BTS Come Back To Indonesia

Bocorannya nih BTS come back to Indonesian tahun depan tapi belum ditentukan waktunya . Para Army (panggilan untuk fans BTS) pun sudah menyiapkan hati dan uang tentunya. Berapa pun harga tiketnya pasti tidak menjadi halangan bagi mereka yang ingin bertemu dengan oppa Rap Monster (RM), Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook.

BTS

Boyband yang memulai debutnya pada tahun 2013, sukses merebut hati dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Wajah imut mereka selalu bikin kangen, apalagi melihat mereka dance bikin hati cenat cenut dan tak bisa dihindari suka histeris sendiri. Tahun lalu tepat 29 April 2017 BTS untuk pertama kalinya datang ke Jakarta dan sukses membuat histeris para ARMY Indonesia.


The Wings Tour 2017
The Wings Tour 2017

BTS boyband fenomenal

Tepat tanggal 9 Juli 2018 terbentuknya ARMY tak terasa sudah lima tahun kami mengiringi sang idola. Aku dan kedua putriku adalah pengemar dari BTS. Sebenarnya sih dede duluan, dia sering memutar lagu-lagu Bangtan Boys ini. Enak di dengar lagu-lagunya, apalagi lihat di video klip nya.

Member BTS
Kalau bias si dede itu oppa Jimin kalau kakak dan aku RM


Boys bands yang satu ini memang terbilang sangat sukses, dari Big Hitz agency yang tidak besar sudah banyak mendapatkan penghargaan. Salah satunya BTS raih penghargaan di Billboard Music pada tahun 2017 lalu. Boyband fenomenal ini kembali menjadi pemenang utama dalam MAMA 2017.

Bangtan Boys boyband fenomenal
Si dede paling rajin koleksi album dan souvenir BTS

Tahun 2018 ini BTS pun kembali meraih penghargaan dinobatkan sebagai boyband terbaik pada ajang penghargaan iHeartRadio Music Award yang di selenggarakan di Amerika Serikat. Tidak hanya itu ARMY pun mendapat predikat sebagai penggemar terbaik.

Kami para ARMY dibelahan dunia akan terus mendukung Bangtan Boys (BTS).
Oh iya sebelum nonton konsernya BTS, lebih baik nonton konser nya WANNA ONE pada tanggal 15 Juli 2018 di ICE BSD Jakarta. Kabarnya nih guys konser ini merupakan penampilannya yang terakhir loh, karena boyband ini akan dibubarkan mas kontraknya sudah habis.

Wanna One mengguncang ICE BSD Jakarta 15 Juli 2018

Album Wanna One

Gak kalah kerennya loh, boyband yang terdiri dari sebelas member ini Min-hyun, Seong-wu, Kuan-lin, Jin-young, Daniel, Jae-hwan, Dae-hwi, Ji-hoon, Woo-jin dan Sung-woon akan mengguncang Jakarta minggu ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki