Germany Brilliant (GB) Sanitaryware Perlengkapan Rumah Modern Percantik Dapur Dan Kamar Mandi

Kalau bicara soal rumah sampai ke dapur dan kamar mandi pasti semua ibu dirumah pingin yang terbaik dong ya. Sama halnya seperti saya, pingin sekali merubah dapur menjadi model scandavia dan kamar mandi yang elegan pula. Saya pernah meminta dibuatkan dapur dan kamar mandi dengan model scandavia, karena model ini sederhana, simpel dan bikin betah.

Apalagi perlengkapan dapur dan kamar mandi nya yang modern. Kami pun sudah mempunyai sketsa dapur dan kamar mandi untuk rumah di Bogor. Rencana nya bulan September ini, dapur dan kamar mandi akan direnovasi. Saya ingin keluarga bear nanti, ketika pulang kampung merasa lebih betah dan nyaman.

Showroom Germany Brilliant (GB) Sanitaryware di Cluster Sentra 5 Bekasi

Makanya ketika mendapatkan undangan berkunjung ke Showroom Germany Brilliant, saya sangat antusias sekali. Meski lokasi jauh di Bekasi, tetap bukan halangan. Perjalanan panjang dari rumah pun tidak sia-sia,sampai di Showroom Germany Brilliant Sanitaryware di Cluster Sentra 5 dekat Pasar Modern Bekasi. Saya langsung melihat-lihat koleksinya yang ada dilantai dua.

Kebetulan saya sedang mencari gantungan baju dan shower untuk kamar mandi rumah di Jakarta, yang baru saja selesai direnovasi. Ternyata Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, menyediakan produk untuk beberapa kalangan namun tetap dengan kualitas yang sama bagusnya dan  bergaransi.Memang semua produk yang dijual di GB Sanitaryware ini serba modern. Oh iya selain bergaransi juga GB Sanitaryware ini sudah berlabel SNI, tentu saja sudah teruji kualitasnya.

perlengkapan dapur modern
Germany Brilliant Sanitaryware membuat dapur dan kamar mandi dirumah lebih sempurna

Produk knowledge Germany Brilliant (GB) Sanitaryware produk perlengkapan rumah unggulan

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware adalah produk perlengkapan rumah unggulan yang berdiri dari tahun 2003 dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern. Pada dapur dan kamar mandi pada khususnya dan rumah serta bangunan pada umumnya, GB menyadari
akan pentingnya nilai kenyamanan dan keamanan di setiap fungsi pada perlengkapan dapur dan kamar mandi anda, serta nilai keindahan pada desain produk yang kami ciptakan sehingga
membuat berbeda dan lebih dari biasa.

GB juga selalu berusaha menganalisa permasalahan yang terjadi didapur dan kamar mandi anda serta rumah pada umumnya untuk menciptakan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan pada rumah anda. Optimalisasi Fungsi, Desain Modern, meningkatkan
gaya hidup rumah anda, adalah fokus kami dalam berinovasi untuk Menempatan kepuasaan masyarakat sebagai prioritas utama dan juga Menciptakan kesan lebih dari biasa. Mas Addie MS brand ambassador GB Sanitaryware juga memang mempercayakan perlengkapan rumah nya dengan GB Sanitaryware.

germany brilliant sanitaryware
Germany  Brilliant Sanitaryware perlengkapan rumah unggulan

Saat ini GB memiliki klasifikasi produk seperti Keran air, Shower (Faucet), Kitchen
Sink, Aksesoris Kamar Mandi, Floordrain, Kloset, Wastafel Keramik dan Wastafel Kaca, urinal yang semuanya didesain dan diciptakan dengan berbagai analisa tim GB, dengan konsep fashion dan function. Selain itu yang tidak kalah penting adalah pemilihan bahan dasar seperti
kuningan, stainles stell 304 adalah komitmen GB agar masa pemakaian produk dapat berlangsung lama. Seluruh produk GB terdapat garansi 5 hingga 25 tahun yang akan dilayani.

Smart toilet GB Sanitaryware


GB Sanitaryware ini merupakan pelopor dari smart toilet yang teruji kualitas nya. Lebih mengagumkan lagi smartcloset ini seat cover ada pemanas otomatis nya. Jadi kalau suhu sedang dingin, otomatis kloset akan menjadi hangat (ada tiga pengatur temperatur nya). Smart toilet ini pun dilengkapi dengan sensor, ketika ada orang yang datang, otomatis akan terbuka sendiri dan ketika orang pergi pun akan menutup sendiri. Masih banyak keunggulan yang ada di Smart Toilet ini, seperti air yang didesain untuk pengguna toilet pria dan wanita. Untuk produk ini GB Sanitaryware memberikan garansi selama 10 tahun.

Produk dari GB Sanitaryware ini sudah tersebar pendistribusian nya sudah sampai ke Aceh. Sudah banyak dari hotel-hotel berbintang yang melengkapi kamar mandinya dengan produk GB Sanitaryware ini. Bahkan mal dan tempat-tempat umum memakai produk GB Sanitaryware.

Nah semoga review Germany Brilliant (GB) Sanitaryware ini sangat membantu bagi kamu yang ingin membuat dapur dan kamar mandi sempurna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan