Pesta Diskon Belanja Perlengkapan Sekolah Di Jakarta Fair Kemayoran

Pasti semua orang akan mencari barang yang murah dan bagus ya ga sih???!!!..
Saya aja pasti akan berjuang untuk mencari barang yang bagus dengan harga diskon. Lebih smart lagi sambil menyelam minum air guys. Misal buka just tip, kan lumayan tuh kalau satu barang ambil untuk sepuluh ribu aja. Udah cukup buat beli bakso semangkok disana.

Pesta diskon di Jakarta Fair Kemayoran, membuat kesempatan pengunjung untuk mendapatkan keuntungan. Hanya setahun sekali, Pekan Raya Jakarta dibuka untuk merayakan Hari Ulang Tahun Jakarta. Selain berbelanja pengunjung juga akan dihibur dengan live concert dari penyanyi terkenal di ibukota. Tidak hanya itu gaes, setiap malam Minggu akan ada kembang api dan jangan lewatkan pada saat closing nanti.

diskon di jakarta fair

Pesta Diskon Di Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran

Semua brand di Jakarta Fair Kemayoran memanjakan semua pengunjung dengan diskon besar-besaran hingga 70 persen. Tidak hanya itu, semua pengunjung berkesempatan memperoleh hadiah langsung tanpa diundi atau hadiah undian. Setiap pengunjung yang mendaftar kan tiket masuknya pada aplikasi Jakarta Fair, akan berkesempatan memperoleh sebuah mobil atau motor. Akan diundi saat penutupan Jakarta Fair nanti.

Jadi ketika berkunjung ke Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran, jangan lewatkan setiap kesempatan. Kunjungi semua booth nya, dari fashion, foods, otomotif, aksesoris atau perlengkapan sekolah.

Belanja perlengkapan sekolah untuk ajaran baru di Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta fair
Beli satu gratis satu di official merchandise 

Tidak terasa anak-anak akan menerima raportnya, hasil belajar selama setahun ini. Pastinya banyak sekali
 Belanja perlengkapan sekolah untuk ajaran baru di Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran. Ada banyak sekali diskon yang ditawarkan, untuk buku dan tas juga sepatu. Nah yang pingin dapat voucher 100 ribu rupiah dari Legs, bisa download aplikasinya.
tempat liburan di jakarta
Liburan di Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran juga seru

Belanja sepatu ,tshirt,kaos kaki atau yang lainnya di booth Legs, akan menerima diskon pada pembelian barang kedua, dan pembelian barang ketiga akan mendapatkan diskon 50 persen. Nah.. makanya sebelum ke Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran dicatat dulu barang apa saja yang akan dibeli. Supaya tidak ada diskon yang terlewatkan dan juga tidak lupa diri nantinya ya. Maklum kalau udah disana liat barang diskonan suka lupa diri.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023