Freja Suites BSD City Cluster Terbaru

Baru-baru ini banyak pasangan milenial yang mulai menempuh hidup baru. Istimewanya adalah pada saat ini mereka tidak perlu lagi pusing untuk mencari tempat tinggal untuk kehidupan baru. Sinarmas land kembali memperkenalkan Freja Suites BSD City cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City, dan sampai hari ini sudah sold out 100% terjual. Dengan luas lahan hampir setengah kita Paris BSD City merupakan kota satelit yang sangat lengkap dengan berbagai fasilitas.

Cluster terbaru Freja Suites BSD City ini, selain berada di pusat BSD City tetapi juga strategis, dan dengan berbagai fasilitas yang terus dilengkapi seperti pusat perbelanjaan dan perkantoran BSD City juga dilengkapi oleh fasilitas transportasi yang semakin terintegrasi. Bagi penghuni yang tinggal di BSD City juga diharapkan tetap dapat bekerja di lingkungan BSD City sendiri sehingga tidak menghabiskan waktu percuma di dalam kemacetan. Jadi waktu untuk berkumpul dengan keluarga pun tetap terjaga, sehingga hubungan rumah tangga pun semakin harmonis dan bahagia.

freja suites bsd city

Freja Suites BSD City cluster baru ini, hunian yang mengutamakan kenyamanan penghuni nya. Seperti pribahasa mengatakan "Rumahku Istanaku" tempat tinggal yang nyaman, membuat kita semakin betah dirumah. Jadi antara pekerjaan dan hubungan dirumah tidak terganggu. BSD City juga dikembangkan menjadi educity freja suites bsd city dimana terdapat sekitar 60 sekolah dan lembaga pendidikan sehingga anak-anak dari warga BSD sendiri dapat bersekolah dekat dengan tempat tinggalnya. Bagi para orang tua pun tidak perlu lagi pusing mencari sekolah terbaik. Bahkan di BSD City pun sudah ada Apple Academy.

cluster baru di bsd city

Cluster baru dengan lokasi fenomenal di pusat BSD City, juga terdapat Q-Big BSD City yang diciptakan khusus sebagai one stop shopping concept seperti Hypermarket, Furniture, Electronics, Home Center, Home Building Material, seperti Sport, Music, Branded Factory Outlet, Restaurants, dan Cafe. Di BSD City juga terdapat berbagai fasilitas olahraga dan kegiatan outdoor serta extreme park seperti paintball dan juga yang pingin air juga tersedia ocean prak loh untuk rekreasi keluarga. BSD City juga mengusung konsep Green City dimana terdapat banyak taman dan area hijau yang sejuk dan menyenangkan.


Kini BSD City telah bertransformasi dari Educity menjadi Smart City yang dilengkapi dengan Fiber Optic dengan Internet berkecepatan tinggi. Freja Suites BSD City merupakan Cluster terbaru yang dibangun di BSD City dengan lokasi yang hanya 1 menit dari jalan tol, 2 menit dari AEON Mal, 3 menit dari berbagai universitas, 7 menit dari Q Big. Keunggulan lain adalah dimana posisi Freja Suites sangat strategis di CBD BSD gaes berada dikawasan BSD, di sebelah cluster The Simplicity, dan cluster Freja BSD memiliki gerbang tersendiri dimana tidak tergabung dengan perumahan The Icon BSD.

freja suites bsd city

Freja Suites BSD City dibandrol dengan harga terjangkau, dengan cicilan hanya Rp 324.000/perhari. Bisa dicicil melalui beberapa bank yang sudah bekerjasama, dan juga saat ini ada promo cara bayar konsumen. Jadi buruan deh,  karna promo nya terbatas loh. Jadi ada lima alasan untuk memiliki Freja Suites BSD antara lain :

freja suites bsd city


  1. Premium Location
  2. High Value Investment
  3. One Stop Surrounding Facilites
  4. 3 Bedrooms+2 Bathroom+Carport
  5. Fully Furnished
Jadi bagi yang ingin mencari hunian yang nyaman, strategis dan berada di pusat BSD City Freja Suites BSD City cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City adalah pilihan yang tepat. 

Komentar

  1. PENAWARAN PINJAMAN MENDESAK, DAFTAR SEKARANG.

    Para Pencari Pinjaman yang terhormat,

    Salam dari REBACCA ALMA LOAN COMPANY.

    Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat yang menawarkan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman. Kami memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, Hutang, tagihan, dan banyak alasan lainnya.Kami beroperasi dengan tingkat bunga 2%. Ada lebih banyak keuntungan dengan mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini, jadi Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah kamu berhutang? Ingin memulai bisnis dan butuh modal? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun? Bantuan Anda akhirnya ada di sini, karena kami memberikan pinjaman kepada semua orang dengan tingkat bunga yang lebih murah dan terjangkau hanya 2%, jika tertarik silakan hubungi kami hari ini di: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com) dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.

    Kami memberikan yang berikut;
    *Perbaikan rumah
    * Pinjaman Penemu
    * Pinjaman Mobil
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Garis Kredit
    * Pinjaman Kedua
    * Pinjaman Bisnis
    *Pinjaman pribadi
    * Pinjaman Internasional
    * Pinjaman Gaji
    * Pinjaman Komersial
    * Pinjaman Medis
    * Pinjaman Pendidikan
    * Pinjaman Pertanian

    Kami bersertifikat, dapat dipercaya, dapat diandalkan, efisien, Cepat dan dinamis. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui:
    Nomor WhatsApp +14052595662
    Facebook: Rebacca Alma
    Twitter: Rebacca Alma
    email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com)
    Alamat: 54 E Main Street / Adnock, New York City. 13815, New York AS
    Alamat Cabang: Alamat: 4605 miller, Oklahoma City 73112 Oklahoma USA.
    Semoga berhasil!!!
    PERUSAHAAN PINJAMAN REBACCA ALMA

    BalasHapus
  2. BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    Email: belindachristopherloancompany@gmail.com
    whatsapp: +1 (347) 797-0786

    Saya ANIK SUSIAWATI dengan nama, dari indonesia. Saya ingin menggunakan ini
    media untuk mengucapkan terima kasih khusus kepada perusahaan luar biasa ini yang memungkinkan saya untuk meningkatkan bisnis saya. Saya terjebak dalam krisis keuangan dan saya perlu membiayai kembali bisnis saya, saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai firma pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil karena saya telah ditipu beberapa kali dan sebagian besar bank menolak kredit saya, sampai saya bertemu dengan perusahaan ini nama BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY yang membantu saya dengan pinjaman sejumlah (Rp300.000.000) tanpa stres. Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada MRS BELINDA CHRISTOPHER yang telah memungkinkan dan membantu saya melalui dan memastikan saya mendapatkan pinjaman saya. Jadi saya ingin menggunakan cara ini untuk menasihati semua orang di luar sana yang mencari pinjaman bahwa jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan jadwal pembayaran yang lebih baik untuk menghubungi MRS BELINDA CHRISTOPHER di (belindachristopherloancompany @ gmail. Com) atau whatsapp +1 (347) 797-0786 untuk pinjaman cepat, aman dan mudah hari ini ... Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut (aniksusiawati0@gmail.com)

    Nama: Anik susiawati
    Bank: Bank Central Asia (BCA)
    Jumlah Pinjaman: Rp300.000.000
    Tanggal: 17 Agustus 2020
    Surel. aniksusiawati0@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023