Berburu Diskon Di Festival Belanja Lazada 11.11

Hobi belanja dan berburu diskon memang sudah mendarah daging di keluarga saya. Anak-anak dan suami paling semangat kalau ada barang diskonan atau lagi promo. Pasti deh mereka mempersiapkan diri dengan menabung dan menentukan apa yang akan dibelinya. Apalagi suami saya, gak boleh denger kata diskon, matanya langsung berbinar-binar dan mengajak belanja. Bapak yang satu ini memang gak kalah semangatnya sama emak-emak pemburu diskon.

Berburu diskon di festival belanja Lazada 1111
Berburu diskon di festival belanja Lazada 11.11

Begitu pula dengan saya, pas tau ada Festival Belanja di Lazada 11.11 , rasanya seperti mendapatkan runtuhan durian dan pingin borong. Di festival belanja ini saya bisa mencapai keinginan untuk membeli barang yang sudah lama diimpikan. Barang yang saya inginkan dan butuhkan adalah dekorasi rumah dan perlengkapan dapur untuk rumah baru di Bogor. Seperti sofa untuk diruang tamu, lemari tempat menyimpan piring dan barang pecah belah, kasur, bangku santai buat diruang keluarga, meja makan, lemari pakaian, dan masih banyak lagi.

Bangku minimalis
Bangku minimalis untuk diruang keluarga

Berburu diskon di festival belanja 11.11 Lazada

Jadi saya tuh menginginkan dapur yang unik, dari segi peralatannya hingga dekorasi pada dinding dapur. Sebulan lalu kami membeli rumah di Bogor, dengan luas kurang lebih 500 meter persegi. Dan saya sudah membicarakan ingin merubah dapur dengan model Scandavia. Model ini identik dengan meja memanjang, antara dapur dan meja makan jadi satu.

Festival belanja Lazada 1111
Sofa mininalis untuk diruang tamu

Saya pu memimpikan mempunyai rumah dengan dekorasi serta perlengkapannya serba minimalis. Semua barang yang saya impikan tersedia di Lazada. Tinggal saya download aplikasinya, dan disana tersedia sofa dan perlengkapan dapur yang minimalis. Bentuknya unik-unik dan harganya pun sangat murah karena ada yang promo dan diskon.

Diskon Lazada 1111
Beli lemari lebih murah di Lazada 

Makna 11.11 buat saya

Bagi saya Lazada 11.11 adalah tanggal cantik yang sangat berarti dan selalu dinanti setiap tahunnya. Disini saya bisa memanjakan diri dan menyalurkan hobi belanja. Nah tanggal 11.11 itu ternyata di Cina punya arti tersendiri loh. Setiap tanggal 11 bulan 11 diperingati hari jomblo nasional dan seiring berkembangnya zaman, 11.11 berevolusi menjadi hari penting untuk memanjakan diri. Nah salah satunya dengan belanja.

Baru tau ada hari jomblo nasional, untung saya bukan jomblo lagi. Bisa menggila lagi deh setiap tanggal 11 bulan 11.

Lazada Indonesia

Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara sangat mendukung perayaan 11.11 . Tahun ini Lazada mengadakan festival belanja dengan Diskon Terbesar 24 jam pada tanggal 11 November nanti. Banyak penawaran dan diskon fantastis yang Lazada berikan hanya untuk kita untuk memanjakan diri dan memberikan pengalaman belanja yang paling berkesan di 11.11.

Di Lazada 11.11 sangat banyak barang-barang promo, makanya jangan kaget bila melihat harga yang sudah murah dan dikasih diskon lagi sama Lazada.

10 keuntungan belanja online di Lazada

Selain dapat harga murah dan diskon, banyak lagi keuntungan belanja online di http://lazada.co.id.
1. Bisa membayar sesuai dengan keinginan
2. Barang bisa langsung diantar ke alamat tujuan
3. Tidak perlu keluar rumah
4. Bisa santai pilih-pilih produk yang mau dibeli
5. Aman dan nyaman
6. Bisa belanja kapan saja dan dimana saja
7. Banyak promo sampai 99% (nantikan di festival belanja Lazada 11.11)
8. Tokonya tidak pernah tutup
9. Bisa belanja melalui ponsel
10. Banyak sekali review barang-barang dari customer, bisa jadi pertimbangan nih sebelum belanja.

Nah untuk festival belanja Lazada 11.11 nanti saya sudah menyimpan banyak belanjaan trolly (keranjang belanja). Ada rak dinding, dispenser sabun, tirai magnet, pisau dapur, dispenser odol, walpaper, storage. Jadi tanggal 11 November nanti tinggal bayar deh. Mudah nya belanja online di Lazada.

Belanja online di Lazada Indonesia
Keranjang belanja siap menyemarakan festival belanja

Yuk siap-siap menanti kejutan dari Lazada Indonesia tanggal 11.11 nanti. Kalau saya mah udah siap dompet sama hati.
Selamat berburu diskon di festival belanja Lazada 11.11 .


Komentar

  1. Wishlist nya bermanfaat bgt itu utk rumah tangga hehe

    BalasHapus
  2. Wish list nya kemarin dapetkah mbak? Aku mah ketiduran jadi terlewat deh hihi

    BalasHapus
  3. wah bener-bener enggak terduga...biasanya wishlist itu barang elektronik ini malah furniture...family banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis