Congratulations!!! Bpk Mohamad Feriadi Soeprapto Menjadi 50 Indonesia Best CEO Awards 2022

Dibalik kesuksesan seseorang pasti ada kerja keras yang menyertainya. Begitu hal dengan JNE yang meraih banyak penghargaan dengan pelayanannya yang terbaik. Belum lama ini JNE dianugerahi penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022 ini untuk ke-3 kalinya secara berturut – turut sejak tahun 2020. Sudah 31 tahun JNE terus menemani kita untuk mengirim barang kepada pelanggan atau orang tersayang yang terpisah pulau. JNE terus melakukan terobosan-terobosan untuk terus meningkatkan pelayanannya. Dibalik kesuksesan JNE tentunya ada campur tangan sang CEO.

ceo terbaik

Mohamad Feriadi Soeprapto CEO terbaik Jadi teladan bagi karyawan dan bawahannya

Bicara tentang CEO jadi ingat drama-drama korea, CEO cool dan tegas yang sangat sukses memegang sebuah perusahaan. Tapi tugas seorang CEO tuh berat bangeettt tanggung jawabnya. Ruang gerak sang CEO sangat terbatas, karena bisa mempengaruhi kinerja dan image sebuah perusahaan. Melihat kesuksesan JNE ini sudah pasti karena sang CEO yang mendedikasikan dirinya untuk pekerjaan. Jadi sangat lah wajar dan pantas Mohamad Feriadi Soeprapto Dinobatkan Sebagai 50 Indonesia Best CEO Awards 2022.

Sebelumnya Pak M. Feriadi memulai karirnya dari posisi yang bersentuhan langsung dengan konsumen, benar-benar dari 0. Sehingga pengalaman selama bertahun-tahun di posisi yang berkaitan dengan penjualan, pemasaran dan menjadi kurir on board ke berbagai negara di dunia  memberikan berbagai pelajaran berharga. Pemimpin yang memulai perjalanannya karirnya dari 0 yang lebih tahu situasi pasar dan lebih pengalaman. Pak M. Feriadi juga lebih care terhadap bawahannya, jadi wajar saja kalau Pak CEO ini agak sedikit tegas, karena demi kebaikan karyawannya itu sendiri. Beliau dipercaya menjadi pimpinan JNE yang telah berdiri selama 31 tahun, karena pengalamannya ini. Hingga sampai saat ini dipercaya untuk memimpin kurang lebih 50 ribu karyawan sebagai Presiden Direktur JNE. 

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengucapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini, Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai 50 Indonesia Best CEO Awards 2022 - Employee’s Choice. “Penghargaan ini menjadi pemicu kinerja kami untuk terus melakukan inovasi, yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi berbagai tantangan terlebih dimasa pandemi saat ini.” 

jne


JNE didirikan dengan tujuan utama agar memberikan manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan.

JNE terus mengupayakan kinerja yang maksimal untuk seluruh aspek dalam perusahaan JNE yang terus dilakukan dengan selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness”. Komitmen untuk selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan kepedulian kepada masyarakat yang selalu disampaikan kepada seluruh karyawan. 31 tahun ini JNE terus menemani UMKM dan juga ikut memajukan roda perekonomian di Indonesia. Dimasa endemi ini JNE sangat berperan penting, ikut memulihkan perekonomian kita.

Beberapa waktu lalu saat pandemi 2 tahun lalu, banyak yang beralih menjadi UKM, beralih profesi untuk bertahan hidup. Salahsatu bentuk kepeduliannya mendukung UMKM di Indonesia, JNE memberikan pelatihan-pelatihan untuk memajukan usaha yang baru dirintis. Tidak hanya itu JNE memberikan kemudahan untuk UKM di berbagai daerah untuk jemput bola minimal 10kg. Tentu ini lebih memudahkan mereka yang jauh dari cabang JNE Ekspres. Kalau di Jakarta banyak sekali cabang-cabang dari JNE, salah satunya dekat dari rumah saya.

Dari beberapa pelayanan yang terbaik, salah satunya memudahkan UKM untuk mengirimkan barang dagangannya sampai dengan aman ke tangan konsumen. JNE didirikan dengan tujuan utama agar memberikan manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan. Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi  manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis, serta selalu berupaya maksimal untuk menyelenggarakan kegiatan sosial di berbagai bidang. 

Jne


Berbagi, Memberi dan Menyantuni adalah prinsip yang membawa Pak Feriadi sukses sampai sekarang

Saya sangat salut dengan prinsip Pak Feriadi, dalam menjalankan amanah kepemimpinan, ada prinsip yang terus dipegang teguh, yaitu berbagi, memberi dan menyantuni. Makna dari prinsip tersebut bukan hanya tentang harta, namun dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Tentunya Pak Feriadi menjadi inspirasi dan teladan bagi karyawan dan orang-orang yang mengenalnya. Prinsipnya ini diwujudkan dalam program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang social, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas mau pun UKM.

Sekali lagi selamat ya Pak Feriadi, semoga Bapak terus bisa memimpin dan menjadi CEO terbaik dan menjadi teladan bagi kami semua.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara