Sanggupkah Kita Dipoligami Dan Menerimanya Dengan Ikhlas

Bila bicara poligami, kiranya tidak sanggup terbayangkan bagi kita para perempuan. Walaupun agama memperbolehkan suami boleh mempunyai lebih dari satu istri dengan syarat yang ada tentunya.

Melanjutkan dari film "Surga Yang Tak DiRindukan 1", Hanung Bramantyo selaku sutradara, kembali menyuguhkan film yang tak kalah menyentuhnya "Surga Yang Tak Dirindukan 2".
Dengan para aktor/aktris ternama di Indonesia:



-Fedi Nuril sebagai Andika Prasetya
-Laudya Cynthia Bella sebagai Arini
-Raline Shah sebagai Mei Rose
-Reza Rahardian sebagai Dokter Syarief
-Kemal Palevi
-Tanta Ginting

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2 

Arini dan Mei Rose tidak sengaja bertemu. Arini kembali berpikir untuk menyatukan Mei Rose dengan suaminya Andika Prasetya  (Fedi Nuril). Ternyata kanker kembali menyerang Arini dan sudah menjalar ke otak ke tahap stadium akhir. Arini tidak ingin suami dan anaknya tahu, tapi sayang Nadia tanpa sengaja mendengarnya dan mendukung niat Arini mempersatun Mas Pras dengan Mei Rose.

Diantara gejolak serta konflik yang ada hadir Dokter Syarief meminang Mei Rose, tapi jauh dilubuk hati Mei Rose masih tersimpan cinta untuk Prasetya. Karena cintanya Mei Rose memutuskan untuk meminta cerai pada Pras yang memang secara hukum Mei Rose masih sah menjadi istri Prasetya. Prasetya pun ingin menceraikan Mei Rose karena hanya ingin menjadi suami tercintanya Arini.

Ditengah kebimbangan itu, Arini meminta Pras untuk tidak menceraikan Mei Rose begiu pula sebaliknya pada Mei Rose, Arini memintanya untuk kembali menjadi istri dan ibu dari Nadia pengganti dirinya. Penyakit Arini kembali menyerang membuatnya harus ikhlas meninggalkan semua kenangan manis bersama Prasetya disaat awal pertama berjumpa. Dokter Syarief pun harus ikhlas menerima kenyataan Mei Rose menikah kembali dengan Prasetya karena sebagai permintaan terakhir Arini.

Surga Yang Tak Dirindukan 2  adalah sebuah film drama Indonesia yang diangkat dari novel berjudul Sama karya Asma Nadia. Film yang diproduksi oleh MD Pictures dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Rencananya akan tayang diseluruh bioskop kesayangan Anda dibulan Februari  2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan