Belanja Online Di Mapemall Menyediakan Kebutuhan Anak Dan Keluarga

Dalam masa PSBB pencegahan pada COVID 19 dan WHO mengumumkan sebagai pandemi global, sehingga sudah sejak awal April 2020 lalu pemerintah menetapkan untuk WFH (Work FromHome). Pada akhirnya semua kegiatan bekerja dan belajar mengajar pun, dilakukan dirumah dengan memanfaatkan aplikasi online (WhatsApp, Zoom, Skype dan lain-lain). Semua pun merasakan dampaknya, banyak yang harus kehilangan pekerjaannya. COVID19 pun masih menghantui masyarakat di Indonesia, sehingga kegiatan di bulan suci ramadan, seperti sholat taraweh dianjurkan tetap dilakukan dirumah.

Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi, kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Meski corona masih berlanjut tidak menyurutkan semangat kita untuk menyambut hari lebaran yang akan datang. Walaupun tidak dianjurkan memenuhi kebutuhan belanja ramadan dan Idul Fitri di tempat nya langsung (mal). Kita masih bisa memenuhi kebutuhan untuk anak-anak dan keluarga melalui belanja online, yang bisa dilakukan dirumah. Sebenarnya sih lebih praktis dan hemat, karena biasanya belanja online harganya bersaing dan banyak diskon juga promo yang ditawarkan.


mapemall belanja online murah
Mapemall belanja online barang branded

Belanja online barang original di MAPEMALL

Belanja online barang original dan authentic brand bisa ditemukan dan banyak pilihannya di Mapemall. Tidak hanya memberikan kemudahan para costumer nya, tetapi Mapemall online shopping memberikan begitu banyak promo menarik yang pasti disukai oleh pemburu barang bagus juga promo. Saya aja paling semangat kalau lihat ada pakaian yang promo, seperti buy one get one free atau diskon 50 persen. Kalau udah gini bisa bikin khilaf, apalagi barang nya semua bagus dan original.

Untuk belanja semua produk anak dan mainan anak atau untuk kebutuhan ramadan dan Idul Fitri, MAP Online Indonesia aplikasi belanja online yang bisa di ambil langsung (pick up in store) dan Home delivery. Belanja online sebenarnya memberikan kita keleluasaan untuk memilih tanpa harus lelah berkeliling. Apalagi pakaian anak-anak dan mainan anak sangat lucu dan banyak pilihan yang bagus-bagus. Untuk berjaga-jaga lebih baik memilih barang dirumah aja. Sehingga hemat waktu dan uang, karena kalau belanja online dari rumah bisa dipertimbangkan jumlah budget yang ada.


online shopping barang branded
Online shopping barang branded

Mapemall mengedepankan Easy shopping 2020 , meski hanya menampilkan gambar, konsumen tidak usah khawatir karena semua barang yang ditawarkan bermerk. Transaksi di Mapemall sendiri sangat mudah dan praktis, bisa dengan transfer atau dengan bayar dengan me-reedem MAPCLUB poin kamu dan berlaku hingga akhir Juni 2020. Belanja kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri di Mapemall ada promo deals up to 70% off+Casback 40%off mulai 24 April-24 Mei 2020.

Belanja mudah untuk ramadan dan Idul Fitri bisa dilakukan dari rumah. Belanja online 24 jam produk internasional tanpa khawatir dengan kemudahan melalui website mapemall atau Apps di IOS dan Android. Belanja kebutuhan fashion & Lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin. Oh iya satu lagi nih, dapatkan SUPER DOUBLE BONUS mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB poin berlaku hingga akhir Juni 2020.

Juga untuk pemegang kartu anggota  MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan poin belanja sebagai pembayaran, dengan benefid super double bonus yang artinya poin yang kamu tukarkan tersebut akan bernilai dua kali lipatnya. 

belanja online barang original
Mapemall menawarkan belanja online barang original


Mapemall Aplikasi Belanja Online

Mapemall adalah online pilihan pertama dengan kategori fashion dan lifestyle yang menyediakan brand original di Indonesia yang menawarkan lebih dari 150 merek internasional yang mencakup berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis , elektronik & gadget, bekerja sama dengan berbagai merek internasional.

promo lebaran
Mapemall online shopping aunthentic brand

Diluncurkan kembali  pada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia, Mapemall hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur "Click and Collect" untuk mengambil barang-barang yang dibeli langsung di tempat yang tersedia. toko offline, dan fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.

nikmati juga kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran, layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia, penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respons yang cepat. Hubungi Mapemall melalui Facebook, untuk informasi terbaru tentang fashion dan lifestyle. Selamat bershopping ria... 

#MapYourStyle

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan