Mengganti Cat Rumah Dengan Cat Anti Bakteri No Odor Medicare Dalam Menyambut Ramadhan

Hanya tinggal hitungan hari saja, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Banyak persiapan yang harus disiapkan untuk menyambut bulan suci ramadhan. Selama 12 bulan, Allah swt hanya meminta kita untuk berpuasa selama sebulan penuh pada bulan ramadhan saja. Selain bulan ramadhan, jika kita melakukan puasa di anggap sunnah dan tentu saja tetap akan diberikan pahala. Nabi besar junjungan kita pun selalu melakukannya puasa sunnah pada bulan sya'ban untuk melatih dan meningkatkan taqwa, agar ketika ramadhan nanti lebih khusyu dan sudah terbiasa berpuasa.

Selain itu kegiatan rutin untuk mempersiapkan bulan Ramadhan nanti, dan sudah menjadi kegiatan rutin adalah yang utama membersihkan rumah dari debu dan bakteri. Bila ada rezeki pun bisa mempercantik rumah, mengganti cat tembok yang sudah kusam dan pudar. Bukankah kebersihan itu adalah sebagian daripada iman (HR. Muslim).

rumah dikontrakan dibogor
Rumah adalah istana ku, dirumah yang asri dan sejuk membuat penat hilang dikala kesibukan membuat kita lelah seharian

Apalagi bulan suci ramadhan tahun ini, kita masih dirundung oleh COVID-19. Di himbau oleh pemerintah, untuk tahun ini menunaikan ibadah sholat taraweh dirumah masing-masing. Sudah lebih satu mungkin sampai habis lebaran, kegiatan WFH (Work From Home) banyak juga usaha yang dilakukan agar putus mata rantai penyebaran virus corona ini. Selain mencuci tangan sebelum setelah aktivitas diluar rumah.

Lebih sering lagi membersihkan rumah, agar bakteri dan kuman hilang. Dari pihak kelurahan pun menyemprotkan disinfektan, pada pagar halaman rumah dan handle pintu. Agar bekerja dirumah pun bisa terbebas dari penyebaran virus ini. Selain itu sebaiknya, untuk mempercantik rumah dan tercipta suasana baru menjelang ramadhan ubah warna cat tembok dirumah.

Ganti Cat Rumah Dengan Cat Anti Bakteri No Odor Medicare 

Biasanya kegiatan mengganti cat tembok dirumah, adalah menjelang ramadhan atau menjelang hari raya atau hari besar lainnya. Bagi yang ingin mengganti cat tembok, saya sarankan sih yang anti bakteri juga yang mudah dibersihkan, serta warnanya pun tidak cepat pudar.

No Odor Medicare salah satu produksi dari Avian Brands adalah solusi cat tembok rumah dengan keunggulan sebagai berikut:

  • Anti bakteri dan kuman 
  • Aman untuk anak & bayi
  • Mudah dibersihkan dengan air
  • Tanpa bau
  • Anti jamur dan lumut 
  • Warna tidak mudah pudar
  • Tanpa merkuri & timbal
  • Bersertifikat Green label Singapore


cat anti bakteri
Cat tembok anti bakteri 

Hati-hati Kuman dan Bakteri Bisa Bersarang di Dinding

Tahu kah kamu, ternyata ada banyak kuman dan bakteri yang bisa tumbuh subur di dalam rumah loh. Nah untuk itu, mulai sekarang kamu wajib rajin membersihkan rumah tidak hanya lantai, furniture, peralatan rumah, serta udara (ventilasi/ air purifier) tapi juga dinding. Sebab, tanpa kamu sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah.
Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan.

Ini beberapa jenis bakteri yang berbahaya seperti bakteri Staphylococcus Aureus, penyebab penyakit kulit, infeksi luka bedah, dan radang paru-paru, bakteri Escherichia Coli, penyebab diare, kejang perut, dan gagal ginjal.

rumah minimalis
Kamar anak lebih higenis dengan No Odor Medicare

Ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kebersihan dinding, berikut diantaranya:

1. Rutin bersihkan dinding rumah dari debu

Untuk kamu yang berencana ingin membersihkan debu pada area dinding rumah, ada baiknya menggunakan kain microfiber. Pastikan juga untuk mulai membersihkan kotoran hingga jaring laba-laba yang menempel pada dinding rumah. Namun, sebelum membersihkan debu pada dinding, ada baiknya untuk menutup hiasan dinding agar tidak mudah kotor dan justru secara tidak sengaja hanya akan menempelkan debu ke tempat lain. Dengan menutup barang-barang di sekitar dinding, ini juga akan membuatmu semakin fokus terhadap bagian yang sedang terbuka, yaitu dinding. Jika area dinding cukup tinggi untuk dijangkau, gunakanlah kepala sapu yang diselimuti oleh kain agar bisa membersihkan atas dinding.

2. Bersihkan dinding dengan kain lap

Untuk membersihkan dinding dari sisa kotoran dan noda yang tertinggal pada dinding rumah, gunakanlah kain lap yang diberikan sedikit air hingga lembap. Usahakan untuk tidak menambahkan produk pembersih yang mengandung alkohol, karena produk itu hanya akan merusak lapisan cat pada dinding dan justru meninggalkan noda cerah.

3. Gunakan cat dengan formula tanpa bau dan anti bakteri

cat tembok anti bakteri
No Odor Medicare cat tembok anti bakteri 


Ini akan sangat membantu agar bakteri tidak menempel dan tumbuh lalu menyebarkan penyakit. Sesuai perkembangannya, saat ini produsen cat tidak hanya menawarkan keberagaman warna-warna yang indah, tetapi juga mulai memerhatikan kesehatan lingkungan.  Hal tersebut terbukti dengan banyaknya bermunculan produk cat yang dilengkapi formula anti bakteri yang biasa disebut sebagai cat anti bacterial. 
Kamu bisa menggunakan produk Lenkote No Odor Medicare dari Avian Brands yang merupakan cat dinding premium dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman sehingga menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluargamu. Selama lapisan cat masih menempel pada dinding, zat anti bakteri akan terus bekerja secara efektif dan dapat menekan pertumbuhan bakteri.

Cat tanpa bau, cat tembok anti bakteri, Lenkote No Odor Medicare ini tentunya sangat cocok jika kamu aplikasikan pada ruangan seperti kamar bayi, kamar orangtua yang sudah lanjut usia, kamar orang yang sedang dalam pemulihan kesehatan, kamar mandi, dapur, atau ruangan lainnya yang membutuhkan suasana sehat dan bersih.

Sudahkah kamu memberikan perlindungan tepat untuk keluarga di rumah?
Untuk mencegah dampak negatif bakteri yang bersarang pada dinding rumah, jangan ragu untuk selalu pilih cat tembok yang tepat seperti Lenkote No Odor Medicare!!!..
#NoOdorMedicare #TanpaBaudanAntiBakteri #AvianBrands #AvianUntukIndonesia




Komentar

  1. Iyess ditengah kesulitan ini kita tetap harus semangat mak biar puasanya selalu berkah n jgn lupa untuk tetap semangat membersihkan rumah terutama dinding biar bebas kuman

    BalasHapus
  2. Bagus juga ada cat tanpa bau dan anti bakteri. Saya masih punya anak kecil yang punya kebiasaan corat-coret tembok, kayaknya memang butuh cat yang bisa dibersihkan dengan mudah.

    BalasHapus
  3. Tanpa bau?
    Menarik nih, paska dicat kan biasanya Rumah jadi bau
    Mau coba ah, kamar saya udah kangen cat 😁😁😁

    BalasHapus
  4. Anti jamur dan lumut. Hm...kayaknya cocok buat rumahku yang dinding di beberapa ruangannya selalu lembap. Cat tembok biasa udah nggak mempan.

    BalasHapus
  5. Mbak Ria, saya baca ini auto inget berita semalem, katanya ada dinding kapal pesiar yg udah penuh ama Corona, hiyy ya ampiun... trus tetiba baca artikel ini ada cat antibakteri ya, Cat Anti Bakteri No Odor Medicare

    BalasHapus
  6. Wah bagus ya catnya saya baru tahu ada cat seperti ini... bebas bakteri ..salfok sama kamar anaknya luas dan menyenangkan sekali untuk anak2...

    BalasHapus
  7. Walau di masa pandemi gini, mengecat rumah menjelang lebaran tetap akan kami lakukan. Untung belum beli cat dan nemu artikel ini. Bagus juga nih ya, anti bakteri, jadi lebih aman buat anak-anak

    BalasHapus
  8. Wow, di rumah aja tertus ganti cat rumah asyik banget itu, ganti suasana dan jadinya makin bersih ya tembok rumah. Aku juga warna rumah biru loh hehe...

    BalasHapus
  9. Dinding adalah bagian rumah yang sering saya lupakan kebersihannya teh. Nah, menggunakan cat tembok anti bakteri pasti bisa meminimalkan pertumbuhan bakteri tersebut.

    BalasHapus
  10. Pengen banget ngecat rumah, udah pd kusam jg eh ternyata pandemi menyerang hehe. Mungkin nati abis badai ini selesai kalau ada rezeki mau cat juga. Ini cat Aviannya rekomen ya mak? Emang yg paling penting pakai bahan cat yang aman ya

    BalasHapus
  11. Penting diperhatikan buat yang punya anak kecil ya mbak. Anak-anak paling sering pegang-pegang tembok.

    BalasHapus
  12. Menjelang ramadhan/idul fitri memang jadi moment yang pas untuk renovasi atau melakukan pembaharuan termasuk di rumah. Dengan cat dinding AVIAN anti bakteri pasti membantu banget untuk mewujudkan rumah yang sehat dan mencegah dari berbagai penyakit

    BalasHapus
  13. Iya, buat kegiatan selama puasa. Ngecat ehehe

    BalasHapus
  14. Bener2 nyaman banget cat ya aku sukaaa banget 😭💜💜💜💜

    BalasHapus
  15. Nah bisa juga ya ramadhan ganti cat tapi sikonnya lagi gini kak. Maklum tukang lagi langka. Next deh setelah pandemi berlalu

    BalasHapus
  16. Cat yang memberikan nuansa nyaman dan anti kuman dan bakteri, menjadi dambaan keluarga. Disamping itu, fresh dan sejuk dapat kita rasakan. Apalagi, di tengah pandemi ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan