Sensasi Unik Bom Geprek Sambal Kecombrang Kulineran Khas Indonesia

Seorang pecinta kuliner pasti akan mencari kulineran yang berbeda dan unik rasanya. Seperti saya paling bahagia kalau melihat berbagai macam makanan. Selain menjelajah saya juga mempunyai hobi wisata kulineran, bareng teman atau sendirian. Memang hobi traveling tidak bisa dipisahkan dengan hobi wisata kuliner. Beberapa hari yang lalu tepatnya hari kamis (1/3/2018), saya diajak makan ayam geprek di Galaxy Bekasi. Oh iya, selain bakso makanan favorit saya adalah ayam geprek. Nah soal rasa, saya lebih suka rasa pedas, asam dan manis. Semua itu terdapat pada bakso dan ayam geprek.

Ayam Geprek Sambal Kecombrang

Hampir setiap hari saya makan bakso dan ayam geprek, gak pernah ada rasa bosan. Makanya saya senang sekali diajak makan ayam geprek, langsung iya tanpa pikir panjang walaupun jauh ya. Untuk menuju Galaxy Bekasi saya harus naik commuter line jurusan Bekasi turun di Stasiun Kranji lalu lanjut naik ojek ke Galaxy jl. Taman Aster Bekasi. Ternyata ada yang membuat saya senang, ayam geprek produk terbaru dari Bakso Bom Mas Erwin dan menu terbarunya adalah Bom Geprek ada pilihan rasa sambal dan level kepedasannya. Saya pilih Ayam Geprek Sambal Kecombrang, penasaran seperti apa sih rasanya jujur saya belom pernah makan sambal pakai kecombrang.

Bom Geprek ada dua rasa sambalnya, sambal kecombrang dan sambal korek. Masing-masing ada kelezatan dan keunikannya, kalau sambal korek terbuat dari cabe mentah, sedangkan sambal kecombrang terbuat dari cabe, bawang dan kecombrang yang dimasak sehingga tidak membuat perut Mules, Panas dan Begah. Uniknya sambal kecombrang ini berasal dari kecombrangnya. Memang enak dan membuat saya ingin makan terus gak mau berhenti. Bom Geprek Sambal Kecombrang menu andalan yang memang laris.



Bom Geprek ayamnya juga Fresh dengan direndam Bumbu Rahasia sebelum dibalut tepung sehingga Gurih Renyah diluar, moist dan segar didalam.

Ada tiga paket pilihan yang sangat ramah dengan kantong kita:
Paket Ekonomis
1 Ayam+Nasi+Lalapan+Es Teh Tawar  Rp 15.000

● Paket Puas
1 Ayam+Telur Dadar+Nasi+Lalapan+Es Teh Tawar Rp 19.000

●Paket Premium
2 Ayam+Nasi+Lalapan+Es Teh Tawar Rp 25.000



Selain ada paket pilihan, Bom Geprek juga menyediakan pilihan menu pelengkap seperti telur, tahu, tempe goreng, mie goreng, keju leleh dan lain-lain. Sangat cocok untuk Makan Siang dan Makan Malam. Gebrek Bom bisa didapatkan di 8 outlet Bakso Bom Mas Erwin termasuk luar kota dan Jabodetabek yaitu di Galaxy, Jatiwaringin, Mutiara Gading Timur, Kalibata, Manado, Depok, Rawa Lembu, dan Rawamangun. Soon akan hadir di Mitra Cibinong, Pasar Koja, Cilandak dan Karawang.

Komentar

  1. Ane suka ayam nya empuk. Gak perlu garpu semua tinggal lep

    BalasHapus
  2. Ternyata Ayam Geprek Bom Sambal Kecombrang cocok ya buat makas siang dan makan malan harganya pas dikantong cuma Rp 15.000,-.

    BalasHapus
  3. porsinya pas buat aku. Kalau sambal cukup yang standar aja deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki