SPOTS Mesin Kasir Praktis Serbaguna Untuk UMKM Di Indonesia

Kalau dibandingkan memulai usaha di jaman dulu dengan jaman sekarang, bisa dibilang lebih mudah mengembangkan sebuah usaha. Apalagi bagi pelaku usaha kecil seperti pengusaha makanan. Seiring berjalannya waktu dalam mengikuti perkembangan zaman yang semuanya serba digital. Menjadi lebih menguntungkan jika ingin memulai usaha kecil-kecilan, seperti cafe atau kedai-kedai kopi yang sedang marak saat ini.

Di sekitaran jalan raya menuju rumah saya, di Sawah Besar sudah banyak kedai kopi, warung bakso, sushi dan berbagai kuliner. Bahkan kalau ada yang sedang menginap di sekitar Pecenongan, bisa mampir nih yang mau kulineran di malam hari. Untuk pecinta Martabak, di Kuliner Pecenongan ada Martabak Bandung juga ada loh.

spots aplikasi kasir gojek
Paling enak makan baso bareng keluarga 

Pesan Makanan di GOFOOD banyak untungnya

Kalau saya sih biasanya lebih suka makan baso, di Baso Rusuk di Jalan Sukarjo Wiryopranoto. Biasanya saya lebih suka mampir ke sini saat malam hari, makan baso sambil menikmati keramaian malam. Baso Rusuk buka 24 jam, meski begitu selalu ramai. Mungkin karena lokasi nya yang strategis dekat dengan stasiun dan Pusat Belanja Pasar Baru Jakarta Pusat.

Tapi kadang saya suka malas datang ke Baso Rusuk, karena ramai banget dan harus antri dan mau duduk juga bingung selesai makan mau bayar pun juga harus antri. Makanya saya lebih sering pesan di GOFOOD melalui aplikasi GO-JEK. Harganya sama saja, malah jadi lebih santai menunggu dirumah.

Pesan makanan di GOFOOD juga sering dapat promo dan ada diskon.

aplikasi kasir spots
SPOTS aplikasi kasir mempermudah penjual melayani pelanggan.

Untuk pengusaha kuliner menengah, saya mau memberitahu nih. Kalau saat ini ada aplikasi kasir yang di rilis oleh GOJEK loh. SPOTS adalah mesin kasir yang praktis dan serba guna untuk pelaku UMKM. Mungkin bagi sebagian pelaku usaha belum mengenal dari aplikasi SPOTS ini. SPOTS bisa membantu foodpreneurs, pengusaha makanan di Indonesia dari semua kalangan. Dari pemilik gerobak sate kambing, booth masakan rumah di kantin perkantoran, cafe hits, sampai restorab bercabang, semua bisa menggunakan perangkat SPOTS.

Keunggulan Perangkat SPOTS untuk UMKM

SPOTS adalah perangkat multifungsi dari GOJEK untuk semua kebutuhan pelaku UMKM di Indonesia. Dari terima pemesanan GO-FOOD, pembayaran GO-PAY, hingga laporan harian dari beragam tipe pembayaran dan cetak resi secara instan. Aplikasi kasir SPOTS menghemat waktu dan uang, seperti yang saya bahas tadi diatas dengan mengotomatiskan banyak tugas penjualan harian.
SPOTS merupakan grup perusahaan GO-JEK.
Agar pengusaha di Indonesia dapat menjalankan usaha dengan mudah dan nyaman

Fitur SPOTS 
• Mengatur menu
• Terima pesanan GO-FOOD
• Terima pembayaran GO-PAY dengan kode QR
• Mencatat ragam tipe pembayaran
• Cetak tanda terima
• Mendapat laporan harian

Keunggulan SPOTS:
• Kenyamanan memonitor usaha
-Lihat dalam satu perangkat pesanan GO-FOOD dan makan di tempat

• Mudah dan aman menerima pembayaran
-Terima pembayaran GO-PAY dan metode lainnya tanpa ribet
• Tidak perlu melakukan perhitungan manual
-Pantau omzet lebih praktis dengan rekap transaksi yang dikirim tiap hari

Tertarik menggunakannya?
Gampang kok.. Gini caranya tinggal daftar aja di www.spots.co.id . Jangan khawatir harga nya terjangkau, biaya aktivasi hanya Rp.490.000 dan biaya pemeliharaan Rp. 4.900/hari. Siapa pun bisa menggunakannya. Pengguna akan langsung mendapatkan perangkat yang dilengkapi oleh printer resi, jadi tidak perlu beli perangkat tambahan terpisah.
Dari pengalaman saya, tim SPOTS sangat membantu memperlancar usaha kami.

Hal yang paling membantu kami adalah pembukuan otomatis. Jumlah rupiah dan item sudah tercatat dengan jelas, kami tidak perlu pembukuan manual lagi. Semua outlet franchise kami juga wajib memakai SPOTS.

Saat saya menghubungi tim CS SPOTS mengenai kendala dengan perangkat versi lama, alhamdulillah langsung di follow up. Kurang dari dua hari, tim maintenance datang untuk instalasi perangkat baru. Terima kasih SPOTS.
Hilmy Fauzy, Pemilik Thaiyo booth 18, Warakas Jakarta Utara

Nah itu salah satu testimoni dari pelaku usaha yang sudah memanfaatkan keunggulan dari mesin kasir SPOTS. Mau dong usaha lancar dan semakin maju, nah langsung aja deh registrasi. Semoga usahanya semakin lancar ya gaes..



Komentar

  1. Ini aplikasi ya? Tidak ada bentuk fisiknya?

    BalasHapus
  2. Semakin mudah ya mak dengan adanya Mesin kasir kayak gini,, lbih mudah menghitung dan ngebantu bngt UMKM

    BalasHapus
  3. Aplikasi SPOTS ini mantap banget pokoknya. ⁣

    Banyak yang terbantu pengusaha kuliner dengan kehadiran SPOTS

    BalasHapus
  4. Iya nih mbak
    Skrg kalau punya usaha kuliner, bagikan via medsos, bisa lebih cepat penyebarannya. Apalagi kalau banyak testimoninya hheee.
    Makanya kalau bisnis kuliner emng enak jika udah ditunjang sama aplikasi kasir SPOTS ini deh. Udah pasti aman, dan nyaman hehheheee

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM