Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner Solusi Masalah Rambut Lepek Gatal Dan Ketombean

Ada yang samaan ga kaya gw punya rambut kaku, trus ketombean kalau sehari aja ga keramas???...

Setelah Ayang Beb udah ga ada, gw jdi males keramasan. Gw pikir ya ngapain lagi mesti keramas tiap hari, supaya rambut wangi terus. Ga ada komenin ini, dirumah ini nah itu alasan gw jadi jarang keramas. Mentang-mentang ga punya ayang beb, gw jadi males ngurus diri mandi cuma sehari sekali, nyisir aja ga pernah hahahahaa. Alm bebeb, lebih suka keramas tiap hari, tapi gegara ini kutikula rambut jadi berubah warna. Pernah juga, gw sampai diseret disuruh keramas gegara mandi sore ga keramas. Dia ga ada jadi ga ada lagi yang ngomel-ngomel.  Makanya shampoo sama sabun gw jadi ga habis-habis dan cucian baju juga sedikit. Rambut kusut dikit tinggal gunting, rambut putih alias uban pun mulai bermunculan. Anak-anak sih yang protes, nyuruh gw semir rambut. Karena gw ibu yang baik, dan ga pusing denger omelan maka disemirlah rambut ini. Tapi tetap masih jarang keramas, gw wangi gw cakepan dikit juga ga ada yang perhatiin.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner solusi rambut lepek, gatal dan ketombean

solusi rambut lepek
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Setelah bebeb ga ada, kan covid datang tuh aktivitas diluar pun jadi terbatas. Undangan job offline juga ga ada, bertambah lah malas gw. Pinginnya rebahan, masak aja udah jarang. Apalagi sekarang ya minyak goreng langka, sekalinya ada harganya melambung tinggi. Ya udahlah ya, gw males bahas minyak goreng mending kita balik lagi ke masalah rambut. Kalau diperhatiin sejak sering semir rambut, sehari ga keramas aja rambut gw lepek, berminyak, gatal-gatal dan ketombean deh. Kesal juga sih, akhirnya tiap sore gw keramas tapi bikin rambut jadi kering dan kaku.

yordanian sea salt shampoo & conditioner

Keramas pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner serasa keramas di salon

Beberapa minggu lalu, gw liat di tiktok ada review shampoo dan conditioner Scarlett. Gw juga kan udah nyobain bodycare dan facecare nya Scarlett memang bagus sih. Penasaran juga sih pingin nyoba pakai sampo dan conditioner Scarlett. Di akun official nya tiktok @scarlett_whitening pas live sering ngasih promo dan diskon menarik juga free ongkir. Nah makin pingin nyoba deh, pas liat harganya juga masih terjangkau sih ya ditambah lagi diskonannya lumayan. Makanya pantengin deh tiktok @scarlett_whitening pas live nya produk bodycare dan facecare juga ada diskonnya.

Review Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo & conditioner

Tapi ya karena tuntutan pekerjaan, akhirnya gw sadar juga meskipun ga ada ayang beb, gw harus merawat diri. Sekarang ini gw merawat tubuh dengan Scarlett bodycare dan Wajah dengan Scarlett facecare. Udah seminggu lebih gw nyoba pakai Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo & conditioner Scarlett. Beneran rambut jadi ringan, wangi banget sampai besoknya lagi wanginya masih nempel. Rambut udah ga lepek lagi ga gatal-gatal dan ketombean lagi. Oh iya rambut rontok juga berkurang ga sebanyak pas gw pakai shampoo yang biasa.

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dengan wangi Magnolia, suka banget sama wanginya bikin rambut wangi seharian. Meskipun berhijap dan melakukan aktivitas diluar seharian, rambut tetap harum, lembut, nyaman dan mudah diatur. Walau kepanasan, rambut tidak gatal biasanya kan kalau tidak keramas sehari saja rambut menjadi bau matahari, gatal, berminyak, dan ketombean.

yordanian sea salt


Kandungan dan Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt

Keramas pakai Scarlett Yordanian sea salt shampoo & conditioner serasa keramas di salon. Benaran deh bikin wangi dan juga bikin seger seharian. Ternyata kandungan sea salt nya bermanfaat sekali untuk :
  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat dikulit kepala
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik
  • Mengontrol minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau
Untuk mendapatkan perawatan rambut yang lebih maksimal lagi gunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner secara bersamaan dan teratur. Cuci rambut dengan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner rambut menjadi berkilau dan mudah diatur.

Cara pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Cara pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo, tuang shampoo ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan lalu oleskan secara merata pada kulit kepala, pijat genily, kemudian bilas rambut dengan air sampai bersih. Nah supaya dapat perawatan maksimal setelah memakai shampoo lanjutan pakai conditioner. Cara pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner, cukup oleskan kondisioner dari tengah hingga ujung rambut. Biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Untuk mendapatkan produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini, bisa diorder via Whatapps dan Shopee. Inget loh,belinya di akun officialnya @scarlett_whitening, cek keasliannya produknya. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini disarankan usia diatas 13tahu keatas dan juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Sekarang keluarga kami beralih ke Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner. Selamat memanjakan diri dengan rangkaian produk Scarlett.

Komentar

  1. memang paling sebel kalau rambut udah lepek
    anehnya kadang kalau aku ga keramas beberapa hari, rambutku bagus hahaha. cuman kalau udah terlalu lama, ya keliatan ga fresh diliatnya
    aku penasaran sama shampoo dari scarlett, wangi pastinya ya mbak, awet kayak skincare nya gitu ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan