Staycation Di Discovery Kartika Plaza Hotel Mewah Di Kuta Bali

Haii..selamat bertemu lagi di blog tatisuherman.com semoga kita semua selalu diberi kesehatan ya.. Aamiin, kali ini saya review salah satu hotel mewah bintang lima di Bali. Desember 2019 dua tahun lalu, saya kembali diberi kesempatan untuk staycation di hotel dekat Kuta. Kunjungan kali ini untuk mengikuti pelatihan selama 6 hari. Hotel yang disediakan panitia Discovery Kartika Plaza Hotel Bali lokasi hotel strategis, selain dekat ke pantai Kuta dekat juga ke pusat oleh-oleh juga dekat ke bandara Ngurah Rai Airport International Bali. Hari pertama sampai di hotel, saya dan rekan-rekan lainnya menunggu di lobby hotel, untuk pembagian kamar. Luar biasa pemandangan di Discovery Kartika Plaza Hotel sangat indah, lobby nya pun menghadap ke pantai Kuta.

discovery kartika plaza hotel bali
Buat yang pingin menikmati sunset bisa dibelakang hotel

Turun ke bawah lobby hotel, ada restoran dengan view kolam renang dan pantai Kuta. Saya mendapatkan kamar di lantai 4 dengan view Taman. Meski view taman tapi masih terlihat pantai, apalagi saat mulai senja terlihat jelas sekali gulungan ombak pantai kuta. Hotel mewah bintang lima yang terletak ditaman tepi pantai seluas 8 hektar. Hotel mewah ini berada di samping Discovery Shopping Mall dan hanya 4 menit dengan berjalan kaki ke taman rekreasi air Waterbom Bali.

discovery kartika plaza hotel
Dibelakang Discovery Kartika Plaza Hotel disuguhi panorama kolam renang dan laut 

Kamarnya luas juga dilengkapi balkon atau teras dengan panorama taman atau laut juga setiap kamar menampil karya seni Bali,  TV layar datar, dan Wi-Fi gratis, ada kulkas mini dan alat pembuat kopi. Sebagian besar suite memiliki ruang keluarga, 1 suite menyediakan kolam renang indoor dan layanan butler 24 jam.  Vila tepi pantai memiliki 2 kamar tidur dan taman pribadi. Sarapan dan tempat parkir disediakan. Ada 3 restoran dan 4 bar. Fasilitas lainnya meliputi spa, gym, dan kolam renang outdoor,  serta lapangan squash dan tenis juga dilengkapi klub anak-anak.

hotel mewah bintang lima
Foto diambil dari lobby hotel 

Discovery Kartika Plaza Hotel sangat cocok untuk staycation, mungkin yang butuh suasana baru atau suasana tenang. Jujur hotel ini membawa suasana tenang dan damai, karena tidak perlu jauh-jauh lagi ke pantai. Cukup keluar kamar, kita sudah dapat menikmati sunrise atau sunset. Sayang sekali staycation disini, untuk mengikuti pelatihan yang padat sekali kegiatannya. Meski enam malam menginap disini belum puas menikmati semua keindahan yang disajikan oleh Discovery Kartika Plaza Hotel.

Kamar dengan balkon panorama taman dan laut

Hotel ini juga menyediakan bussiness center untuk pertemuan atau party yang cukup luas. Kamar di hotel ini, menurut saya cocok sekali untuk honeymoon, suasana romantis dengan panorama indah untuk dinikmati bersama pasangan (balik honeymoon dari sini pasti langsung dapat momongan 😀). Semua kegiatan olahraga atau yang lainnya bisa dilakukan di sekitar hotel saja. Suasana santai yang tenang, membuat liburan lebih berarti. Apalagi bagi yang malas kemana-mana, Discovery Hotel Kuta juga menyediakan penyewaan sepeda, golf, tennis, ruang game, spa, gym dan ramah difabel. 

Oh iya yang pingin lihat video reviewnya bisa lihat channel Oreon Indonesia jangan lupa Download dulu bisa di playstore,  supaya kamu bisa nonton di smartphone. Ok #Tatilovers... semoga tulisan diblog ini bermanfaat ya Happy nice day...see you...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan