Tips Dapat Cuan Lewat Hobi

Mendapatkan cuan tapi ga harus cape kerja, cape hati, adalah mimpi kita semua. Bisa menghasilkan uang dari hobi, flesksibel bisa kapan aja liburan tanpa ngeluarin duit pribadi. Mimpi itu sudah ada sejak anak-anak masih kecil, pingin dapat duit tanpa ninggalin keluarga. Akhirnya setelah Dede masuk usia 4 tahun, saya mulai dengan berjualan gorengan di depan rumah, karena suami tidak mengizinkan saya bekerja dengan alasan takut tidak ada waktu mengurus keluarga. Kalau dagang kan aktivitasnya bisa dirumah, sambil mengurus anak-anak.


Dapat Cuan Lewat Hobi, Semua bisa jadi Konten Creator

Alhamdulillah usaha kecil-kecilan pun berjalan lancar, dan bisa membantu dan mengurangi peneluaran suami. Ini berlaku pada saya, semua ada masa nya. Jualan mulai sepi, akhirnya saya bergabung dnegan sebuah komunitas perempuan. Saat itu anak-anak sudah besar dan bisa mengurus semuanya sendiri. Mengikuti berbagai kegiatan, dari webinar atau event yang di selenggarakan oleh perusahaan. Kebetulan saya punya hobi jalan-jalan sambil foto-foto dan bikin video, berkonten ria untuk di jadikan sebuah kenangan manis nanti nya.

Semua pasti akan terarah nanti nya, bener aja tadinya ikut komunitas cuma seneng ikut hadir di di event. Di event yang di selenggarakan, di situ punya teman baru, wawasan baru, pokok nya seru bisa mencoba pengalaman baru menjadi konten creator. Ternyata makin kemari digital makin berkembang, perusahaan dan lembaga pemerintah pun menggunakan jasa konten creator. Semua nya ga bisa lepas dari internet provider, berkonten ria di dukung IndiHome Telkom Indonesia menyebarkan informasi positif dan tidak menyebarkan hoax tentunya. Sebaiknya kita pun harus bijak dalam bersosial media, dengan memanfaatkan provider internet IndiHome Telkom Indonesia.

Tips Mengajarkan Anak Dapat Jajan Dari Hobi nya



Semua bisa jadi konten creator, ibu rumah tangga pun seperti saya, bisa dapatin cuan lewat konten. Bisa kerja sambil jalan-jalan, atau fleksibel jam kerja nya. Intinya yang penting ada jaringan internet provider IndiHome Telkom Indonesia, jadi sayang banget dong kalau ilmu ini tidak di ajarkan kepada anak-anak kita. Semua orangtua pasti menyayangi anak-anaknya.Tetapi kadang karna terlalu sayangnya, kita sebagai orangtua tanpa sadar mengajarkan mereka mengandalkan orangtua dan tidak mau berusaha. Tanpa sadar mengajarkan mereka jadi pemalas, menginginkan sesuatu tidak perlu berusaha. Banyak tips dan cara untuk menjadikan mereka menjadi pribadi yang lebih mandiri, kuat dan pantang menyerah.

Ketika anak-anak meminta sesuatu, seperti mainan, baju atau yang lainnya kecuali uang jajan ya. Beri mereka sebuah challange dan hadiahnya adalah barang yang mereka inginkan. Dede anak bungsu yang segudang maunya, selalu ada aja yang diminta. Duduk dibangku kelas 5 SD dia minta dibeliin iphone 5s sama bapaknya. Memang bapaknya mau mengabulkan permintaannya, asalkan dia dapat juara 3 besar. Selalu begitu ketika mereka minta barang yang diluar untuk kebutuhan sekolahnya. Atau mereka disuruh untuk menabung dari uang jajannya.

Latih Anak Semangat Mencapai Goals 

Cara mendidik anak seperti ini yang akan mengajarkan mereka untuk bertanggung jawab dan berusaha untuk meraih keinginannya. Kakak dan Dede termasuk anak yang kreatif dan ulet. Apalagi sejak mereka ngefans sama Bangtan BTS dan melihat keuletan dari para membernya yang pantang menyerah dan terus berusah untuk mengejar impiannnya. Terbukti kegigihan mereka dan keuletan para member BTS membuahkan hasil. Sekarang BTS sudah go internasional merambah ke pasar eropa dan menjadi kebanggaan bangsa Korea.

Melihat idolanya Kakak dan Dede jadi terinspirasi, dan saat ini mereka bertambah ulet dan terus menabung untuk mencapai goalnya. Goal Kakak untuk saat ini adalah ingin ke Korea dan membeli rumah. Sudah 1 tahun 6 bulan, Kakak bekerja sebagai perawat di RS swasta di Jakarta. Sebagian dari gajinya dia investasikan, berbeda dengan Dede yang mencari cuan dengan menjual merchandise official BTS. Bermodal dari uang kuliahnya untuk 2 semester, dipakai dulu buat modal.

Sebenarnya cari uang cuan lewat konten, promosiin bisnis atau barang yang kita jual dengan konten jadi lebih mudah. Apalagi semua kalangan dari oma-oma, ibu-ibu pada suka berkonten ria kalau lagi berkumpul dimana pun termasuk di majelis taklim. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023