115.000,00StariumSenin – Kamis: Rp35.000,00 - Rp55.000,00Jumat: Rp40.000,00 - Rp65.000,00Sabtu – Minggu: Rp50.000,00 - Rp85.000,00

SphereXSenin – Kamis: Rp40.000,00Jumat: Rp45.000,00Sabtu – Minggu: Rp55.000,003DSenin – Kamis: Rp45.000,00 – Rp53.000,00Jumat: Rp50.000,00 – Rp58.000,00Sabtu – Minggu: Rp60.000,00 – Rp68.000,00

Gold/SatinSenin – Kamis: Rp55.000,00 - Rp100.000,00Jumat: Rp60.000,00 - Rp120.000,00Sabtu – Minggu: Rp70.000,00 - Rp150.000,00

VelvetSenin – Kamis: Rp65.000,00 - Rp160.000,00Jumat: Rp85.000,00 - Rp200.000,00Sabtu – Minggu: Rp110.000,00 - Rp250.000,00

4DXSenin – Kamis: Rp60.000,00 - Rp110.000,00 Jumat: Rp70.000,00 - Rp120.000,00Sabtu – Minggu: Rp80.000,00 - Rp130.000,00

Jadwal film hari ini
Kata bebeb "lebih seru nonton yang 4DX".

Kisaran harga di atas bervariasi antar bioskop di cabang dan area berbeda. Khusus untuk Sweet Box dan Velvet, harga-harga yang tercantum di atas berlaku untuk dua orang. Harga untuk studio Satin dan Velvet sudah termasuk akses ke ruang tunggu eksklusif, namun belum termasuk pembelian makanan serta minuman.

Bioskop CGV memadukan teknologi canggih, kenyamanan studio, serta keunikan yang tidak ditawarkan oleh bioskop lain. Jadikan CGV pilihan Anda untuk menonton film favorit, dan gunakan Traveloka untuk mengakses jadwal film serta tiket secara praktis.

Komentar

  1. Nonton film di CGV memang seru ya apalagi yang 4D.. Saya juga suka nonton di CGV bareng pak Suami. Yg lebih serunya nih di mall dekat rumah saya bakal ada CGV.. Denger2 sih awal bulan dpn sdh dilaunching.. Nah saya bakal lebih sering nonton nih hehe..

    BalasHapus
  2. Saya bukan orang yang hobi nonton sih kecuali klo ada teman yangbreview sebuah film dan pas suka alurnya, baru deh bela belain ke bioskop. Makanya barubtau juga klo udah bisa pesan tiket pakai trabeloka

    BalasHapus
  3. Wah keren ya...di traveloka udah bisa pesen tiket buat nonton juga. Baru ngeh saya..saya pikir cuma hotel dan pesawat aja...semakin lengkap nih...

    BalasHapus
  4. Kalau nyaman dan terjangkau saya yakin akan ada banyak penonton setia yang selalu datang meski lokasi jauh.

    BalasHapus
  5. Semakin mudah mbak beli tiket buat nonton lewat traveloka aja, kan nggak perlu lagi ngantri buat milih tempat duduk

    BalasHapus
  6. Ak jarang ke bioskop tapi pernah nyoba CGV ini memang lebih modern ya...

    BalasHapus
  7. Uhuyyy.. serunya nonton film sama si bebeb... Yuk kita cari tiket buy 1 get 1, banyak film bagus nih... lokal maupun interlokal (eh internasional :))

    BalasHapus
  8. Emang lebih nyaman ya CGV ini, kan saya jadinya pengen nonton

    BalasHapus
  9. Semakin praktis ya jaman sekarang, nggak perlu antri lagi untuk beli tiket nonton film di bioskop

    BalasHapus
  10. tuh kan, jadi pengen ke CGV akunya.. hahaha.. untung jadi lebih mudah dan praktis ya sekarang jd gak perlu repot2 antri lagi deh buat beli tiketnya

    BalasHapus
  11. Cgv memang bagus dan nyaman. Nonton bisa jadi hiburan bagi keluarga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

CINTA YANG TERPENDAM