Liburan Seru Di Mal Taman Anggrek Raih Hadiah Jutaan Rupiah

Anak-anak sekolah sudah mulai menerima rapor, hasil evaluasi belajar mereka selama satu tahun. Setelah pembagian rapor, liburan yang ditunggu-tunggu pun tiba. Untuk yang liburan di Jakarta, saya mau berbagi informasi nih. Di Mall Taman Anggrek menyelenggarakan acara seru, dengan berbelanja hanya lima ratus rupiah sudah bisa mengikuti permainan ini.

Bunda bisa berbelanja, semua kebutuhan sambil menemani putra putri tercinta bermain. Liburan sekolah kali mungkin sebagian besar memutuskan stay di Jakarta aja, kemungkinan ada yang baru datang  mudik atau dari kampung halaman.

Pertama di Indonesia, 4 Board Games Raksasa di Summer Camp with Hasbro Gaming Mal Taman Anggrek 20 Juni-14 Juli 2019

liburan sekolah
Summer Camp with Hasbro Gaming Mall Taman Anggrek 20 Juni-14 Juli 2019

Setelah kesuksesan di Summer Camp with Monopoli tahun lalu, dimana ribuan orang merasakan bermain diatas papan Monopoli raksasa. Tahun ini Mall Taman Anggrek kembali bekerja sama dengan Hasbro untuk menghadirkan Summer Camp with Hasbro Gaming. Tidak hanya satu, tapi untuk tahun ini Mall Taman Anggrek menghadirkan empat Board Games populer berukuran besar di Center Atrium mulai 20 Juni-14 Juli 2019.

Ini merupakan yang pertama kali nya di Indonesia. Mal Taman Anggrek selalu berkomitmen untuk menghadirkan program uang unik, edukatif, dan menjadi ruang untuk interaksi bagi keluarga. Pada Summer Camp with Hasbro Gaming ini, ribuan team akan beradu memperebutkan Grand Prize sebesar jutaan rupiah dengan bermain empat permainan yaitu Battleship dan Connect (bermain beradu strategi), dan permainan adu ketangkasan Operation dan Hungry Hungry Hippos.
Tujuannya permainan ini diselenggarakan di Mal Taman Anggrek adalah untuk menciptakan kebersamaan antara orang tua dan anak. Papar ibu Elvira perwakilan dari Mal Taman Anggrek

summer camp with Hasbro di mal taman anggrek
Bagi yang mempunyai frame kacamata yang tidak terpakai bisa di donasikan lewat drop box yang ada di Mal Taman Anggrek

Pengunjung yang memenangkan satu set game berisi empat permainan ini akan mendapatkan hadiah menarik. Nah untuk penghasil score tertinggi akan beradu kembali di babak final yang akan diadakan pada akhir periode untuk memenangkan Grand Prize jutaan rupiah. Tidak hanya itu akan ada ratusan sesi kelas gratis edutainment yang selalu dinanti dan menjadi ciri khas Summer Camp. Liburan sambil belajar ya...

Kelas gratis ini sudah disiapkan dan dibuka bagi pengunjung cilik Mal Taman Anggrek. Mulai dari kegiatan Engineering, Sport, Art, & Craft, Programming, Singing and Dancing, Rubic and Stacking hingga kegiatan seru lainnya.

Bantuan Sejuta Kacamata untuk mereka yang membutuhkan

Pada saat pembukaan kemarin hadir juga Pembicara Ibu Elvira Indriasari - A&P Manager Mal Taman Anggrek,  Bapak Yosef Adityo– GM corporate secretary Gramedia, Bapak Alexander F. Kurniawan - Chairman of Optik Tunggal dan Hb. Denny Gerakan Sejuta Kacamata. Bukan hanya games seru saja yang bisa diikuti mengisi liburan di Mal Taman Anggrek. Tetapi kamu juga bisa berdonasi, dengan menyumbang kan frame kacamata yang tidak terpakai. Cukup masukkan ke dalam Dropbox yang ada di Mal Taman Anggrek.


Mal Taman Anggrek bersama Komunitas Gerakan Sejuta Kacamata untuk Indonesia juga ingin mengedukasi pentingnya makna berbagi untuk sesama dengan mengadakan kegiatan ceremonial penyerahan donasi 250 kacamata bagi anak dan orang tua sebagai program Corporate Social Responsibility bertajuk Share Sight Forward. Program ini juga sangat didukung oleh Optik Tunggal dan Komunitas Nusantara Gramedia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM