Kmart Gelar Nobar BTS Online Concert Gratis PDT On Stage Seoul

Gw mau nyapa dulu nih buat ARMY Indonesia yang kemarin ikut mengetarkan KLink Tower, hahhaahhaa heboh seru abis ya. Jadi ngebayangin nonton langsung di Seoul, Bismillah ini jadi salah satu doa gw diantara sujud yang gw dilakukan. Konser BTS paling ditunggu oleh Army seluruh dunia, yang seharusnya BTS melakukan World Tour tetapi karena pandemi akhirnya rencana itu harus dibatalkan dulu. Army pun merasa kecewa, begitu pula dengan para member BTS.

bts pdt on stage seoul


PDT On Stage Seoul 

Jangan sedih jaman sudah serba digital dan canggih jadi semua itu tidak jadi halangan untuk member BTS mengelar konser disaat pandemi. Untuk menghibur para Army didunia Bighit Music mengelar konser BTS Map of the Soul ON:E, dan Permission to Dance On Stage. Tiketnya pun dalam sekejap ludes, dan banyak Army yang tidak kebagian. Setelah kita hidup berdampingan dengan pandemi selama dua tahun enam bulan lebih, akhirnya Pemerintah menghapus syarat antigen untuk perjalanan darat, laut dan udara asalkan sudah melakukan vaksin. Untuk commuter Jabodetabek dan Transjakarta juga sudah tidak ada pembatas. Tidak hanya itu ya Army akhirnya BTS kembali mengelar konser offline nya di Seoul, PDT On Stage Seoul ini juga dapat dinikmati secara online.

kmart gelar nobar bts concert online


Nobar BTS Online Concert 

Konser digelar selama tiga hari ini juga dapat dinikmati online dan PDT On Stage Seoul Day 2 di Indonesia bekerjasama dengan CGV. Saking exited nya situs resmi CGV sampai eror, Dede aja sampai ngebelain begadang hahahaaa segitu nya ya. Lebih beruntung lagi nih KMart mengelar  “Nobar BTS Online Concert” nobar gratis online konser PDT On Stage Seoul Day 3 di Ballroom Lantai 5 K-Link Tower Gatot Subroto Jakarta Selatan. Hanya dalam sekejap 600 tiket nonton gratis ludes. Ya iyalah yang bayar aja sebentaran sold out apalagi yang dikasih gratis. Syaratnya cukup dengan men-download dan sign up pada aplikasi Kmart di Playstore dan Appstore.

“Acara ini merupakan bentuk kecintaan kami dari Kmart terhadap para member ARMY di Indonesia dan wujud apresiasi terhadap para pengguna aplikasi Kmart,” kata Ainaa Radzi, selaku Marketing Director Kmart. Ainaa Radzi menambahkan, bahwa Nobar BTS Online Concert ini difasilitasi dengan giant screen berukuran 12x15 meter dengan tata suara dan lighting yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati Konser Online yang berbeda dan seolah-olah kita seperti mengikuti konser offline.

bts


K-Link Liquid Marine Kmart 

Tingginya permintaan para penggemar BTS di Indonesia membuat tiket masuk “Nobar BTS Online Concert” ini habis dalam waktu 2 jam setelah di-publish di Instagram @kmart.co.id. “Ke depannya, Kmart akan terus memberikan pengalaman yang berbeda dalam berbelanja dan berbisnis online dengan melibatkan berbagai komunitas seperti ARMY, Emakprener dan komunitas-komunitas lainnya,” tutup Ainaa Radzi.

Sebagai informasi, Kmart memiliki produk K-Link Liquid Marine Collagen yang merupakan minuman kolagen unggulan yang mampu membuat kamu terus terlihat awet muda. Dalam rangkaian acara “Nobar BTS Online Concert”, Kmart juga mengajak ARMY untuk melakukan photoshoot bersama produk K-Link Liquid Marine Collagen untuk memeriahkan acara.

Selain itu, beriringan dengan acara ini, Kmart ingin mendukung impian semua anak muda melalui program “Magic Shop: Make Your Dreams Come True” dimulai dengan mewujudkan impian para ARMY untuk mendapatkan BTS Korea Tour selama 4 hari 3 malam, album Butter Official, serta 1 tahun akses BTS online concert.

BTS adalah singkatan dari Bangtan Sonyeondan alias Bangtan Boys dan kemudian disebut juga Beyond The Scene adalah boyband terbesar di dunia saat ini yang berasal dari Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang, yaitu RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkok dan Jimin, di bawah manajemen Big Hit. Mereka mencetak beberapa lagu-lagu hits yang populer di seluruh dunia, di antaranya: Boy With Luv, Dynamite, Love Yourself, Butter dan Permission to Dance yang sempat mengambil shooting video klipnya di Kantor PBB di New York.

Tentang Kmart:

Kmart merupakan e-commerce berbasis Syariah terkemuka di Indonesia. Produk-produk kami eksklusif terdiri dari suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah. Kami terus mengembangkan produk kami, yang kami percaya akan menjadi patokan dalam kualitas produk dan peluang bisnis baik secara nasional maupun global di masa yang akan datang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan