Liburan Ke Eropa Gratis Bareng Oreo Edisi Spiderman

Bisa berlibur ke Eropa sudah menjadi impian bagi setiap orang termasuk saya. Apalagi liburan ke Eropanya gratis alias ada yang bayarin. Setelah sukses dengan menyelenggarakan kompetisi foto dengan hadiah ke Korea. Kini kembali Oreo mengadakan foto kompetisi dengan hadiah ke Eropa, dimana pemenang akan diajak berkunjung ke lokasi syuting film SPIDER-MAN Far From Home.

Kompetisi foto kreatif OREO ala Spider-Man Raih hadiah utama ke Eropa

Syaratnya cukup membuat foto kreatif ala Spiderman dengan OREO. Jangan lupa tambahkan hastag #OREOSpidermanID upload di media sosial. Kompetisi foto kreatif ala Spiderman ini berlangsung dari 17 Juni - 11 Agustus 2019.
Kompetisi ini dibagi menjadi 5 periode, yaitu:

  • Periode 1: 17-30 Juni 2019
  • Periode 2: 1-7 Juli 2019
  • Periode 3: 8-14 Juli 2019
  • Periode 4: 15-18 Juli 2019
  • Periode 5: 29 Juli-11 Agustus 2019
kompetisi foto oreo ala spiderman
Ikutan gaes kompetisi foto kreatif ala Spiderman di media sosialnya OREO

Selain hadiah utama ke lokasi film Spiderman yang baru, OREO juga menyediakan hadiah hiburan yang menurut saya keren abis dan sangat menarik tentunya bikin bahagia. Berupa 2 buah Drone di setiap periode. Informasi lengkapnya bisa kunjungi website https://www oreospiderman.com/id.

Kemarin malam di XXI Senayan City Jakarta (2/7/2019) saya mendapatkan kesempatan menghadiri Prescon dan nonton Pre screning film SPIDER-MAN Far From Home. Hadir juga Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia. Dalam kesempatan malam itu Sachin menyatakan
Di dunia dimana stres dan tekanan dapat mengurangi keceriaan, OREO mengajak masyarakat untuk mewujudkan imajinasi lewat kompetisi foto kreatif ala Spider-Man. Sebagai merk biskuit yang dicintai seluruh lapisan masyarakat, kompetisi ini merupakan wujud nyata upaya kami untuk secara konsisten mengingatkan masyarakat untuk merayakan untuk merayakan serunya kehidupan
oreo spinderman
Nah ini cara ikutan kompetisi foto kreatif ala Spider-Man

Seperti nya tidak banyak persyaratan untuk meraih ke Eropa, cukup foto dengan kreatif ala Spider-Man aja gaes. Malam itu pun hadir juga pemenang #OREOSpindermanID periode 1. Saya kepoin akun sosmednya pemenang periode 1, ternyata keren juga dan kreatif. Jadi wajar lah dia menang, tapi kebanyakan dari yang ikutan mereka memakai kostum Spiderman.

film spiderman
Keseruan Prescrening

Review Film Spider-Man "Far From Home"

Akhirnya tiba pukul tujuh malam, waktunya saya dan teman-teman memasuki bioskop 4. Penasaran banget qw sama film SPIDER-MAN, pre screning aja sampe rame banget gaes. Masuk aja sampai antri. Sedikit spoiler ya readers, cerita nya tuh si Spiderman itu mau liburan musim panas dan dia gak mau diganggu (doi gak bawa seragam spider nya 😅)

Padahal sih dia udah diingatin tuh, hahaha ternyata sama bibinya dimasukkin juga ke dalam kopernya. Mungkin semua film kurang lengkap kali ya tanpa kisah percintaan nya. Sih Spiderman ini naksir teman kuliahnya, yang ternyata dia juga naksir. Memang sih film ini untuk semua umur di labelnya tapi diakhir cerita ada adegan kissing gaes.

Sekali lagi saya ingetin nih yang mau liburan gratis ke Eropa, jangan sampai ketinggalan dah ikutan kompetisi foto kreatif ala Spider-Man.

Komentar

  1. Hadeeuh blom.punya paspor ni gmn Doong nanti kalau menang hhhh upps maaf Mak numpang ngayal

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM