Inilah Sandal Wanita Stylish Paling Nyaman untuk Liburan

Sudah tiga hari kita menjalani ibadah puasa, ramadan ini merupakan ramadan kedua kita menjalani masih dalam pandemik. Tapi meski pandemik, kegiatan diluar ruangan tidak menghalangi kita untuk berbelanja beberapa keperluan untuk menyambut hari raya lebaran, seperti baju atau sandal. Jadi cukup berbelanja online dirumah saja, kita tinggal menunggu dirumah. Apalagi ini kesempatan kita untuk memperoleh barang bagus juga murah dan juga banyak pilihan, karena biasanya e-commorce atau toko online memberikan diskon atau promo menarik. Berbelanja lewat gadget, jadi hiburan menarik dirumah.

sandal perempuan

Inilah Sandal Wanita Stylish Paling Nyaman untuk Liburan

Perlu diketahui sandal wanita banyak yang nyaman untuk dipakai liburan, beberapa diantaranya merupakan sandal stylish. Karena, banyak juga sandal yang tampilannya sangat stylish tapi tidak bisa dipakai untuk liburan karena kurang nyaman dipakai. Kalau Anda membutuhkan yang nyaman, berikut ini adalah rekomendasinya:

1. Zaxy

Pilihan pertama untuk jenis sandal khusus wanita paling nyaman adalah zaxy, dimana sandal ini terbuat dari karet yang nyaman dan tidak melukai kaki saat dipakai. Desain yang simpel tapi modern, bisa dipakai tidak hanya untuk liburan bahkan tapi juga untuk hangout ataupun ngemall.

blibli.com


2. Ipanema

Berikutnya adalah jenis sandal wanita yang disebut dengan nama Ipenama, yaitu sandal yang memiliki pilihan warna yang cerah. Tampilannya pun cukup terlihat fresh dan menyegarkan, serta bisa meningkatkan summer vibes pada penampilan Anda. 

Desainnya yang modis sangat bisa membantu penampilan seorang wanita, karena bisa dipadukan dengan berbagai tampilan. Apalagi yang dibutuhkan jika semuanya sudah ada pada jenis sandal ini.

3. FitFlop

Sandal wanita kali ini adalah jenis sandal untuk wanita yang super nyaman, karena rancangannya terbuat dari footbed technology nan ergonomis. Artinya, desain ini sudah disesuaikan dengan postur tubuh gerakan tubuh manusia khususnya wanita. 

Karena, desain tersebut dilengkapi dengan bentuk bantalan yang empuk dan bisa membuat Anda nyaman dan tidak merasa pegal ketika memakainya seharian penuh saat berlibur. Fitflop merupakan salah satu sandal favorit sebagian wanita, karena semua kelebihannya memang dibutuhkan bagi para wanita.

4. Hi Jack Sandals

Hi Jack Sandals adalah salah satu sandal wanita terbaik dan ternyaman untuk liburan menurut pendapat sebagian wanita. Bentuk sandal ini seperti sandal gunung, memang terlihat sangat santai tapi tidak meninggalkan kesan stylish apalagi unsur kenyamanannya.  

Warna dan desain yang ditawarkan sangat variatif, bahan nyamannya sangat berkualitas. Pada model sandal kali ini, terdapat teknologi yang dinamakan arch support untuk mengatasi kaki Anda agar tidak pegal dan cepat lelah. Sedangkan, air scoop system berfungsi menyejukkan kaki Anda dan membuat kaki tidak berkeringat terlalu banyak.

5. Havaianas

Ada lagi jenis sandal untuk wanita yang desainnya sangat simpel tapi nyaman juga untuk dipakai liburan. Sandal dari Havaianas ini biarpun simpel, tapi memiliki keuinikan dari variasi motif yang sangat cantik. 

Bahkan, pilihan warnanya juga cukup menarik karena sandal ini memang dirancang khusus untuk liburan ke pantai. Tapi Anda tidak perlu merasa khawatir sandal tersebut cepat rusak untuk bermain air di pantai, karena memang sandal ini sangat beach friendly. Selain itu, harganya pun juga sangat ramah kantong.

6. Birkenstock

Terakhir adalah jenis sandal yang disebut Birkenstock, dimana sandal untuk wanita ini bukan jenisa sandal berbahan karet. Jenis footwear yang berasal dari Jerman ini memiliki variasi koleksi, dimana aneka pilihannya dilengkapi buckles dan footbed juga.

kebutuhan ramadan

Yang pasti fungsinya untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya, yaitu memberikan kelebihan tidak membuat yang menggunakan merasa kelelahan saat memakai. Sol dari sandal in terbuat dari gabus dan lateks. Sedangkan, strapsnya terbuat dari bahan kulit sehingga bisa nyaman dipakai di dalam air dan tidak mudah rusak juga.

Inilah beberapa pilihan yang benar-benar merupakan rekomendasi sandal wanita terbaik menurut sebagian besar wanita yang pernah memakainya. Pilihan inipun dijamin bisa memberikan kenyamanan dalam liburan dan berbusana, tapi tetap mementingkan penampilan dan fashionable.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan