All-New Grand Livina Mobil Terbaik Impian Keluarga

Keinginan mempunyai mobil terbaik untuk mengantarkan kami, ke tempat-tempat yang kami tuju. Misalnya ketika ke kampung halaman kami di Bogor. Meski dekat tapi tangga penyebrang di stasiun Bogor membuat saya berpikir untuk membeli mobil. Memang buat saya dan kedua putri saya itu tidaklah begitu menjadi beban. Tetapi untuk ibu saya yang mulai renta tentu saja, menjadi beban banget ketika menaikinya. Tangga penyebrang nya begitu tinggi dan juga harus hati-hati ketika menaikinya.

All-New Grand Livina

Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar ini memamerkan beragam mobil terbaru. Tidak ketinggalan Nissan yang menghadirkan All-New Grand Livina mobil terbaik impian keluarga. Mobil yang tersedia empat pilihan warna ini, menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya, terlebih lagi untuk pengemudi wanita.

all-new grand livina
Nyoba duduk di belakang kemudi All-New Grand Livina bikin qw pingin memiliki

Fitur-fitur All-New Grand Livina didesain sempurna untuk kenyamanan didalam perjalanan

POWERED BY THE TRENDIEST TECH

All-New Grand Livina Technologi lebih canggih dan trendy. MPV dari Nissan dengan desain yang berkelas dan premium di Indonesia. All-New Nissan Livina, hadir dengan wajah berbeda yang lebih dinamis, stylish, dan memukau.

Mobil All-New Grand Livina juga dilengkapi dengan Smartphone Connectivity with 7" Touchscreen Display sehingga memudahkan untuk terhubung dengan smartphone kapan dan dimana saja. Tidak hanya itu loh fitur ini juga untuk menikmati musik sekaligus navigasi kemana pun kita melakukan perjalanan.

REFINED UPSCALE DESIGN

Identitas dan konsistensi  Desain Nissan terlihat dari desain "V-Motion" grille dan lebih modern dengan Dual LED Signature dengan DTRL (Day Time Running Light). Ditambah lagi dengan desain yang stylish dan lebih gaya dengan "Two-tone machining".

Color mid with ECO indicator, tampilan layar modern untuk berkendara yang lebih efisien. Berkendara pun lebih aman dan percaya diri dengan pencahayaan lebih optimal dengan LED. Untuk yang belum mahir atau lebih memudahkan saat parkir dilahan sempit tidak perlu khawatir, karena All-New Grand Livina dilengkapi dengan Rear View Camera With Parking Sensor.

mobil mobil nyaman untuk keluarga
Dengan tambahan fitur dari All-New Grand Livina membuat berkendara lebih nyaman dan aman

Hill Start Assist

Saat berkendara pasti banyak rintangan yang akan kita temui, seperti berhenti di tanjakan. Nah fitur ini sangat membantu dan menjaga posisi mobil agar tidak mundur ke belakang sebelum Anda memacu kembali kendaraan.

I-Key 

Intelligent key System, makin memudahkan Anda untuk masuk kedalam kendaraan. Tanpa harus repot-repot mengeluarkan atau memasukkan kunci terlebih dahulu. Selama ada i-Key di kantung Anda. Cukup sekali tekan tombol untuk menghidupkan atau mematikan mesin mobil.

Vehicle Dynamic Control & Tranction Control System

Sistem yang membantu mobil tetap stabil dikendarai atau bermanuver sehingga tidak mudah tergelincir. Tetap nyaman dan aman saat berakselerasi ditikungan, karena gitu ini mencegah ban mengalami selip dan sulit dikendalikan.

cerita  livina
Donna Agnesia brand ambassador All-New Grand Livina 

Kalau udah begini jadi pingin beli mobil All-New Grand Livina nih. Saya butuh banget mobil dengan desain dan interiornya. Apalagi untuk pemula seperti saya. Pantas saja Dona Agnesia sangat nyaman mengendarai All-New Grand Livina, bagasi lapang bisa memuat barang anak-anak. Bahkan untuk ukuran ibu dengan dua anak, cukup lega ya bagasinya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023