Dapatkan Penghasilan Lebih Menjadi Reviewer Di Revu

Kali ini saya mau bagi-bagi peluang nih untuk yang suka review produk apa aja. Sebelumnya saya mau nanya dulu nih, apakah kamu suka memberikan review untuk sesuatu barang, tempat kuliner, destinasi wisata, hotel atau yang lainnya???
Kalau saya pribadi sih, suka banget review tempat-tempat yang saya kunjungi atau kuliner yang saya datangi. Bahkan bisa juga mencari penghasilan tambahan dari jasa review dan mendapatkan sampel gratis.

Review Revu
Yuk gabung review di Revu

Saya akan menulis apa adanya yang saya rasakan, kelebihan dan kekurangannya dengan tujuan agar memberikan informasi bagi orang banyak. Ketika kita mencari alamat atau sebuah destinasi yang hendak kita datangi di google map. Otomatis nanti google map akan mengingatkan kita atau meminta pendapat tentang tempat yang kita singahi. Nah nanti setelah kamu memberikan review, kamu akan diberikan poin. Dengan kesempatan menjadi Local Guide. Tentu saja dengan benefit seperti voucher hotel, atau makan atau berkesempatan diundang ke kantor pusat google di Amerika sana.

I Am Revurian
I am the Revurian

Sekarang kamu bisa menjadi reviewer yang bisa mereview sesuai dengan pilihan kamu pada sebuah website. Belum lama ini Revu telah launching di Jakarta. Disana ada banyak pilihan produk, hotel atau restoran yang bisa kamu review. Sebelumnya kamu harus login dulu di id.revu.net jika ingin ikutan review. Setelah login kamu bisa memilih apa yang kamu akan review, setelah tinggal menunggu apakah kamu menjadi reviewer beruntung.

Review di Revu
Blogger ikut gabung di Revu dok. Revu Indonesia

Soft Launching Revu

Jika kamu berhasil menjadi reviewer dan submit pada fanpage Revu, maka kamu akan mendapatkan voucher belanja. Woww.. lumayan kan ya buat menambah penghasilan ya reviewer. Revu ini  sebenarnya oleh principal company dari Revu Indonesia yaitu Yello Story dan AdPlus (Indonesia).


Review di Revu
Buka Revu di smartphone

Di tahun ini Revu akan launch di tiga negara yaitu Indonesia, Vietnam dan Taiwan. Dimana Thailand dan Korea sudah berjalan. Member Revu dapat melihat update campaign terbaru di facebook.com/revuindonesia dan follow akun instagram www.instagram.com/revuindonesia .

Sebelum meluncurkan platfrom ini, Team REVU telah melakukan riset tentang kebiasaan konsumen. Terutama bagaimana review bisa mempengaruhi keputusan berbelanja konsumen. Contohnya, saya sebagai konsumen jika ingin membeli barang baru, pasti liat-liat dulu komentar atau review dari konsumen lain. Jika reviewnya positif, saya pun tidak ragu membelinya.

Pertimbangan inilah yang menjadi alasan kenapa platfrom seperti REVU bisa membantu konsumen dan bahkan penjual untuk review terbaik, karena review yang didapat berasal dari orang yang benar-benar mencoba dan menggunakan produk/layanan tersebut.

Semua orang pun bisa bergabung dan menjadi member di REVU platfrom. "Walaupun mereka bukan influencer, karena ini merupakan cara REVU menciptakan sebuah review yang otentik."kata Yazid Hapiz pada kesempatan sore itu. Selain itu Yazid pun menjelaskan bagaimana platftom REVU bekerja. Pertama-tama calon member hanya perlu mendaftar menggunakan email mereka, setelah itu mereka dapat memilih produk atau layanan apa yang tersedia yang mereka ingin coba. Jika mereka terpilih , mereka akan dihubungi oleh team REVU dan akan menerima produk yang sudah mereka pilih.

Setelah mereka mencoba produk atau layanan tersebut, mereka harus menulis review di sosial media seperti blog atau facebook tentang pengalaman mereka menggunakan produk atau layanan tersebut. Ada banyal aktegori produk dan layanan yang member REVU bisa coba dan berikan review. Mulai dari kecantikan, gaya hidup, teknologi dan masih babyak lagi peluang kamu menjadi reviewer terbaik.






Komentar

  1. Menarik sekali ini.. Jadi ada peluang buat siapa saja, tidak harus seorang blogger atau influencer untuk mereview sebuah produk ya Mbak
    Cuss aku mau juga
    Kepoin REVU dulu

    BalasHapus
  2. Eah aku jadi tertarik review di revu deh

    BalasHapus
  3. Enak dong nih kalau ada aplikasi revu, bisa baca-baca dulu reviewnya sebelum bertransaksi atau jalan-jalan. Thanks infonya ya

    BalasHapus
  4. Boleh juga sepertinya Revu ini. Jadi alternatif untuk mencari tahu sebuah produk dan lainnya. Nanti aku instal ah.

    BalasHapus
  5. Membantu sekali buat yang mencari review review terpercaya

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran sama revu, intip dulu ya ... Siapa tahu berjodoh, #ehh

    BalasHapus
  7. Platform yg sangat bermanfaat terlebih bagi yg berkecimpung di ranah digital. Semoga campaign yg ditawarkan semakin banyak

    BalasHapus
  8. Penasaran dr kemarin sama Revu, download aplikasinya dulu ah bs jd tambah yakinkan klo mau beli sesuatu dengan baca review nya dulu

    BalasHapus
  9. Sama, mba.. saya juga menulis review niatnya biar org lain merasa terbantu dengan review kita.

    BalasHapus
  10. Sayang waktu itu nggak dateng aku di peluncuran Revu waktu itu.

    BalasHapus
  11. Penasaran banget nih sama Revu, kemaren sempet diundang, sayang aku ga bisa hadir hiks

    BalasHapus
  12. Wah keren ya.. duduk cantik di rumah, paket dtg lgsg review ehh malah dpt uang jajan lg 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

CINTA YANG TERPENDAM