Serum Pencerah Wajah Murah 60x Lebih Efektif Dari Vitamin C

Paling males kalau foto atau selfie hasilnya kurang bagus, muka terlihat kusam kaya belom mandi. Padahal baru habis mandi dan itu pun udah pakai facial foam. Pengennya tuh punya kulit wajah kaya rang orang tetap cantik meski baru bangun tidur. Cantik alami itu kan yang paling bikin perempuan merasa bahagia. Tetap cantik ya bestie meski cuma pakai serum pencerah wajah saja dan tanpa make up. Dulu ini dulu ya pas serum pencerah wajah terbaik masih lom terjangkau buat gw ya gaesss. Pas gw masih umur belasan, kalau mau tidur bersihin muka pakai handuk hangat doang. Terus kalau lagi libur ga ada kegiatan pakai masker mentimun sama tomat. Rempong banget ya sis. Itu pun kalau emak gw ke pasar dan nyimpan timun sama tomatnya. Kalau ga ada ya udah dah cuci muka aja pakai air hangat dan air dingin.

serum pencerah wajah terbaik

Tips Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik 

emakin berubahnya jaman dan serba digital semakin canggih telekomunikasi, nah semakin simpel juga nih cara merawat wajah agar glowing paripurna. Gak pake mahal, apalagi kudu ke salon jadi cocok ya buat merawat wajah di masa pandemi kaya gini. Sekarang udah ada yah serum pencerah wajah terbaik Triple Glow Serum tinggal di aplikasikan ke wajah simpel ga banyak makan waktu. Salah satu serum pencerah wajah terbaik andalan dan murah meriah bestie, produknya juga mudah didapat. Pond's Bright Beauty Power Serum cuma 18 ribuan aja udah bikin kulit wajah berseri seperti wajah orang yang lagi jatuh cinta.

Jadi Pond's Bright Beauty Power Serum pencerah wajah ini ramah dikantong alias murah ya cin tapi kaga murahan. Apalagi kalau di aplikasikan denga masker serum pencerah wajah. Salah satu produk dari Pond's ini, Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask sebagai konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab. Gw baru coba  sekali sih Pond's Triple Glow Mask ini kemarin malam pas mau tidur, tapi  beneran sih muka jadi lembut dan lembab. Bangun tidur dengan wajah yang fresh cerah, lembut dan lembab.

serum pencerah wajah terbaik dan murah

Btw kalau gw sih termasuk tipe yang pakai masker wajah serum pencerah wajah, yang sampai kering hahahhahaa kadang pas bangun muka masih berbalut masker. Nah biasanya kan didalam kemasannya itu masih ada sedikit serum pencerah wajah nya, itu gw aplikasikan ke tangan dan kaki (maklum emak-emak ga mau mubazir alias ga mau rugi). Satu lagi nih gw paling suka pakai Pond's Triple Glow Mask yang baru keluar dari lemari es alias yang dingin, seriusan ini bikin tambah seger loh.. cobain deh.

Pond's Triple Glow Serum mencerahkan 60x Efektif dari Vitamin C serum pencerah wajah terbaik

Jadi kalau mau cantik itu jangan yang instan juga, semua juga butuh proses supaya hasilnya maksimal. Jadi sebenarnya untuk pemutih wajah itu ga ada, kalau serum pencerah wajah terbaik yang bikin wajah lebih sehat dan segar, juga bikin lembut dan lembab. Pond's Triple Glow Serum ini, mengandung konsentrat serum pencerah wajah terbaik yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu. Pond's Triple Glow Serum mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

serum pencerah wajah terbaik

Tetap sehat cantik alami selama pandemi

Pond's Triple Glow Serum dapat membuat wajah menjadi lembut dengan Vitamin B3+ yang terkandung didalamnya dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Pond's Triple Glow Serum juga  dapat melembabkan dengan Hyaluronic Acid, dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau. Jadi lagi pandemi gini punya wajah lebih sehat dan cerah, lembut dan lembab bukan lagi impossible atau impian rakyat jelata belaka. Pandemi mengajarkan kita untuk berhemat, harus pintar mengatur keuangan. Pond's Triple Glow Serum ini solusi terbaik untuk memberikan perhatian pada wajah kita.

Tips dari gw nih ya bestie, walau sudah menjadi emak-emak jangan lupa untuk skincarean. Jangan mentang-mentang sibuk sama anak dan urusan dapur jangan sampai wajah kita kusam juga kaya topo dapur. Jangan memberi kesempatan untuk para pelakor, untuk merebut suami kita. Jadi inget "layangan putus" suami ada main sama guru sekolah anaknya. Gw sih ga mau nonton hahahaaaa liat trailer nya aja bikin gemes. Ya udah lah ya napa jadi melantur ke drama series, intinya sih ya wajah tuh harus dimanjakan dengan serum pencerah wajah terbaik dan sudah teruji klinis. Gw pribadi aja meski single, tapi untuk mempunyai wajah sehat, cerah, lembut dan lembab itu jadi tujuan nomor satu di tahun 2022 ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan