Brain Academy Bimbingan Belajar Online Untuk Ujian Mandiri

Semua orang tua maupun anak kita pasti memimpikan masuk universitas terbaik melalui jalur undangan khusus atau SNMPTN. Mengandalkan nilai terbaik semasa belajar di kelas X, XI dan XII dan juga saingan belajar di sekolah. Tentunya kesempatan itu hanya didapat dari beberapa anak saja, kebetulan anak saya hanya diperingkat 10 besar disekolah. Kesempatan mengikuti SNMPTN tidak bisa, tapi anak saya ga patah semangat justru itu menjadi pemicu dia untuk terus belajar agar dapat melanjutkan kuliah di universitas impiannya.

Persiapan orang tua pun tidak kalah dengan anak, maka dalam hal ini untuk mendukungnya mencapai impiannya, saya pun mempersiapkan dalam menyambut tahun ajaran baru dengan Brain Academy. Sebagai orang tua saya merasakan bahwa Ruangguru dengan produk Brain Academy mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama PJJ untuk mendapat pengetahuan yang lebih dalam memahami beragam mata pelajaran.

Brain Academy

Keunggulan Brain Academy dari kompetitor sejenis baik dari segi fitur, harga, dan layanan.

Brain Academy adalah tempat bimbingan belajar yang beda dengan adanya kombinasi bimbel offline dan online bersama guru les terbaik. Didukung juga oleh kelas pengembangan diri dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Materi pengajaran pun tersedia online pada aplikasi Ruangguru jadi meski tertinggal tidak perlu takut lagi, cukup buka aplikasi Ruangguru. Keistimewaan lainnya di Brain Academy adalah saat bimbel siswa dapat berinteraksi langsung jika ingin bertanya bisa langsung pada guru.

Tidak hanya itu saja Brain Academy bimbingan belajar ujian mandiri didukung oleh aplikasi tambahan khusus diagnostic test dan pendalaman materi HOTS yang telah diujikan di UN dan UTBK. Para pengajar atau guru diseleksi ketat dari bimbel top, sekolah favorit dan lulusan PTN favorit, serta guru dilatih dan terstandarilasasi.

Di Brain Academy juga diberikan kelas tambahan critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy dan yang lainnya. Fasilitas bimbel pun lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini. Gadget dan high-speed Wi-Fi juga tersedia dikelas untuk mendukung pembelajaran digital.



Cabang Brain Academy

Brain Academy cabangnya juga tersedia secara offline dibeberapa kota besar. Lokasinya antara lain:
- Bali
- Jakarta
- Jawa Barat
- Jawa Tengah
- Jawa Timur
- Riau
- Sumatera Barat
- Sumatera Selatan
- Sumatera Utara
- Yogyakarta

Brain Academy sebagai sebuah terobosan dalam bidang pendidikan dan perkembangan teknologi belajar

Review fitur-fitur menarik di Brain Academy Online:

- kelas Live interaktif dengan Star Master Teacher
- full modul belajar dikirim ke rumah
- belajar via HP atau laptop
- kelas pengembangan soft skill
- klinik PR
- paket bimbel sesuai kebutuhan (Regular, Premium, Elite)

Bimbel dengan Kelas online ineraktif

Bimbel online dengan Teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Manager Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop

Klinik PR

Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR untuk selesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara ekslusif dalam grup kecil  melalui video call.

Konseling Pendidikan 

Konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua 

Modul Belajar

Bimbingan belajar online yang menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa

Kelas Pengembangan Diri

Bimbingan belajar online dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreatifitas

Komunitas diskusi soal

Share berbagai latihan soal yang sulit dalam grup dan akan ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab

Klub Hobi

Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung kedalam lebih dari 50 klub hobi

Tryout Ujian

Tryout ujian dengan tioe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan