Aku Ingin Jatuh Cinta Lagi

Jatuh cinta...ah kalau dipikirkan tentang bagaimana rasanya jatuh cinta jadi pingin ngerasain lagi. Perasaan yang tak karuan tapi bikin hati bahagia. Seringkali hati tak tenang bila memikirkan dan melamunkannya. Aku ingin jatuh cinta lagi, tapi dengan cara yang berbeda. Mencintai dan di cintai dengan cara yang berbeda.

Aku ingin merasakan jantung ini berdetak dengan kencang. Hati deg-degan, tersenyum sendiri dan menangis tanpa sebab. Aku ingin jatuh cinta lagi, ketika rasa bosan mulai menghampiri. Aku ingin setiap detik merasakan bahagia, rindu, sedih, bimbang dalam waktu yang sama. Adakah mungkin perasaan itu kan datang, aku ingin dicintai dan mencintai dan dia lah yang menjadi tujuan hidup ku di dunia. 

ternate
Aku ingin jatuh cinta lagi ketika rasa bosan menghampiri 

Aku ingin setiap waktu yang ku lalui lebih bermakna dan menuliskan cerita. Aku ingin sekali menikmati keindahan alam ini sambil mengingat dan mengenangnya. Kenapa perasaan ini kian dalam ketika dia sudah tidak disini lagi. Mengapa.. bisa jatuh cinta lagi padahal dia udah ga ada.

Bagaimana cara untuk melupakan cintanya yang tidak mungkin ku lupakan. Jatuh cinta padamu untuk yang kesekian kalinya. Rasa ini kan selalu ku kenang dalam hati sampai ku bawa mati. Tulus cintamu yang selalu menghiasi hari-hari ku. Selalu menjadi kenangan terindah saat melalui waktu bersamamu. Untuk mu yang selalu mencintaiku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan