JNE Gelar Goll Aborasi Bisnis Online 2022 Di 59 Kota

Alhamdulillah...banyak-banyak bersyukur setelah dua tahun lebih pandemi, dan saat ini kita sudah memasuki era endemi. Dimana UKM pun juga makin marak dan menjamur. UMKM juga ikut memperbaiki perputaran ekonomi di Indonesia. Pada masa pandemi banyak yang banting setir, karyawan yang ter phk banyak beralih menjadi wirausaha. Memanfaatkan uang phk untuk menyambung hidup. Banyak yang menjual makanan, hasil kerajinan tangan.

jne goll aborasi 2022
Koleksi Merchandise Official BTS Bisa Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

Sejak pandemi banyak mendadak menjadi ARMY (Fansbase BTS), oh iya saat ini BTS lagi konser di Las Vegas loh, kita berdoa bareng-bareng semoga BTS juga gelar konser di Indonesia. BTS juga yang membuka peluang Korea ke pasar Eropa. Peluang bisnis ini juga dimanfaatkan anak saya yang juga ARMY Indonesia. Koleksi merchandise official BTS, bisa jadi bisnis online yang menjanjikan. Jadi bisnis apapun asal sudah menguasai marketnya pasti akan sukses. Uang kuliah untuk 4 semester kedepan, saya serahkan semua untuk dibuat modal jual merhandise official BTS. Bisnis online ini sukses, tentunya karena adanya dukungan dari jasa pengiriman.

Sejak dulu kami sudah menggunakan dan mempercayakan pengiriman barang jual beli online pada JNE Indonesia. Kebetulan disekitar rumah ada beberapa cabang JNE, sehingga cukup jalan kaki untuk mengirim barang ke pelanggan. Banyak sekali alasan yang membuat saya hingga saat ini selalu memakai jasa pengiriman JNE, sampai kurirnya pun saya kenal.

goll aborasi jne
JNE Ngajak Online 2022 - Goll..Aborasi Bisnis Online, perhelatan virtual yang mengumpulkan UKM lokal 

Komitmen JNE untuk memajukan perekonomian bangsa

Sekilas tentang JNE, kontribusi nyata komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional ini ikut memajukan perekonomian bangsa. JNE memberikan peluang bagi masyarakat, oleh sebab itu perusahaan ekspres dan logistik nasional ini juga terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Indonesia. Pengembangan bisnis pun terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.

Diawali dari kota Cilacap JNE Ngajak Online 2022-Goll Aborasi Bisnis Online di 59 kota.

Tahun ini, JNE kembali menghadirkan JNE Ngajak Online 2022 - Goll..Aborasi Bisnis Online, perhelatan virtual yang mengumpulkan UKM lokal di 59 kota di Indonesia. Diawali di Kota Cilacap, JNE berupaya mampu meningkatkan daya saing serta mengembangkan kapasitas UKM khususnya di Cilacap baik dalam skala nasional maupun global. Marsudi selaku Head Regional Jateng-DIY membuka gelaran ini dengan menyatakan “Melalui acara ini semoga laju pertumbuhan UKM bisa bersama-sama tumbuh, menuju perkembangan bisnis 5.0. yang akan bertransformasi secara cepat. Mudah-mudahan JNE bisa memberikan terobosan tidak hanya melayani pengiriman, namun memberikan solusi bagi para pengusaha.”, ujar Marsudi pada JNE Goll..Aborasi Bisnis Online, Jum’at (25/3).

Dari pelaku UKM, turut hadir Sugeng Paijo selaku Direktur Teman Kreasi Cilacap dan Owner Jajanan Mamake, serta Arif Hermawan selaku Owner Workshop Ableh 47 Custom (AK47 Project) yang membagikan kiat-kiat sukses berbisnis online di era ini. Trik dari Pak Sugeng ini harus ditiru nih, beliau mulai mengawali usaha online sejak 2016, hingga saat ini Sugeng Paijo terus berupaya menghadirkan konten sosial media soft-selling dalam memasarkan stik sukun buatannya. Jadinya kan yang tadinya konsumen tidak mau beli akhirnya tertarik membeli produknya. Untuk para pelaku usaha yang mengirimkan produknya lebih dari 10kg bisa memanfaatkan JNE pickup.

JNE menghadirkan Program-Program Menarik untuk mendukung UKM di Indonesia

jne
JNE Jasa Pengiriman Terbaik


Pak Bagus Indra Zulfikar selaku Kepala Cabang JNE Cilacap juga menambahkan “Kita juga ada program menarik contohnya melakukan seminar kerjasama dengan Pak Sugeng yang temanya kreasi, selain itu ada program khusus yaitu e-fulfillment yang bisa menampung barang apabila teman-teman UKM tidak memiliki gudang. Kita akans ediakan space-nya”ujar Bagus pada JNE Goll..Aborasi Bisnis Online, Jum’at (25/3).

Sebagai bentuk dukungan bagi UKM Cilacap, JNE juga secara aktif menghadirkan pelatihan digital marketing seperti instagram Ads, facebook Ads, atau pelatihan membuat konten yang menarik. “Kita disini mendukung secara penuh UKM yang ingin kerjasama, kita senang hati membuka peluang sebesar-besarnya,”kata Pak Bagus pada JNE Ngajak Online 2022. Tentunya UKM sangat exited sekali dengan adanya pelatihan ini. Apalagi saat ini serba digital, melalui sosmed kita bisa mempromosikan barang-barang dagangan kita, tentunya dengan jangkauan JNE di seluruh nusantara.

Kota Cilacap merupakan kota pertama dari gelaran webinar JNE Ngajak Online 2022 –Goll…Aborasi Bisnis Online yang pada tahun 2021 telah dilakukan di 60 kota di seluruh Indonesia. Gelaran webinar ini hadir untuk memperingati hari jadi kota Cilacap yang ke-166 pada 20 Maret 2022. Setelah Kota Cilacap, nantikan gelaran roadshow berikutnya yang  akan digelar di Kota Sukabumi nanti pada tanggal 1 April 2022. Nah siap-siap dah UKM Sukabumi, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Jarang-jarang loh ada pelatihan gratis untuk mengembangkan bisnis, jadi mesti dimanfaatkan.

Semoga dengan adanya program-program pelatihan digital marketing dari JNE, UKM di Indonesia lebih maju dan berkembang. Harapannya ekonomi di Indonesia di era endemi ini pun bisa cepat dan berangsur pulih.

Komentar

  1. Alhamdulillah jadi bisa makin lancar kirim-kirim barang pake JNE yaa Mak membuka peluang usaha baru lebih luas :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara