There Is No Better Daisan Lakeside Living Redefined For The Best House

Salah satu konsep rumah impian banyak orang adalah berdiri di tepi danau, dengan pemandangan indah, alami, sekaligus mewah. Kini telah hadir Daisan dengan konsep rumah tepi danau yang dapat membuat mata dan hati jatuh cinta pada pandangan pertama. Kenyataan impian itu hadir di dalam sebuah Perumahan di Tangerang, dalam proyek bernama Daisan, yang dalam bahasa Jepang berarti "pohon". 

Layaknya sebuah pohon, yang memberi naungan bagi siapapun yang berteduh, melindungi makhluk di bawahnya dari terik, sekaligus menawarkan keindahan warna warni dan kesan menenangkan. Konsep rumah Daisan di tepi danau dikelilingi oleh pepohonan dan pemandangan indah sejak dari rumah. Idealnya memang begitu, rumah tinggal tidak hanya dapat memenuhi fungsi bagi semua penghuninya, tapi juga menawarkan rasa nyaman dan kemampuan melepas penat hanya lewat pandangan mata di jendela.

Konsep Perumahan di Tepi Danau

Daisan terletak di atas tanah seluas 27,7 hektar di Kota Baru Tangerang. Proyek ini disusun dengan konsep rumah mewah sistem eco yang dirancang dengan cermat untuk menyatukan konsep alam dan gaya hidup orang Jepang. Setiap unit dari cluster yang tersedia dengan tagline “lakeside living, redefined” menawarkan multi fungsi sebagai: rumah tinggal, investasi, tempat rekreasi, mendefinisikan ulang sebuah rumah sejati sebagai tempat pulang.

Ketika danau belum dikenal sebagai objek wisata, jarang orang yang tinggal di sekitarnya. Kesan angker dan dingin menguar begitu saja. Seiring waktu, danau dibuka sebagai tempat rekreasi, mulailah orang berdatangan. Baik sebagai pengunjung maupun pedagang. Warga sekitar berperan sebagai panitia dan tim penyelamat. Kearifan lokal semakin menggeliat dengan ramainya pengunjung sehingga perlu ada semacam pasar di sekitarnya.

Namun konsep tersebut perlahan luntur, ketika orang menganggap danau biasa saja. Tidak ada kesan istimewa karena banyak danau lain di dunia disulap jadi tempat rekreasi dan lebih fotogenic. Orang Indonesia terinspirasi dari tempat-tempat di luar negeri yang menampilkan gambar atau video hunian di tepi sungai atau danau yang tenang. Tren inilah yang kemudian dikembangkan Daisan sebagai cluster dengan konsep lakeside living, redefined.

Mendefinisikan ulang sebuah konsep hunian tepi danau sekaligus menjauhkan kesan angker karena tatanan yang modern belum banyak dilakukan di Indonesia. Danau buatan yang terkenal di Indonesia diantaranya adalah danau Universitas Indonesia yang dijadikan icon unik pada awal dibangun jembatan di tengahnya. Danau buatan lainnya difungsikan sebagai bendungan yang sekaligus menjadi irigasi pertanian di sekitarnya. Untuk itulah Daisan hadir sebagai pioneer hunian tepi danau di Indonesia.

Pilihan Cluster Daisan Lakeside Living, Redefined


Daisan lakeside living, redefined memiliki tiga pilihan cluster yang berusaha memindahkan beberapa kota terkenal dan paling banyak pengunjung di Jepang ke Indonesia. Lengkap dengan desain pohon warna warni dan berbagai ornamen khas Jepang, menambah kesan bahwa secuil keanggunan Jepang berpindah ke Indonesia. Tentu hal ini menarik tidak hanya bagi para pencinta komik atau waibu. Tapi juga bagi siapapun yang menyukai konsep natural berpadu dengan keunikan budaya Jepang. Tiga pilihan cluster tersebut diantaranya:

1. Cluster Osaka

Cluster ini dilengkapi dengan pohon berwarna warni, ada taman di tengah cluster, merupakan refleksi alaminya kota Osaka. Tersedia dua model hunian dalam cluster Osaka: The Villa dan The Flexible. Perbedaan antara keduanya ada pada ukuran dan jumlah lantai. The Villa memiliki ukuran 4x10 satu lantai dengan jumlah kamar sebanyak tiga. Sedangkan The Flexible memiliki ukuran 5x10 dua lantai dan tiga kamar tidur.

2. Cluster Fuji

Cluster inilah yang paling menonjol sebagai lakeside living, redefined karena adanya danau terbesar diantara dua cluster lain. The Lakehome 8.5 x 16 m memiliki 5+1+1 kamar tidur and 4+1 kamar mandi dengan pemandangan danau langsung tampak dari rumah. Hunian ini menerapkan konsep double facade, semakin mewah dengan adanya dua dapur model tertutup dan terbuka. Lengkap dengan loteng yang memiliki akses dengan rooftop berkonsep kebun. Rasanya dinner di rumah tidak akan jauh berbeda dengan di luar negeri, kan?

3. Cluster Tokyo

Cluster ini didesain mirip dengan kota Tokyo secara keseluruhan. Dengan kehangatan suasana dan kemewahan fasilitas, cluster ini dilengkapi taman bermain dan belajar dan fasilitas umum lain yang membuat setiap pengunjung merasa seperti di rumah sendiri. Hunian yang tersedia di cluster ini ada ukuran 7x11 m, dengan garasi tertutup yang cukup untuk dua mobil. Dari ketiga konsep tersebut, mana yang paling sesuai dengan impian Anda? Realisasikan bersama Daisan,Lakeside living, redefined.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan