Realme 3 Pro Handphone Super Ngebut Dengan Baterai Tahan Lama

Bagi saya yang berprofesi sebagai Blogger m, sangat membutuhkan performa sebuah smartphone dengan kamera yang bagus hasil tangkapannya dan batere yang tahan lama. Saya termasuk tipe orang yang ga mau ribet dan sudah nyaman mengambil foto melalui handphone. Pas ada momen langsung di abadikan lewat kamera handphone dan posting di sosial media. Langsung posting karena ingin update status juga irit memori handphone.

Memori handphone yang saya punya hanya 2 GB dan memori external nya juga cuma 2 GB. Kalau sudah ambil banyak foto atau merekam video harus ada yang dihapus dulu. Begitu pula kalau mau download aplikasi. Bikin repot sih belum lagi lemot banget jika ingin pindah ke aplikasi lain dan juga cepat panasnya. Kalau udah panas langsung hang dan ini yang bikin pekerjaan saya tertunda.

review realme 3 pro
Grand launching Realme C2 The New Entry-Level King  Realme 3 Pro 

Kondisi handphone seperti ini lebih merepotkan lagi, ketika saya sedang traveling. Seperti bulan Januari lalu, tiga hari saya di Malaysia berkunjung ke beberapa tempat wisata di sana. Membuat saya harus lebih lincah lagi edit video dan posting di YouTube. Ada beberapa video yang tidak di posting dan terhapus saat hp ngehang. Seringkali saya berpikir untuk mengganti hp, tetapi masih belum ada yang cocok.

Beberapa hari lalu handphone itu hilang di copet, berarti pertanda memang harus beli yang lebih canggih dan bagus. Untuk penunjang pekerjaan, saya memakai hp milik almarhum suami dengan kamera masih berkualitas VGA.

Banyak handphone menawarkan hasil foto yang bagus di waktu malam hari dan daya batre tahan lama. Tapi sangat disayangkan sekali ada kekurangan saat saya membaca salah satu review-nya, dan juga harga yang tidak terjangkau. Saya membutuhkan batre tahan lama dan kamera yang cerdas saat pengambilan foto terutama dimalam hari.

Grand Launching Realme C2 dan Realme 3 Pro

Maka ketika dapat undangan menghadiri Grand Launching Realme C2 dan Realme 3 Pro, saya antusias datang meski lokasi nya di kawasan Universitas Indonesia-Depok. Mungkin sebagian orang masih terdengar baru ya merek hp ini, memang baru setahun didirikannya.

realme 3 pro
Nantikan Pre Sale Realme 3 Pro di Lazada tanggal 9 Mei nanti pukul 11:00 wib

Sekilas tentang Realme

Realmea adalah brand teknologi yang berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi. Realme adalah merek ponsel cerdas yang sedang berkembang secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 yang bertepatan pada Hari Pemuda Nasional di Tiongkok oleh Sky Li bersama Madhav Sheth dan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara.

Realme telah meluncurkan 6 produk, yaitu realme 1, realme 2, realme 2 Pro, realme C1, realme U1 dan realme 3 yang menjadi populer dikalangan anak muda karena pengalaman bersmartphone yang mulus dan desain yang trendi.

realme c2
Realme C2 sebagai The New Entry-Level King 


Saat Josep Wang selaku Marketing Directory realme SEA, memperkenal Realme 3 Pro dan realme C2 menawarkan kinerja yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain.
Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia. Tidak hanya Realme 3 Pro, hari ini kami juga menghadirkan realme C2 yang memberikan semua pengguna nya spesifikasi terbaik di segmen entry-level: layar besar, baterai besar, dan desain elegan. Dan kabar baiknya harganya tidak naik sama sekali.
Saya pun semakin tertarik dengan penjelasan spesifikasi realme 3 Pro oleh Shannedy Ong selaku Country Director of Qualcomm Indonesia.
Platform  Snapdragon 710 adalah platform 700-tier yang sangat signifikan, menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone flagship. Dengan menggabungkan kemampuan Al dan peningkatan kinerja, Snapdragon 710 dirancang untuk mengubah realme 3 Pro menjadi asisten pribadi, meningkatkan pengalaman konsumen pada fitur-fitur yang sering digunakan, seperti fitur kamera canggih yang akan mendapatkan pemrosesan Al berkecepatan tinggi tanpa mengorbankan masa pakai baterai.
Oh iya acara launching kemarin juga dihadiri oleh Syifa Hadju yang dipilih sebagai brand ambassador dari Realme.  Sebenarnya ada Iqbal Ramadhan juga yang menjadi brand ambassador Realme, sayang nya dia gak bisa hadir. Menurut mereka, realme sangat cocok bagi kawula muda jaman sekarang. Dengan segudang kegiatan yang kesibukan ditengah syuting, mereka dituntut untuk tetap harus belajar. Yang disuka Iqbal dan Syifa dari Realme adalah performa dan prosesornya.

realme 3 pro
Hasil kameranya Realme 3 Pro memuaskan 

Acara ditutup dengan pembagian dan door prize karena sebentar lagi saatnya berbuka puasa untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Alhamdulillah saya mendapat kan 1 dari 5 buah Realme 3 Pro. Benar banget yang dikatakan Shannedy Ong, hasil jepretan kamera selfie dan kamera belakang nya beda banget dan juga multitasking. Tidak hanya itu cepat juga nge-charge nya. Baterai nya juga irit dan tahan lama, padahal saya nonton tausyiah Ustadz Adi Hidayat seharian. Belum lagi sambil ngerjain tugas di Realme, benar-benar ini yang saya butuhkan.

Memori internalnya  Sebelumnya gede  banget ,saya niat membeli Realme 3 Pro karena tergiur dengan performa nya. Makanya bersyukur banget bisa mendapatkan dan mencobanya langsung. Siap merekam semua momen yang ada.

Komentar

  1. Mantul memang Realme 3 Pro ini.. apalagi dengan kombinasi 6/128GB yakin deh gak bakal kuatir kehabisan space atau lag pas lagi dipakai aktifitas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas jadi ga sibuk ngapus dulu sebelum posting di sosmed

      Hapus
  2. Kualitas suaranya gimana mpok? Bagus kagak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus juga mas, buat reakam video di youtube

      Hapus
  3. Wah asik nih yang akan membuat foto jadi lebih indah dan hidup.

    Apalagi kaya Mak tati , keluarga KPop, suka nonton konser. Fitur night scape dari realme bisa foto keseruan panggung pertunjukan kpop

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM