Review Laptop Gaming Asus ROG Baru Bertenaga Powerfull 9th Gen Intel Core

Ada kabar gembira untuk para gamers nih, produsen laptop yang sudah berpengalaman meluncurkan produk terbarunya kemarin di Indonesia. ASUS ROG bertenaga powerfull 9th Gen intel Core di desain maskulin dengan kecepatan super. Jajaran laptop gaming yang merupakan bagian dari keluarga produk Republic of Gamers (ROG) tersebut menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamer.

Tidak hanya itu, jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini juga menyasar para profesional yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas.

laptop gaming 9th gen intel core
ASUS ROG 9th GEN intel Core dengan kecepatan tinggi dan hemat daya

“Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG terbaru dapat tampil lebih powerful sekaligus hemat daya.” kata Jimmy Lin di Hotel Pullman Jakarta saat peluncuran perdana ROG (11/07/2019)

Mendukung peluncuran jajaran laptop gaming ROG terbaru, Santhosh Viswanathan, Managing Director for Intel Asia Pacific and Japan Territory, mengatakan “Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini – 9th Gen Intel Core Processor terbaru – yang akan memberikan performa gaming ke tingkat selanjutnya.”

asus rog
ASUS ROG didesain maskulin 

Pada saat peluncuran hadir juga Dedi Corbuzier, sebagai seorang Ayah dia sangat mengapresiasi semangat putranya belajar. Hingga menghasilkan prestasi dikelasnya, ketika sang anak meminta hadiah laptop gaming, Dedi Corbuzier pun tak pikir panjang membelikan ASUS ROG 9th untuk Azka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM