Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Minum Susu Murni Hometown Dairy 2 Kali Sehari

Banyak bencana yang terjadi pada awal tahun 2021, padahal pandemik saja masih belum berlalu. Malahan angka pasien yang terpapar virus Covid 19 masih saja bertambah angkanya. Apalagi kaka bertugas disalah satu ruang isolasi di rumah sakit rujukan Covid 19. Alasan ini yang membuat saya berusaha memberikan makanan dengan gizi seimbang. Sejak kecil saya membiasakan memberikan sarapan, untuk  anak-anak sebelum berangkat ke sekolah. Meski mereka kadang suka malas sarapan, saya dengan senang hati menyuapi nya meski mereka sudah remaja.


Susu Murni Hometown Dairy

Dari kebiasaan ini akhirnya Kaka terbiasa sarapan nasi lengkap dengan sayur dan ikan setiap pagi juga susu, sebelum berangkat kerja. Pukul 5 pagi saya sudah memasak untuk sarapan anak-anak, bahannya sudah dibeli sejak kemarin di pasar. Kebetulan jarak rumah ke pasar sangat dekat, sehingga setiap hari bisa ke pasar dan mendapatkan bahan yang segar-segar. Kebetulan dari rumah sakit juga mendapatkan jatah susu. Dua hari lalu saya diberi 3 liter Susu Murni Hometown Dairy. Pertama kalinya nyoba susu ini memang benar-benar segar banget. Dede aja ngomong "susunya seger banget bu, ga ada bau nya ga seperti yang kita minum setiap hari". Saya pribadi yang tidak terlalu suka susu putih, minum susu murni Hometown Diary ini jadi suka.

Biasanya saya beli dua varian, satu liter susu putih dan coklat. Dede suka banget susu yang putih dan Kaka yang coklat. Kalau saya biasa menikmati susu putih untuk campuran kopi. Kopi bubuk dicampur uht rasanya seperti kopi di kedai-kedai coffe. Oh iya karena ini produk Fresh/Segar, maka Hometown hanya tahan sebentar. Susu Sapi langsung diperah dari ambing dan pasteurisasi, tidak ada aditif/pengawet, tidak ada yang diambil dr susunya juga jadi keep as it is seperti jaman dulu masih Real. Yuk, Cobain segar dan enaknya, very creamy, natural lho cream alami susu, nothing added, in nothing taken out. TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Malah banyak yang bilang mirip dengan rasa Susu di Aussie/US/UK, gak eneg.

Saran Penyimpanan:

-Selalu dalam keadaan dingin (0-4)

-Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.

-Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas.

-Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan :)

Susu hometown tersedia di lulu hypemart, aeon, ranch market, farmers market, lotte mart, kemchicks, foodhall, superindo, jakarta fruit market, duta buah, hero, hypermart dan rumah buah. Kita juga sudah official di shopee nama tokonya GGL official shop atau bisa lgsg ke linknya link shopee : https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official di tokopedia juga nama tokonya GGF Mart atau bisa lgsg ke linknya tokopedia ya : link tokped : https://www.tokopedia.com/ggfmart.

Tips menjaga kesehatan tubuh disaat pandemi

1. Rutin Minum Susu

Untuk menjaga kesehatan tubuh, sebaiknya minum susu saat sarapan dan menjelang tidur pada malam hari. Usaha kan minum 2 kali sehari agar nutrisi harian tubuh terpenuhi.

2. Hindari makanan yang mengandung lemak jahat, seperti daging merah atau daging ayam. Saat ini kita dianjurkan perbanyak makan ikan, karena banyak mengandung omega 3.

3. Perbanyak makan buah dan sayur hijau, usahakan makan makanan pokok dengan gizi seimbang

4. Minum Suplemen atau Vitamin C, sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh apalagi yang beraktivitas diluar rumah

5. Banyak aktivitas fisik, usahakan olahraga setiap hari minimal 15 menit sehari

6. Istirahat yang cukup, jadi pergunakan waktu sebaik mungkin dan istirahat minimal 4 jam sehari

Semoga pandemik ini segera berlalu dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dimana pun berada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara