JNE Meraih Top Digital PR Award 2022

Gegara long weekend jalur puncak mengalami kemacetan total, gegara pada pingin healing hahahhaahaaa.... Kocak banget sih ya padahal udah jadi gosip paling valid loh tiap weekend tuh sepanjang jalan puncak itu macet parah. Apalagi long weekend ditambah lagi pada barengan pingin cari udara segar dan suasana baru, gegara pandemi. Tapi kejadian minggu kemarin tuh, Omicorn juga lagi sedang tinggi-tingginya loh gaes. Saya pribadi sih ya paling males tuh kalau liburan pas long weekend, otomatis jalanan ramai dan volume mobil pribadi pasti meningkat.

jne

Berbagi kasih lewat JNE jasa pengiriman terbaik di Indonesia

Sebenarnya kalau punya duit lebih atau pingin healing, mending belanja online aja sambil rebahan cari barang diskonan. Saya sih weekend kemarin borong makanan buat anabul. Lumayan loh cashback poin dan free ongkir, nah biasanya kalau belanja di e-commorce suka pilih pengiriman JNE. Kesempatan ini bisa juga dimanfaatkan untuk berbagi kasih pada saudara dikampung. Belanja di aplikasi yang brand ambasadornya BTS ini, paling cepat dan tentunya sering ngasih free ongkos kirim itu JNE. Pakai jasa pengiriman JNE kurang lebih udah 10 tahun, pas pindah ke rumah yang sekarang saya tempati. Saking dah langganan pakai jasa pengiriman JNE jadi kenal baik sama kurirnya, ramah sih dia kalau papasan dijalan suka negur duluan. Kadang kalau ada paket, nanya dulu "dirumah ada orang bu?".  Kalau barangnya kecil, saya ambil pas papasan dijalan tapi kalau besar paketnya, suka dititipin ke tetangga sebelah.

Jadi ga usah helang hiling jauh-jauh ya, lebih baik rebahan aja sambil nonton drakor yang lagi on going tuh sama belanja-belanja online aja. Kan virus Omicron juga lagi tinggi tuh, lebih baik shopping trus manfaatin jasa pengiriman JNE aja. Manfaat JNE bukan saja berdampak pada konsumen online shop saja, tetapi kontribusi nyata komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional ini ikut memajukan perekonomian bangsa. JNE memberikan peluang bagi masyarakat, oleh sebab itu perusahaan ekspres dan logistik nasional ini juga terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Indonesia. Pengembangan bisnis pun terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.

jne

JNE dinobatkan sebagai Indonesia Top Digital Public Relations  Award 2022 kategori Jasa Pengiriman

Makanya tidak heran bila JNE salah satu perusahaan ekspres dan logistik nasional ini kembali dinobatkan sebagai Indonesia Top Digital Public Relations  Award 2022 kategori Jasa Pengiriman. JNE dianugerahi penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022 ini untuk ke-3 kalinya secara berturut – turut sejak tahun 2020. Penghargaan ini memang sudah sewajarnya  diberikan untuk JNE, tidak terasa JNE sudah menjadi jembatan masyarakat di Indonesia selama 31 tahun.

Pemberian penghargaan dilakukan secara virtual mengingat kita masih dalam masa  pandemi. Virtual Award Ceremony dilangsungkan pada (24/2), penghargaan ini diberikan oleh Susilowati Ningsih, CEO Info Brand Group kepada Head of Media Relations JNE, Kurnia Nugraha. Indonesia Top Digital PR adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan digital PR mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

jne jasa pengiriman terbaik

Dalam Indonesia Top Digital PR Award 2022, JNE meraih Top Digital PR Index dengan total skor sebesar 12.58% atau lebih besar dibanding perusahaan sejenis lainnya. Poin tersebut didapat setelah Tras n Co Indonesia dan Infobrand ID melakukan riset terhadap lebih dari 1.000 brand dari 140 kategori brand teriset di Indonesia. Riset tersebut menggunakan 3 parameter penilaian digital yaitu : Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect. Nah untuk menjangkau dan mempermudah pengiriman, kantor cabang JNE sudah tersebar disetiap kota. Tidak hanya itu untuk mempermudah pelanggannya JNE juga menyediakan berbagai jenis jasa pengiriman termasuk bisa COD juga loh.

Menjadi Top Digital PR Index, sudah 31 tahun ini JNE menjadi sahabat UMKM. Pada kesempatan itu, VP of Marketing JNE Eri Palgunadi, juga mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Tras n Co Indonesia dan Infobrand ID atas penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022 kategori Jasa Pengiriman”. Sebagai penghargaan bergengsi, Indonesia Top Digital PR Award kepada merek-merek yang mendapatkan predikat “TOP”.


JNE berkontribusi menunjang kebutuhan gaya hidup di era digital. JNE juga mendukung bergulirnya roda perekonomian Indonesia pada level mikro (UMKM kuliner, tekno, fesyen/beauty, dsb). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023