Di Jual Apartemen Murah Dan Strategis Di Serpong Tangerang Selatan

Zaman urban seperti saat ini dibutuhkan hunian yang nyaman dan strategis. Rumah menjadi tempat kita berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama keluarga. Dalam bekerja pun, kita merasakan penat dan lelah. Sehingga kita membutuhkan tempat tinggal dengan suasana tentram dan damai, untuk mengembalikan mood setelah lelah seharian diluar rumah.

Apartemen Easton Park Serpong, apartemen siap huni yang sudah lengkap dengan berbagai fasilitas nya. Tersedia joging track, swimming pool, sky garden, mushola, lapangan basket dan mini market. Tidak hanya itu Apartemen Easton Park Serpong Tangerang, aksesnya sangat mudah. Dekat dari tol Cinere, dan dekat ke pasar Jombang atau mol Bintaro Change.

apartemen di serpong
Apartemen Easton Park Serpong dilengkapi dengan Sky garden, sarana olahraga sehingga kita tetap bisa berolahraga setiap hari 

Hanya 10 menit dari stasiun Sudimara, sehingga waktu istirahat dan berkumpul bersama keluarga pun lebih banyak. Apartemen Easton Park Serpong Tangerang, juga dekat ke sekolah Al-Azhar dan Al-Falah serta sekolah-sekolah ternama lainnya. Sehingga pendidikan untuk anak-anak pun terjamin masa depannya.

Apartemen Easton Park Serpong strategis

Kita hanya manusia biasa, yang tidak luput dari sakit. Sehingga menjadi prioritas utama, hunian yang kita tempati dekat dengan rumah sakit. Apartemen Easton Park Serpong, dekat dengan beberapa rumah sakit tipe A. Meski dekat, semoga saja kita selalu diberi kesehatan ya gaes.


nah.. ini dokementasi saya ketika berkunjung ke Apartemen Easton Park Serpong Tangerang Minggu lalu (22/06/2019)


Apartemen Easton Park Serpong Tangerang ini ada beberapa tipe pilihan. Salah satu ada tipe Studio dan Studio Plus. Ukuran 18, ideal ya untuk pasangan muda, atau yang masih single. Lebih kerennya lagi, view-nya dengan suasana desa bikin adem mata memandang. Seriusan deh, waktu saya berkunjung ke Apartemen Easton Park Serpong Minggu lalu (22/06/2019) itu memang bikin betah. Suasana tentram, udaranya masih segar, dan nyaman.

apartemen murah dan strategis
Apartemen Easton Park Serpong Tangerang Selatan akses mudah dan strategis 

Untuk pembelian sampai akhir Juli 2019, akan diberikan harga spesial. Kalau menurut saya sih, lumayan ya potongannya sampai 10 juta rupiah. Jadi bagi kamu yang butuh hunian nyaman seperti dikampung halaman, strategis (parkir luas, dekat ke mal, pasar, rumah sakit, sekolah, sentra bisnis, stasiun dan jalan tol) atau ingin investasi saja, bisa deh nih pilih Apartemen Easton Park Serpong Tangerang Selatan.

Apartemen Easton Park Investasi menguntungkan

Investasi di Apartemen Easton Park Serpong ini pasti akan menguntungkan. Secara daerah Tangerang itu sangat maju pesat perekonomian dan pembangunan nya. Ditambah lagi akses transportasi umumnya pun semakin mudah. Bagi yang bekerja di pusat ibukota pun, lebih memilih tinggal di Tangerang Selatan. Saya pribadi pun tertarik sekali ingin berinvestasi disini.

apartemen easton park Serpong
Saya betah nih kalau tinggal disini

Nah readers.. semoga bermanfaat ya ulasan tentang apartemen murah dan strategis ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023