PC Modern Membuat Perempuan Menjadi Multitasking Selangkah Lebih Maju

Meski seorang perempuan, saya gak mau ketinggalan apalagi tertinggal jauh oleh waktu. Ya.. saat ini perempuan pun harus modern, bukan saja pada style pakaian nya namun juga pada setiap mengatur pekerjaan. Saya seorang ibu rumah tangga yang juga bekerja sebagai penulis lepas atau dikenal dengan Blogger. Sebagai blogger pun saya masih harus belajar banyak tentang blog itu sendiri, teknik agar blog terdeteksi oleh Google.

Selain bahasa dan cara penyampaian, sampai keyword yang diterapkan sampai aplikasi-aplikasi pendukung di device. Saya pribadi sih lebih senang nulis lewat smartphone. Lebih merasa santai aja, nulis sambil tiduran, update status atau mengerjakan pekerjaan lain. Beberapa hari lalu saya ikut menghadiri acara Microsoft gathering bersama para blogger di Kuningan Jakarta Selatan.


microsoft
Seorang perempuan jaman now harus multitasking

Patut diacungi jempol Microsoft selalu selangkah lebih maju. Microsoft melengkapi modern PC, menjadi sempurna dan bisa menjadi asisten pribadi untuk pekerjaan kita. Di kesempatan gathering ini tim dari Microsoft memberitahukan aplikasi apa saja yang dibuatnya. Yang saya tahu sih cuma  Power points dan Word. Itu pun karena ada pekerjaan yang release nya harus buka kedua aplikasi tersebut.

Khianto Liang, MNA Channel Executive Microsoft memaparkan sebuah PC Modern adalah sebuah komputer pribadi yang canggih yang sudah dilengkapi dengan device yang mumpuni. Maka tak jarang semua orang super sibuk pasti, menjadikan komputer atau laptopnya menjadi asisten pribadi. Mereka bisa bekerja dimana pun juga, di kafe atau dirumah asal tersambung dengan internet.

microsoft office lens
Ini contoh yang saya ambil dari Microsoft office lens yang didownload di smartphone

Kalau kata Khianto Liang, kalau makan burger harus lengkap dengan kentangnya. Begitu juga dengan Laptop akan semakin power full dengan Microsoft didalamnya. Hadi Gunawan Sugito Consumer Master Trainer Microsoft pun mempraktekkan bagaimana memanfaatkan aplikasi yang diciptakan oleh Microsoft.

Pemakaian Microsoft One Note memaksimalkan penyimpanan yang terhubung dengan semua aplikasi Microsoft seperti power point. Canggih nya lagi aplikasi ini bisa menghitung rumus soal matematika. Ini yang dibutuhkan ibu-ibu untuk menjawab pr anaknya yang semakin sulit menurut saya.

laptop canggih
Khianto Liang selaku MNA Channel Executive Microsoft 

Ada lagi yang lebih canggih nih, saya seorang blogger kalau Nara sumber mempersentasikan lewat slide, suka blur nih ambil fotonya. Nah ada Microsoft office lens , yang bisa membuat foto semakin jelas dan akurat. Sedangkan Microsoft Edge untuk meminimalisir iklan-iklan yang muncul saat kita membuka sebuah artikel.

Biasanya kan blogger kalau mau nulis cari referensi dulu nih. Dengan Microsoft Edge ini bisa menghilangkan iklan yang sering tampil. Sesi berikutnya di paparkan oleh Pratiwi Winata selaku Retail Sales Lead Intel menjelaskan processor Intel adalah salah satu faktor pendukung sebuah laptop dengan ketahanan baterai selama 10 jam. Lebih jelasnya bisa kunjungi websitenya https://modernpc.intel.co.id.

pc modern
Ini contoh laptop yang sudah di lengkapi dengan Microsoft 

Dengan menggunakan PC Modern berarti:
1. Selangkah lebih maju dengan produktivitas mengubah semua waktu menjadi uptime dengan perangkat produktivitas portabel yang handal.
- Selangkah maju dengan kreativitas, fitur windows ink yang memungkinkan merubah inspirasi menjadi 3D yang mengagumkan
- Selangkah lebih maju dengan multitasking, pekerjaan yang menumpuk dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat dengan fitur-fitur yang terdapat di Windows 10 yang terus diperbaharui dan processor Intel core i5 generasi ke-8
Lengkapnya cek di sini ya http://microsoftesd.id/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM