Ciptakan Moment Bahagia Dengan Keluarga Di Timezone Jadi Lebih Fun

Jamannya serba canggih serba digital, tapi merasa ga sih sejak adanya sosial media. Positifnya untuk keluarga, jarak tidak menjadi halangan untuk berkomunikasi. Tapi ada tapi nya nih gaes, gadget malah bikin keluarga bisa jadi jauh. Satu rumah tapi sibuk dengan gadgetnya masing-masing. Padahal berkumpul dalam satu ruangan, tapi enggak ada berkomunikasi mereka saling. Bukannya mereka sedang marahan atau dalam masalah tetapi mereka sibuk dengan dunia maya.


Liburan Jadi Lebih Seru Di Timezone

Banyak sih terjadi, padahal bisa dihitung waktu berkumpul dengan keluarga sangat sedikit. Ayah Bunda dari hari senin sampai jumat sibuk dengan pekerjaannya, belum lagi anak-anak sibuk dengan pelajarannya di sekolah. Jadi waktu libur yang seharusnya bersama bermain, bersenda gurau, atau sekedar diskusi ringan dengan keluarga jadi sia-sia. Ayah Bunda pasti ingin kan rumah menjadi surga, tempat kita melepas lelah dan penat. Maka dari itu ada baiknya, kita sebagai orangtua menciptkan bonding terhadap anak-anak. Saya dan alm suami kalau hari sabtu dan minggu, pasti mengajak anak-anak main ke mall atau nonton bioskop. Maklum bapak dan anak-anak lebih suka main di mall, atau nonton. Biasanya pas sampai di mall, kami langsung menuju bioskop untuk membeli tiket. Kalau ada waktu satu jam atau setengah jam, film di putar, kami main dulu ke Timezone. Kaka sama Dede paling suka tuh ngumpulin kupon dari hasil main game di Timezone.

Timezone Indonesia Semakin Memperkuat Posisinya Sebagai Pusat Hiburan Keluarga Pilihan dok:Timezone

Habiskan waktu berharga bersama keluarga di Timezone

Kuponnya bisa ditukarkan dengan soevenir menarik, tapi biasanya dikumpulkan dulu sampai ribuan agar dapat ditukar hadiah yang paling bagus. Jadi lebih fun sebenarnya waktu kebersamaan kami, dan soevenir cuma bonus aja untuk koleksi. Dan setelah nonton, kalau belum puas main di Timezone bisa kembali lagi, atau makan malam. Weekend kami sangat berarti, sejak alm bapaknya anak-anak meninggal kami jarang sekali menghabiskan weekend bersama. Kaka dan Dede sudah sulit mengatur waktu, sekali kaka libur kerja, dede sibuk dengan tugas kuliahnya. Makanya sekarang kalau Kaka dan Dede libur kami sempatkan waktu untuk pergi main ke mall terdekat. Disitu dimana wakti cukup berharga, kesempatan emas berkumpul dengan keluarga, saat anak-anak masih kecil jangan sampai terlewatkan.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H (kanan), bersama General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini, dalam acara Press Conference peluncuran kampanye “Jadi Lebih Fun” Selasa (28/3) dok. Timezone

Sejak 1995 Timezone sudah menemani keluarga di seluruh Indonesia, termasuk keluarga saya. Kemarin saat dapat undangan untuk hadir bersama teman Blogger ke acara launching kampanye "Jadi Lebih Fun" di Timezone, senang banget saya sekalian bukber disana, udah lama juga ga ke Time Zone. Jadi lebih Fun di Timezone bersama teman-teman, sebenarnya siapa pun teman pasti fun kok di Timezone. Lupa umur, lupa masalah, lupa beban hidup dan lupa kalau cicilan belum dibayar hahahhahaa. Pas banget kan ya dengan visi dan misi Timezone, "Menyebarkan dan menciptkan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia". Di Timezone tidak ada batas usia semuanya bisa fun dan happy, biasanya nih yang saya lihat, orangtua yang asik main game, sedangkan anaknya sibuk ngumpulin kupon di keranjang. Oh iya jangan lupa download Timezone App di smartphone, banyak bonus dan juga promo menarik bikin ramadan dan liburan lebih fun di Timezone.


Untuk memperkuat posisinya sebagai tempat hiburan keluarga Indonesia,

  • Timezone fokus memberikan pengalaman terbaik untuk pengunjungnya saat mereka bermain di Timezone
  • Timezone meluncurkan kampanye “Jadi Lebih Fun” untuk sambut masa libur Lebaran dan sekolah yang berikan berbagai promo bagi pengunjung
  • Kampanye “Jadi Lebih Fun” ditandai dengan peluncuran Timezone Song, yang mudah diterima oleh semua kalangan 

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menjelaskan bahwa kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi guests. 

Ada yang lebih fun di Timezone

Lebih Fun di Timezone
kalau rame-rame dok. Bowo

Kembali lagi ke launching Jadi Lebih Fun kemarin tamggal 28 Maret 2023, di Time Zone MGK 3. Jadi kampanye "Jadi Lebih Fun" ini merupakan penanda kesiapan Timezone untuk menyambut masyarakat Indonesia dalam masa “festive” liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hingga nanti libur sekolah. Menurut Mba Kikie pada launching #TZJadiLebihFun kemarin di Timezone Summarecon Mall Kelapa Gading 3 Seluruh tim kami di lokasi Timezone sudah menyiapkan diri untuk menyambut masyarakat Indonesia pada masa liburan kali ini. Dari berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini."

Ada promo ramadan nih
Bukber Anti Ribet di Timezone

Bagi keluarga yang akan mudik pulang ke kampung halaman, masih bisa kok main ke Timezone seru-seruan bareng keluarga di kampung. Pasti fun banget udah lama ga ketemu, senang-senang di Timezone. Tersebar di 19 provinsi di Indonesia melalui lebih dari 80 lokasi, Timezone terus memperlihatkan dominasinya di industri hiburan keluarga. 



Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan