Koleksi Disney Coll Egg Tible Series Dari Alfamart

Sebagai orang tua tentunya pingin segalanya yang terbaik untuk anaknya. Bahkan sampai ke mainan pun, ibu cenderung hati-hati memilih untuk kebaikan sang buah hati. Kebanyakan ibu bijak memilih mainan untuk mendidik dan mengasah kreativitas anak. Agar sang anak bisa belajar sambil bermain.

Mainan juga tanpa disadari dapat berpengaruh pada perkembangan anak-anak untuk membentuk kepribadiaannya. Disini orang tua harus cerdas, jangan pernah memberikan mainan perempuan (boneka atau mainan masak-masakkan). Otak anak-anak seperti spons yang bisa menyerap dengan cepat pengetahuan-pengetahuan yang diterima, salah satunya melalui mainan untuknya.

  
Disney Coll-Egg-Trible Series dari Alfamart
Yuk koleksi Disney Coll-Egg-Trible Series dapatkan di hanya Alfamart 

dr. Allert Noya, dilansir dari laman alodokter.com mengemukakan, anak-anak dapat menikmati mainan mereka, jika mainan tersebut sesuai pada tahap perkembangannya, karena anak punya kemampuan dan batasan berbeda ketika mainan berupa balok bongkar pasang, karena pada usia tersebut anak masih mengeksplorasi mengaktifkan panca indera. Sedangkan usia 1-4 tahun anak mulai bisa mengenali lingkungan sekitar. Pada periode ini, anak berusaha mengetahui cara kerja berbagai hal yang ditemuinya.

Anak seusia itu sering kepo apa aja yang dilihat pasti ditanya, atau ketika mendengar kata yang diucapkan pasti mengulangnya. Makanya sebagai orang tua jangan sembarangan berbicara atau melakukan hal negatif didepan anak-anak. Seperti berkata kasar atau bertengkar didepan anak. Anak itu ibarat kertas putih, baik buruknya karakter anak tergantung bagaimana cara kita mendidiknya.

Disney Mainan baru di Alfamart
Alfamart luncurkan Disney Coll, Egg, Trible Series di Alfa Tower (22/11/2108).

Anak pun kerap meniru karakter yang mereka tonton di telivisi. Maka dari itu berikan mereka tontonan yang sesuai dengan umurnya. Seperti film kartun-kartun yang banyak di telivisi, tapi sebaiknya dampingi mereka. Agar mereka bisa membedakan mana yang baik untuk ditiru dan tidak.

Mainan yang tepat akan sangat baik untuk merangsang motorik, daya pikir, imajinasi serta kreativitas. Karena anak pada usia 1-4 tahun ini bisa mulia mempelajari tulis menulis, menggambar meski masih berupa coretan, mainan yang bisa diberikan seperti krayon warna, alat tulis, bukuatau mainan lainnya yang bisa menstimulasi tumbuh kembangnya.

Alfamart luncurkan koleksi mainan spesial "Disney-Coll-Egg-Tible Series"

Perayaan Mickey Mouse's 90 th Anniversary di Indonesia
Ada delapan karakter Disney yang bisa dikoleksi, yaitu Mickey Classic, Mickey Gold, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Goofy, Pluto, Donald Duck, dan Daisy Duck.

Alfamart sebagai jaringan retail teebesar di Indonesia mempersembahkan koleksi mainan spesial "Disney-Coll-Egg-Tible Series. Disney Coll-Egg-Tible Series adalah rangkaian mainan spesial yang terinspirasi dari karakter-karakter Disney's Mickey Mouse and friends. Mainan dengan bentuk unik dan lucu juga seperti telur wobbly ini di dalamnya terdapat pulpen, krayon warna, rautan, stamp, dan penghapus yang bisa digunakan anak-anak untuk mengembangkan kreativitas mereka.

Nagita Slavina pun artis terkenal sama seperti ibu-ibu pada umumnya, memilih mainan yang tepat untuk anaknya merupakan pengetahuan yang harus dimiliki ibu-ibu masa kini. Menurutnya "bermain, salah satu melalui mainan yang sesuai dengan kebutuhan umur Rafathar, saya yakin bisa memberikan rasa gembira sekaligus menjadi salah satu sarana dia untuk mengembangkan diri di fisik-motoriknya, sesuai-emosional dan kognitif juga,"ungkapnya di acara launching kemarin di Alfa Tower Alam Sutera (22/11).


Nagita Slavina istrinya Rafi Ahmat bundanya Rafathar
Rafathar sangat menyukai tokoh-tokoh dari Disney

Makanya Nagita sangat senang sekali, Alfamart menyediakan mainan unik dengan gambar-gambar tokoh Disney. Bisa mengoleksi ke delapan seriesnya untuk Rafathar yang memang sangat menyukai tokoh-tokoh Disney.

Alfamart menyediakan koleksi "Disney Coll-Egg-Tible Series ini merupakan bagian dari perayaan Mickey Mouse's 90 tahun anniversary di Indonesia. Tahun 2018 menandakan 90 tahun sejak penampilan perdana Mickey Mouse di film animasi pendek " Steamboat Willie" pada 18 November 1928. Berbagai promosi spesial, koleksi terbaru, dan pengalaman retail unik khas Disney dihadirkan sebagai bagian dariperayaan Mickey Mouse's 90th anniversay, termasuk  koleksi spesial "Disney Coll-Egg-Tible Series" ini, ujar Ryan Alfons, Marketing Director Alfamart saat launching kemarin.


Alfamart Belanja Puas Harga Hemat
Alfamart Belanja Puas Harga Hemat

Untuk pelanggan setia Alfamart bisa mendapatkan secara GRATIS hanya dengan belanja Rp50.000 kecuali rokok, e-voucher HP dan susu bayi mendapatkan 1 stamp "Disney Coll-Egg-Tible Series", 15 dtamp bisa mendapatkannya secara gratis. Atau seharga Rp 24.900 bila ditukarkan dengan 5 stamp, bisa juga dibeli secara langsung seharga Rp 29.900 khusus untuk member Alfamart, atau Rp 34.900 untuk non member. Sedangkan untuk pengumpulan stamp dilakukan mulai 19 November 2018 dan bisa penukarannya hingga 15 Januari 2019.

Makanya ayo buruan belanja di Alfamart jangan lupa pakai kartu Ponta, agar kamu mendapatkan harga khusus setiap harinya.




Komentar

  1. Wah klo pake ponta lebih murah yaa.. aku mauuu. Lucu dan menarik mainannya

    BalasHapus
  2. Nagita artis sebesar itu saja, sangat aware ya buat ngopenin anak. Makanya dia support banget saat Alfamart mengeluarkan varian Cool Egg Tible yang bisa dukung bermain dan juga belajar pada anak.

    BalasHapus
  3. Lucuuu egg-nya kalau gitu belanja susu sama popoknya di alfa aja kali ya biar bisa dapet telur disneynya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih ide bgus biar cepat terkumpul stamp nya

      Hapus
  4. Ihh lucu2 ya koleksi terbaru Disney Coll - Egg - Tible Series.. Bisa tukar stamp juga ya utk mendapatkannya..

    BalasHapus
  5. Saya punya kartu pinta. Belanja rmang jadi lebih hemat.

    BalasHapus
  6. aku suka lupa lho sama stamp yang suka udah terkumpul hahaha mungkin karena anak udah gede kali ya

    BalasHapus
  7. Wah telur unik ini. Segera ke Alfa ah, Fahmi jelas bakal suka nih...

    BalasHapus
  8. Keysha langsung ngajakin ke Alfamart niy Mbaa.. Apalagi bentuknya yg kaya telur, imut suka banged dech dia buat koleksi. Untung udah jadi member jadi lumayanlah..

    BalasHapus
  9. Aku paling suka printilan kyak gini waktu keciil dulu, anak bungsuku juga pasti suka nih...suka yg lucu2 kayak gini...kudu ngumpulin stampnya nih biar gratis hehe

    BalasHapus
  10. Anak akau mulai ngincer ni, padahal kalo liat telor di meja kasir, suka ngelarang anak buat beli. Moga ntar bisa nebus murah deh ama stamp alfa

    BalasHapus
  11. Lucu2 ya. Tiap kali mampir ke alfa anakku selalu ngelirik mainan ini apalagi sekarang tambah lucu bentuknya...tambah deh dia beli terus

    BalasHapus
  12. Mpo mau ah belanja di alfamet. Walaupun tidak punya anak kecil tapi lucu bentuknya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

CINTA YANG TERPENDAM