Tips Agar Kucing Pup Di Kamar Mandi

 Ditulisan kali ini saya mau bagi-bagi tips untuk pecinta kucing ( Catlovers) untuk mengenalkan kamar mandi pada kucing kesayangan. Untuk saat ini dirumah ada empat ekor kucing, dua adult dan dua kitten. Mereka kalau mau pup atau pipis itu kekamar mandi. Pertama kali mereka memasuki rumah, saya langsung membawa mereka ke kamar mandi. Jadi ketika ada kucing baru, pasti saya kenalkan dulu dengan kamar mandi. Bagi kitten yang berumur dua minggu pun sudah saya kenalkan kamar mandi. Agar mereka terbiasa buang air tidak sembarangan.



tips agar kucing buang air dikamar mandi

Sejak sekolah dari rumah, anak-anak usia sekolah dasar punya hobi mengambil anak-anak kucing yang terlantar dijalan. Salut sih sama mereka, yang mau mengorbankan uang jajannya untuk membeli makanan kucing. Hampir setiap hari mereka berkumpul dirumah, membawa kucing peliharaan mereka. Dari sini saya memberi arahan cara memelihara kitten yang baik. Oh iya, kucing peliharaan mereka juga mengikuti peraturan dirumah. Pertama kali masuk kerumah saya harus ke kamar mandi dulu.


Kalau mereka main kerumah jadi terbiasa buang air dikamar mandi. Jadi tips agar kucing buang air dikamar mandi adalah pertama kali mereka harus mengenal kamar mandi. Untuk kitten setelah makan atau minun selama satu jam lebih, kita arahkan mereka ke kamar mandi. Semoga bermanfaat ya catlovers tulisan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan