Ashley Hotel Bisnis Jakarta Support Blogger Day 3th Bloggercrony

Bloggerday kali ini (17/03/2018)diadakan di Ashley Hotel Jakarta yang berlokasi di jalan Wahid Hasyim, hotel yang berjarak kurang lebih dari pusat belanja Sarinah, Jakarta Theater, starbuck juga pusat belanja grosir ThamrinCitydan Tanah Abang. Hotel yang nyaman yang mempunyai kamar terbanyak di Wahid Hasyim sangat mensupport kegiatan tahunan Bloggercrony. Jarak dari rumah ke lokasi tidaklah begitu jauh hanya setengah jam menggunakan transpotasi umum (Transjakarta), Sampai di tempat acara, suasana sudah begitu ramai banyak yang sibuk photo di photoboth disponsori oleh Alfa Kreasi. Ada yang photo-photo pastry snack annsbakehouse yang mensponsori breakfast pada Bloggerday 2018.  Saya sendiri sampai di acara langsung registrasi dan ikut terbawa suasana langsung photo-photo, karena diakhir acara akan diundi. Bloggerday kali ini banyak bertabur hadiah.

Ritual khusus foto dulu sebelum check in tanda kita sudah menjejakan kaki disini

Hotel Ashley Jakarta merupakan hotel bisnis yang tidak hanya membuat kita nyaman seperti dirumah sendiri, disini juga disediakan tempat Gym jika ingin tetap sehat dan bugar kita tetap bisa melakukan olahraga di dalam hotel. Hotel Ashley Jakarta juga menyediakan ruang meeting dengan pilihan space yang bisa disesuaikan dengan banyaknya jumlah peserta yaitu downing 1-10 . Hotel yang berdekatan dengan Kedubes Spanyol dan Amerika yang terdiri dari 186 kamar ini tidak menyediakan kolam renang. Ashley Hotel juga merupakan hotel style staycation  menginap dihotel bisa menentukan liburan kita sendiri. Kalau kamu backpackeran ke Jakarta Ashley hotel bisa menjadi pilihan  backpacker karena hotel ini selain dekat dengan stasiun dan shelter TransJakarta, disini bisa keliling  museum, kulineran, wisata kota tua, dan wisata belanja.


Bisa menikmati hidangan di Addele Dinning dok. Utie 

Untuk bisa keliling museum  di sekitaran jalan Sudirman Thamrin bisa dengan menggunakan ojek online atau taksi hanya 10 menit dari hotel atau bisa juga naik TransJakarta dari hotel jalan ke shelter Sarinah sekitaran 500 meter lanjut naik jurusan Kota. Nah,.. jika ingin ke Kota Tua bisa juga naik TransJakarta atau naik commuterline jurusan kota bisa jalan kaki dari hotel sekitaran 800 meter. Atau ingin keliling kota gratis bisa naik Bus wisata kota dari halte depan gedung Sarinah ada bus yang bisa mengantar kita ke Makam Mbah Priuk, Masjid Istiqlal, dan RPTRA Kalijodo.

Ingin kulineran hanya lima menit jalan kaki dari hotel ka jalan sabang. Disana kita bisa menikmati berbagai macam makanan yang kita suka sampai 24 jam. Atau igin nongkrong di cafe bisa nongkrong di Starbuck dan cafe disekitaran Sarinah.

Mau wisata kota ke Kota Tua, kamu bisa mengunjungi beberapa meseum diantaranya adalah meseum mandiri, meseum wayang, meseum fatahilla, meseum keramik, daan masih banyak lagi. Nongkrong di Kota Tua saat sore hari menikmati berbagai macam hiburan dan kuliner seperti kerak telor, pecel, baso sekoteng dan masih banyak lagi membuat liburan tak terlupakan.

Saat ini Ashley Hotel sedang ada promo untuk yang booking weekend periode 1 Januari - 32 April 2018. Dari harga RP 699.000,- per malam termasuk sarapan untuk berdua, kamu sudah bisa menikmati kenyamanan hotel bisnis dengan suasana rumah. Untuk social event, mulai dari Rp 299.000,- per pax sudah termasuk buffet di Addele Dinning minimal booking untuk 10 pax dan periode 1 Januari- 31 Apri 2018. Untuk penawaran spesial dimulai 789 ribu per malam minimal 7 malam menginap include breakfast, laundry, dan antar jemput Bandara. Oh iya jarak ke Bandara hanya 45 menit jika lancar.

foto di photoboth persembahan Alfa Kreasi

Untuk meeting disini dimulai dari harga 199 ribu minimal 10 orang dan untuk 3 hari include coffe break.

Cukup hubungi Telpon 021-3100355, Fax 021-3100399, Email reservation@ashleyindonesia.com atau lebih lengkapnya bisa mengunjungi di websitenya www.ashleyindonesia.com .

foto bareng mc kocak Yos Aditya

Acara dimulai pada pukul 10.00 wib, dan mengundang mc yang sudah terkenal dikalangan blogger yaitu Yos Aditya. Acara dibuka oelh sambutan Pak Fauzan, oh iya, di Bloggerday kali ini ada Bloggerpreneur dimana Bloggercronny membuka kesempatan pada blogger yang mempunyai usaha rumahan untuk berpartisipasi pada acara tersebut. Para peserta yang hadir pun bisa berkesempatan mendapatkan produk-produknya. Untuk memeriahkan acara tersebut, banyak lomba yang diadakan seperti posting di instagram story, live twet, dan doorprize.

mayan dapat doorprize produk K-Link saking bahagianya ketawa sampai merem gitu (abaikan) dok. Utie

Sesi berikutnya adalah sesi yang paling ditunggu-tunggu, workshop dengan pemateri Tuhu Nugraha dan Anwari Natari akrab dipanggil Away. Jadi meski pun pesta ulang tahun Bloggercrony Community tetap menyisipkan workshop untuk peserta yang tentunya bertujuan agar kami para blogger semakin lebih baik lagi dalam berkarya. Mas Tuhu adalah seorang Trainer Pemasaran no. 1, yang memegang beberapa brand salah satunya Indosat. Disini Mas Tuhu. Disini yang bikin saya tersadar, what the next apakah saya akan bisa bersaing dengan blogger-blogger baru, apakah dapat bersaing dengan mereka. Jujur saja selama menggeluti dunia blogger, saya masih belum bisa sepenuhnya bisa menyaingi mereka bahkan jika  ada lomba pun saya mundur teratur.

Ceo Ashley Hotel Jakarta

  
Dalam materinya trainer yang sudah sukses didunia digital ini mengajak para peserta menjadi blogger yang mempunyai skill, unik lain daripada yang lain. Mengikuti perkembangan zaman blogger di tuntut untuk bisa banyak kemampuan, menulis, buat video, berbicara didepan umum, bahkan negoisasi didepan klien. Agar kita bisa bertahan di industri ini  adalah menggali potensi yang kita miliki dan yang lebih penting lagi agar tidak terlindas oleh transformasi digital adalah kita harus mempunyai Personal skill, Creative, Analytical skill, dan Cross culturel communication.

Sesi Mas Tuhu Nugraha dimoderatori oleh Mbak Zata

Sesi dilanjutkan dengan break makan siang dan sholat dhuhur bagi yang menjalankannya. Makan siang kali ini dengan tumpeng ayu persembahan dari Dapur Solo, tumpeng berukuran kscil ini sangat pas porsinya dilengkapi dengan beberapa macam lauk ada ayam siwir, timun, telur dadar, serundeng, sambel terasi "sempurna deh makan siang saat itu".  Setelah selesai isoma ( istirahat , sholat dan makan siaang) sesi dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan sesi workhshop kedua dibawakan oleh Mas Away. Disini ahli bahasa ini mengajarkan atau memprovokatif blogger untuk membuat mind mapping yaitu dimana kita membuat peta pikiran yang dituangkan kedalam kertas kosong sehingga memudahkan kita untuk mengerjakan sebuah artikel. Metode ini pun sudah di terapkan oleh anak-anak kuliahan atau maketing.

Mas Away

Acara yang cukup heboh ini bertambah meriah oleh mc yang kocak banget cukup menghibur juga. Bersyukur pada bloggerday tahun ini saya mendapatkan dooprize, seperangkat perlengkapan mandi persembahan dari K-Link. Semua blogger seru-seruan disini, adaa blogger yang berasal Bekasi, Bandung, bahkan dari Balikpapan pun ikut hadir juga. Acara diakhiri dengan pemotongan kue oleh ketua penyelenggara acara yaitu Ka Yayat pecinta Valentino Rosi  ini. Sungguh luar biasa saat itu semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi acaranya dan bertabur hadiah yang lebih cetar lagi. 


Komentar

  1. Aamiin, semoga bisa ikutan lagi tahun depan ... Dan kalau di foto jangan merem Mbak meski rangking senengnya, gehehe๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha aku memang kalau ketawa merem gitu maklum punya mata sipit

      Hapus
  2. wah seru banget ya ka acaranya bloggerday2018 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget Mil.. semoga tahun depan masih bisa ikutan ya

      Hapus
  3. Balasan
    1. hahahahah pahawang yang sangat exotis

      Hapus
  4. Mbak Pahawaaaang hahahaha sungguh dirimu bikin acara makin seru Mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahhaha mc nya juga seru abis

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki