Review Parfum In Bed With Ussy Pratama Bikin Wangi Sepanjang Hari

Parfum In Bed With Ussy Pratama beneran ini parfum nuklir ala Ussy, parfum yang bikin gw wangi sepanjang hari saat pendakian kemarin ke Surya Kencana Gunung Gede Kemarin.

Jumat lalu tanggal 28 Mei 2021 di Jakarta, telah rilis Parfum In Bed With Ussy Pratama dan ini merupakan parfum nuklit ala Ussy. Kebetulan saya hadir dalam acara launching pada hari itu. Dan ini merupakan event pertama yang saya hadiri saat pandemik, karena sebelum masuk ke tempat acara peserta yang hadir harus menjalani swab antigen dulu, dan menunggu hasilnya selama 15 menit. Setelah hasilnya negatif, barulah peserta boleh memasuki ruang yang disediakan untuk acara.

parfum nuklir ala ussy
Wangi terus dengan modal parfum In Bed with Ussy Pratama

Acara dihadiri oleh Blogger dan beberapa media. Siapa sih ya yang kenal Ussy dan Andika Pratama, merupakan pasangan artis dengan dikarunia 5 orang anak yang jauh dari gosip-gosip dikalangan artis. Salut sih sama Ussy yang menekuni dunia bisnis restoran, kosmetik dan kali parfum yang merupakan adalah salah satu hobinya.

Parfum Nuklir ala Ussy 

Kebetulan pas event launching kemarin, saya langsung berangkat ke Surya Kencana dan ini merupakan kesempatan untuk membuktikan parfum nuklir ala Ussy. Pas Ussy bilang "ini parfum nuklir ala gw" masa sih ya (dalam hati gw sih). Kenapa disebut parfum nuklir, karena harumnya akan tertinggal meski orang yang memakai parfumnya sudah berlalu. Jadi setelah event selesai saya coba 2 kali spray di ketiak dan leher. Biasanya kan saya selalu ganti baju kalau mau pergi lagi atau mandi lagi, berhubung ga pulang lagi kerumah jadi ga ganti baju lagi sampai basecamp.

Setelah sampai basecamp saya ganti kaos oblong yang nyaman untuk pendakian. Baju yang tadi saya pakai itu masih wangi banget, dan sebelum mendaki saya spray kembali parfum unisex  In Bed With Ussy Pratama ke ketiak dan leher. Pendakian kali ini saya tidak memakai deodorant lagi, mengandalkan parfum nuklir ala Ussy. Berkat parfum In Bed With Ussy Pratama, saya cuma mandi pada Jumat pagi dan sesudah sampai dirumah pada hari minggu siang. Kebayang ga baunya.. mandi cuma sekali, tapi bau keringat dan bau badan hilang berkat parfum nuklir Ussy.

Kata Ussy kalau perempuan  pakai parfum In Bed With Ussy Pratama serasa tidur sama Dhika, dan untuk kaum Adam serasa tidur bareng Ussy. Pantas aja di surken ga terlalu dingin ya, apa karena serasa tidur bareng Dhika ya.. canda Ussy hehheehhehe

pendaki cantik
Walaupun ga mandi berkat parfum In Bed With Ussy Pratama badan wangi terus  

Parfum In Bed With Ussy Pratama

Produk yang dinamai IN BED WITH USSY PRATAMA itu merupakan proyek idealis yang merupakan representasi dari kecintaanya akan parfum. Sejak di usia sekolah, ibu lima anak ini sudah mengoleksi parfum dari yang termurah hingga yang termahal. Serta dari berbagai brand parfum di seluruh dunia.

Sebagai seorang kolektor parfum yang memiliki ribuan botol, Ussy bekerjasama dengan perfumer (pembuat parfum) asal Eropa. Ussy bekerjasama dengan para developer brand kecantikan di Paris, Berlin dan Madrid yang telah meraih banyak penghargaan. IN BED WITH USSY PRATAMA pun menjadi bukti nyata keahlian Ussy dipadukan dengan budaya parfum Eropa yang berabad-abad, serta jawabannya terhadap wewangian paling eksklusif dari seluruh dunia.

Lalu kenapa pabriknya bukan di Indonesia? 

“Bukan karena pabrik parfum di Indonesia tidak bagus, di Indonesia telah memiliki sumber daya serta pabrik yang mumpuni. Aku menjatuhkan pilihan di Eropa karena di sana bisa mewujudkan perpaduan wangi khas Indonesia dan Eropa. Aku ingin menggabungkan selera masyarakat Indonesia dan Eropa untuk pangsa pasar yang lebih luas,” kata Ussy.

parfum ussy

IN BED WITH USSY PRATAMA adalah wewangian dengan top notes beraroma woody dan spicy oriental yang berasal dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci. Untuk heart notes, aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan akan sangat memikat indera penciuman. Jangan lupakan aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali sebagai base notes yang juga tahan lama.

in bed with ussy pratama
Parfum mewah limited edition dan tahan lama ini dibandrol dengan harga 1.370.000/100 ml

Menariknya, parfum ini mirip dengan jenis niche parfum. Niche fragrances adalah wewangian yang memiliki kualitas paling bagus, dan derajatnya paling tinggi di antara jenis parfum lainnya. Parfume niche cenderung lebih berani mengusung wangi-wangi yang anti main stream dan menggunakan lebih banyak bahan baku yang berkualitas tinggi serta berharga mahal. Parfum mewah limited edition ini diproduksi hanya 5000 botol dan dibandrol hanya Rp 1.370.000/botol 100 ml. 


Komentar

  1. Ngakak banget mak tati serasa tidur sama Andika. Haha. Bisa ajaa mak 😆😆😆 Tapi jadi sepenasaran itu deh 😆😆 pgn coba hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis