Fleudelys Catering Sajikan Katering Sehat Higenis Dengan Kualitas Terbaik

Setelah sukses dengan Cafe dan Restoran, Fleudelys kini meluncurkan Fleudelys Catering. Mengusung konsep Healty dan Higenis, Fluedelys Catering yang didirikan sejak tahun 2017, resmi lauching pada 28 Februari 2020 di Jakarta. Biasanya bagi masyarakat yang ingin menyelenggarakan resepsi pesta pernikahan atau event-event, Fluedelys Catering menyajikan prasmanan dengan cita rasa yang enak dan pas dilidah.

Tentu saja soal citarasa makanan menjadi hal pealing penting,  bagi menyelenggarakan pesta ini pun menjadi sebuah image. Menyajikan makanan enak merupakan kepuasan bagi para tamu undangan. Jangan sampai menjadi bahan omongan kekecewaan bila makanan yang disajikan tidak sesuai selera tamu undangan.

nasi liwet
Nasi Liwet 

Fleudelys Catering menggunakan bahan-bahan segar, dan untuk  kebersihan dari bahan makanan sampai penyajian menjadi yang perhatian khusus demi kepuasan pelanggan. 
Fleudelys Catering bukan pemain baru dalam bisnis kuliner. Fleudelys mengawali bisnis kulinernya dengan konsep reastaurant pada tahun 2017 di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur dan Café di Bandara International Soekarno Hatta. Rasa yang lezat dan pelayanan terbaik, Fleudelys Catering hadir untuk masyarakat luas dengan kelas menegah ke atas dan harga terjangkau. 

nasi loket fleudelys
Saya sudah mencoba nasi liwet keprabon Fleudelys itu memang enak banget pas banget rasanya  

Fleudelys Catering hadir dengan mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage. Fleudelys Catering lahir dengan konsep catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western dan menyasar pada segmen pasar middle up dengan standar kualitas catering premium.


fleudelys cafe
Semua desert nya pun sangat enak

Bisnis kuliner yang terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat bagus, membuat Fleudelys memiliki ide untuk mengembangkan bisnis catering ini terus konsisten dalam industri makanan.  Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar yakni Indonesian food, Asia dan Western dengan cita rasa yang otentik dan sudah pasti memiliki rasa yang memuaskan pelanggannya.


Fleudelys menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal. Dalam launching yang dilaksanakan Jumat 28 Februari 2020 ini, Fleudelys menghadirkan konsep Food Festival Fleudelys menjelajah rasa, yakni menyajikan menu yang akan menjadi brandnya ke depan yakni menu Nusantara, Asia dan Western. Konsep food festival disajikan untuk mengenalkan berbagai masakan Fleudelys.


fluedelys catering
Penyajian buah pun di display dengan begitu cantik

“Saya berharap dengan hadirnya fleudelys catering ini dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi fleudelys catering adalah menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas kami.  Dengan meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima,” Anang Sanjaya - Direktur Utama Fleudelys Catering pada acara seremonial peluncuran Fleudelys Catering di Jakarta.

asinan bogor
Asinan Bogor

Pada acara peresmian Fleudelys Catering saya mencoba nasi liwet, keprabon, steak dan tomyam dan rasanya enak banget. Dari masakan nusantara, western, thailand food rasanya pas dan sesuai selera. Jadi kalau menyelenggarakan pesta pernikahan atau perjamuan lainnya, kateringnya Fluedelys Catering tentunya tidak akan mengecewakan para tamu yang kita undang.

Untuk Harga Indonesian Buffet IDR 110.000/Person, Asian Buffet IDR 120.000/Person, dan Thailand Buffet IDR 150.000/Person. Jika tertarik bisa langsung Rossi Novianti Sales & Marketing Manager di Emai rossi.fleudelys@gmail.com  atau Whatsapp 085933656405.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan