Bukber Tanpa Wacana Lebih Hemat Pakai Voucher di Ayomakan.com SPARK

Ramadan tinggal menghitung hari lagi, tapi sampai hari ke 22 kami belum pernah bukber di luar. Memang sekarang susah banget menyesuaikan jadwal, karena Kaka yang memang sudah bekerja, dan Dede juga kuliah. Ditambah lagi semua tempat makan, restoran, cafe terlalu padat, jadi nya itu yang bikin saya malas buka puasa di luar. Tiap tahun kalau buka puasa di mall atau cafe pasti harus datang 2 jam sebelum adzan magrib. Pernah juga datang setengah jam sebelqcanaum waktu berbuka puasa, kami harus menunggu diluar selama satu jam. Subhanallah...untung saya bawa air teh manis hangat, belum lagi menahan emosi dan harus extra sabar menahan lapar. Dari situ saya jadi lebih sering buka puasa bareng dirumah, kadang masak. Kalau lagi malas masak, order makanan lewat aplikasi.

Bukber Tanpa Wacana Ayomakan Fast Feast Festive di SPARK

senayan park
Bukber tanpa wacana


Alhamdulillah kemarin saya, kaka, dede dan juga teman kesampean juga bukber di Senayan Park. Memang kalau tahu bulat alias dadakan pasti jadi, biasa nya cuma wacana di Ayomakan Fast Feast Festive di SPARK Bukber Tanpa Wacana. Jadi pas banget bukber sekalian wisata kulineran di SPRAK, lokasi nya juga mudah di jangkau dengan transpotasi umum. Kemarin tuh saya naik Transjakarta ke Bundaran Senayan kemudian naik 1 F rute Bundaran Senayan-Stasiun Palmerah turun di halte DPR MPR kemudian jalan kaki sekitar 500 meter ke festival Ayomakan.

Di Ayomakan fest SPARK order makanan ga pake antri atau mesti nunggu lama tempat duduk yang kosong. Di sini tuh pesen makanan cukup lewat hp di website nya tinggal pilih deh mau makan apa, bayar bisa pakai OVO, Gopay, Dana, atau Shopeepay . Banyak pilihan makanannya, biar hemat pakai voucher ayomakan. Pesan makanan nya cukup duduk aja sambil menikmati suasana di SPARK. Daftar di website Ayomakan, biar dikasih voucher diskon 20 ribu ikutin juga games nya biar bisa wisata kulineran hemat di SPARK. Kemarin saya, kaka dan dede daftar di website Ayomakan, lumayan bisa beli Cuanki cuma bayar 15 ribu doang.

Wisata kuliner tempat makan dunia di Ayomakan

bukber tanpa wacana
Explor tempat makanan dunia
di Ayomakan SPARK

Kemarin saya, kaka dan dede pesen Dailybox, Cuanki, Sate Taican, Toppoki, dan Kopi Konninchiwa. Oh iya yang biasa buka puasa sama gorengan, disini juga ada loh lengkap ya. Ssstttt... Tenang aja harga makanan nya sih standar ya, kemarin cuma habis 100ribu doang bisa explor tempat makan dunia di Ayomakan. Makan beragam makanan ga pake ribet, dan sebelum pulang saya order makanan lagi buat dirumah. Kalau si Farah beli sate buat sahur nanti, maklum sudah mendekati Idul Fitri suka kesiangan bangun sahur. Free tajil juga disini, ada bedug adzan magrib untuk mengingatkan kita berbuka puasa.

Setelah magrib sekitaran pukul tujuh ada live musik yang akan menghibur kita bikin lebih meriah lagi. Semakin malam semakin ramai pengunjung, memang nyaman sih tempatnya di ruang terbuka. Dari ngobrol serius sampe bercanda, memang moment bukber setahun sekali ini, membuat kebersamaan lebih penting dan bikin bahagia. Apalagi kan ini menjadi perdana bukber diluar setelah pandemi. Biasa nya cuma wacana doang, malah yang dadakan jadi hahahhaha alhamdulillah. Semoga bisa dipertemukan kembali pada ramadan-ramadan berikutnya Aamiin ya rabbal'alamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan