Keliling Indonesia Bersama Livery Pikachu Jet GA-1

Pasti jadi pengalaman unik dan menarik terbang bersama Livery Pikachu Jet GA-1 apalagi untuk pecinta Pokemon nih. Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berkolaborasi dengan The Pokemon Company pada hari ini Kamis, 22 Februari 2024 meresmikan pengoperasian livery tematik Pikachu Jet GA-1 yang di aplikasikan pada pesawat Boeing 737-800 NG Garuda Indonesia di Hanggar 2 GMF AeroAsia.

Ini bagian kelas bisnis Pikachu Jet GA-1

Pengalaman seru dan unik terbang bersama Pikachu Jet GA-1

Sebenarnya pecinta Pokemon bukan saja di Gen Z, saya juga suka meski bukan pengoleksi tapi senang aja lihat tokoh kartun pada game, serial animasi tv, film, merchandise, Pokemon Go ini jadi digemari karena lucu dan bentuknya apalagi warna kuning nya ceria bikin happy melihatnya. Kolaborasi ini juga tepat banget terbang bersama Pikachu ditambah lagi bersama keluarga bikin pengalaman baru dan seru. Oh iya ada best seat nya loh, bisa melihat Pikachu pada sayap pesawat.

Oh iya penerbangan perdana pesawat Garuda Indonesia dengan desain livery Pikachu Jet GA-1 dilaksanakan pada hari jumat 23 Februari 2024. Dengan rute penerbangan Jakarta-Denpasar pada penerbangan GA408 dan juga GA411 dengan rute penerbangan Denpasar-Jakarta. Bagi yang pingin terbang bersama Pikachu rute lainnya, tenang nantinya livery Pikachu Jet GA-1 akan melayani beberapa rute domestik. Batam, Medan, Palangkaraya, Malang, Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar- Makasar PP, Merauke-Jayapura PP, serta rute internasional Surabaya-Singapura PP.


Keliling Indonesia lebih seru lagi terbang bersama Pikachu Jet GA-1

Makin semangat nih explor Indonesia bersama Garuda Indonesia, apalagi melihat semua seat dihiasi dengan Pikachu. Oh iya kamu juga bisa membeli merchandise Pikachu seperti boneka dan yang lainnya. Pokoknya semua serba Pikachu, kotak makan, sampai gelas air minum berhias Pikachu. Jadi tidak hanya Pikachu yanh menghiasi pesawat Garuda Indonesia ini. Desain tematik Pikachu Jet GA-1 yang akan digunakan pada pesawat Garuda Indonesia selama lima tahun kedepan akan menampilkan keindahan kultur, dan kekayaan alam Indonesia. Livery pesawat akan menampilkan keindahan alam Indonesia seperti laut dan hutan Indonesia bersama dengan berbagai Pokemon seperti Squirtle, Horsea, Finneon, Mantine, Butterfree, Bounsweet, Oddish, Eevee, Aipom, dan Vileplume.



Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra pada acara peresmian pengoperasian livery tematik Pikachu Jet GA-1 mengungkapkan bahwa peluncuran desain livery tematik Pikachu Jet GA-1, kolaborasi ini merupakan inisiatif berkelanjutan Garuda Indonesia menjawab antusiasme masyarakat yang ingin merasakan pengalaman penerbangan yang unik dan seru. Jadi udah tepat ya terbang bersama Garuda Indonesia, ada value pada beberapa touch point penumpang seperti, inflight material dan activty, rute penerbangan, penjualan merchandise Pokemon, LED dengan desain Pokemon pada selected check-in counter area, cabin crew announcement dan boneka pikachu pada saat penumpang boarding, tayangan Pokemon Kids TV pada inflight entertainment di pesawat, sera berbagai inflight dan route activation yang bisa di akses.

Susumu Fukunaga perwakilan dari The Pokemon Company juga berharap, kolaborasi proyek " Pikachu's Indonesia Journey" memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan, proyek ini juga bagian dari "Pokemon Air Adventure". Untuk dapat menikmati penerbangan tematik Pokemon ini, kami bisa memantau jadwal penerbangan Pikachu Jet GA-1 secara berkala pada website https://www.garuda-indonesia.com/id/id/garuda-indonesia-experience/garuda-indonesia-pikachu-jet#schedule . Oh iya tanggal 2-3 Maret nanti akan meet and greet Pikachu dan teman-temannya nih di Bali, kuy lah gaskeun explor ke Bali barenga bestie.



Komentar

  1. Seneng denger berita GI mulai aktif lagi dengan event, livery dan rute semakin nambah. Apalagi kemarin kan sahamnya sempet suspense dan laporan keuangan ya begitu lah. Jadi kalo sudah mulai mengeluarkan livery baru, setidaknya ada semacam angin segar GI bisa bangkit lagi 👍.

    Udah lama ga naik ini, krn destinasi travelingku kebanyakan negara2 antimainstream yg ga ada rutenya di garuda 😆. Semoga langgeng nanti pas mudik medan bisa naik ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin semoga bisa terbang bareng Garuda dan Pikachu ya btw liburan lebaran nanti kemana mba

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan