Keunggulan Microsoft Office 365 Ori Pada Modern PC

Kalau beli laptop baru pasti akan ditawarkan mau pakai Microsoft Office nya yang ori atau yang biasa??? Waktu itu saya beli laptop baru untuk Dede,  sales nya menawarkan mau pakai ori atau yang biasa Bu? Bedanya cuma kalau ori nanti bisa dibawa berpergian dengan pesawat. Maka nya saya lihat perbedaan cuma itu saja,  saya pilih yang biasa. Padahal selisih harganya cuma empat ratusan ribu aja.

Saya pikir, laptopnya dipakai hanya untuk sekolah nanti kalau udah kerja pasti beli yang lebih canggih lagi. Sepertinya pemikiran saya selama ini salah (maklum lah emak-emak pengennya yang murah) . Setelah hadir dalam Gathering Blogger bersama Microsoft di Jakarta. Ternyata keunggulan Microsoft Office 365 Ori banyak sekali.

microsoft office ori
Pakai Microsoft yang asli lebih mudah aplikasinya 

Memakai Microsoft yang asli sebenarnya sangat mudah digunakan bagi saya yang gaptek. Tidak perlu belajar lagi atau kursus ya.  Aplikasinya mudah dipelajari, lebih banyak fitur serta aman dari virus. Jadi harus hati-hati nih kalau pakai yang bajakan. Apalagi menyangkut data-data pribadi yang penting bisa dibobol hecker loh.

Microsoft Office 365 penunjang Modern PC

Nah Modern PC harus ditunjang oleh penggunaan software yang original pula. Saya perjelas ya tentang Modern PC biasanya yang di higlight itu tentang performa atau kinerja, design dan experience. Biasanya yang paling dicari penyimpanan dan daya tahan battery yang tahan lama. Nah di Modern PC penyimpanan tidak mengandalkan lagi pada HDD melainkan sudah menggunakan SSD.

microsoft indonesia
Hadi Gunawan Sugito-Costumer Master Trainer Microsoft Indonesia 

Menurut Hadi Gunawan Sugito-Costumer Master Trainer Microsoft Indonesia,  PowerPoint, HDD dan SSD perbandingan nya hingga delapan kali lebih cepat SSD.  Lagi pula designnya pun lebih ringan dan simple dibawa kemana-mana. Modern PC tidak pakai Harddisc dan Flash dish untuk penyimpanan nya melainkan sekarang memakai Cloud.

Modern PC dari sisi startup lima kali lebih cepat, Resume tiga kali lebih cepat dan Word tujuh kali lebih cepat.

Beberapa Fitur unggulan Microsoft Office 365 ori yaitu

1. Fitur Template Calender,  dengan fitur ini kita bisa desain kalender tahunan sendiri loh

2. SmartLookup,  fitur cerdas ini bisa menerjemahkan alias menjadi kamus digital. Nulis di Microsoft Word dapat menerjemahkan hanya dengan dua detik. Sepertinya gak perlu lagi kursus dah

3. Fitur Zoom, biasanya sering dipakai di PowerPoint untuk persentasi. Nah fitur ini dapat dengan mudah membuat beberapa slide hanya dengan satu slide saja. 

4. Fitur Black Theme,  fitur keren ini yang membuat mata kamu tidak lelah atau silau meski berlama-lama didepan laptop. Biasanya kan radiasi pada laptop bisa merusak mata 

5. Fitur Ink Math Assistant,  dengan fitur ini cerdas ini,  sesulit apapun soal Matematika bisa terpecahkan dengan mudah hanya dengan hitungan detik.  Fitur asisten Matematika OneNote di Windows 10, membantu orang tua seperti saya untuk mengerjakan pr disekolah. 

6. Fitur Designer dan Marph,  fitur andalan Office 365 untuk presentasi.  Menyederhanakan proses pembuatan slide presentasi untuk lebih menarik 

modern pc
Teman-teman Blogger antusias mencoba fitur Office 365

Nah cukup banyak kan keunggulan Microsoft Office 365 yang asli. Untuk membeli paket Office 365 ini bisa online dan pastikan beli yang ori bukan bajakan





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan