Adipati Dolken Bangkrut Di Film 3 Dara 2

Adipati Dolken gagal dalam berbisnis, dia menderita kerugian sebanyak 45 Milyar. Gara-gara tertipu, Adipati, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting akhirnya harus menggantikan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Ini terjadi hanya dalam film 3 Dara 2.

Film 3 Dara 2

Film 3 Dara 2
Film 3 Dara 2

Berawal merasa di lecehkan oleh mertuanya, Tora Sudiro ingin mencari tambahan penghasilan. Dengan menginvestasikan uang pada agro bisnis, karena ingin mendapatkan untung yang banyak. Tidak tanggung-tanggung mereka menginvestasikan sebanyak 45 Milyar, dan akan mendapatkan keuntung sebanyak empat puluh lima juta tiap bulannya.

Siapa yang tidak tergiur dengan uang sebanyak itu, apalagi hanya menunggu saja. Setelah waktu pun berlalu, menunggu satu bulan pun sudah tiba. Sayangnya apa yang terjadi, keuntungan yang dijanjikan pun tidak didapat. Disinilah dimulai semua masalah dalam rumah tangga mereka.

MNC Picture
Nonton bareng sahabat lebih seru

Pesan moral pada film 3 Dara 2

Kemarin Senin sore (29/10/2018), saya bersama teman-teman nonton bareng di XXI Blok M Square. Kami memilih nonton yang jam tiga di bioskop dua. Adegan pertama di film 3 Dara 2 sudah membuat saya dan beberapa teman ngakak, melihat akting Cut Mini (Eyang putri) beradu akting dengan Tora Sudiro (Affandi) dan Fanny Fabriana (Aniek).

Segmen selanjutnya ketika 3 Dara berkumpul dengan ide-ide gokilnya, maksudnya sih pingin berbisnis dan untung besar tetapi itu malah menjadi biang masalah.

Pesan moral yang bisa diambil dalam film 3 Dara 2 ini adalah:

-Komunikasi pada pasangan suami istri merupakan hal utama dalam membina hubungan rumah tangga. 
- Walaupun suami sebagai kepala rumah tangga tidak ada salahnya jika sang istri diajak musyawarah juga untuk mengutarakan pendapatnya. Bisa juga pendapat istri menjadi solusi terbaik.
-Sebelum berinvestasi, sebaiknya teliti dulu jenis usaha, ijin usahanya dan alamat lengkap kantornya.
-Nah untuk para suami, jangan menganggap enteng pekerjaan seorang istri. Walaupun terlihat mudah namun belum tentu suami dapat menyelesaikannya dengan baik.

Adipati Dolken
Nobar Blogger di XXI Blok M dok. @aniberta

Film ini sukses membuat saya penasaran dan ketawa terus dari awal sampai akhir. Jujur saya nonton film 3 Dara 2 ini endingnya gak bisa ditebak. Ada sedikit sentuhan horornya juga sih, tapi dibikin lucu. Pokoknya film 3 Dara 2 ini wajib ditonton bersama keluarga. Film 3 Dara 2 produksi dari MNC Picture ini menjadi tontonan menarik bergenre komedi. Yuk ajak keluarga, sahabat untuk nonton film 3 Dara 2 di bioskop kesayangan.

Komentar

  1. ahahaha 3 dara 2 XD dari trailernya aja udah ngakak, apalagi kalau nonton ini hohoho

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis