Belanja Murah Persiapan Lebaran Di Jakarta Fair

Lebaran tinggal menghitung hari saja. Lebaran identik dengan THR dan Mudik. Biasanya pembagian THR dibagikan saat menjelang lebaran satu Minggu. Ada yang tiga bulan gaji dan yang tiap tahunnya meningkat naik. Tergantung dari si bos ngitungnya gimana, intinya THR menjadi harapan semua orang untuk menyiapkan dan menyambut lebaran.

Beberapa tahun belakangan ini, bahkan lebaran tahun ini, berbarengen dengan ulang tahun DKI Jakarta. Jelas banget perayaan HUT Jakarta ditandai dengan JFK (Jakarta Fair Kemayoran). Menjelang momen hari raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 5 Juni, sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-492 tahun ini, Jakarta Fair kembali digelar. Event ini di selenggarakan pada tanggal 22 Mei – 30 Juni 2019, di JIExpo Kemayoran.

jakarta fair kemayoran
Belanja murah persiapan lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Event yang digelar setiap tahun ini menyediakan berbagai kebutuhan dengan diskon yang fantastis. Untuk kamu yang ingin berbelanja ke Jakarta Fair, ada sejumlah tips berbelanja untung di Jakarta Fair 2019.


1. Cek Informasi di Aplikasi dan Media Sosial

Jakarta Fair menyediakan aplikasi bernama “Jakarta Fair” yang dapat diunggah di App Store dan Play Store. Nah, di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai tawaran hadiah menarik yang tentunya terbatas. Untuk itu, jika berbelanja lebih untung dengan mendapat hadiah dan tawaran menarik yang belum banyak yang tahu, yuk kita unggah aplikasinya dan ikuti media sosial Jakarta Fair.

2. List Belanjaan Yang Ingin di Beli Sebelum Berangkat

Untuk yang satu ini penting banget dilakukan. Sebelum memutuskan untuk berbelanja, kamu wajib mencari tahu di media sosial dan membuat list belanjaan yang ingin kamu beli. Dengan list belanjaan tersebut, akan membuat kamu tidak kanker alias kantong kering secara mendadak karena terlalu nafsu berburu diskon disini.

3. Gunakan Outfit Senyaman Kamu

Gunakan outfit yang nyaman. Di Jakarta Fair kamu akan melihat lautan manusia disini, nah agar belanja mu tidak terganggu akibat pakaian yang tidak nyaman, gunakanlah outfit yang membuat kamu nyaman. Salah satunya dengan menggunakan kaos, celana yang tidak ketat dan juga sepatu atau pun sendal, sesuai dengan style kamu.

4. Datang Lebih Awal

Jakarta Fair buka setiap hari, itu artinya setiap hari kamu bisa berburu diskon disini. Ingat jam buka di Jakarta Fair untuk hari Senin hingga Kamis pukul 15.30-23.00 WIB, dan untuk Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur buka setiap pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tahu sendiri kan kalau disana kalian bakal berdesak-desakan saat berbelanja. Oleh karena itu, kamu sebaiknya datang saat Jakarta Fair baru dibuka agar tidak berdesak-desakan dan tidak kehabisan barang incaranmu.

jiexpo kemayoran
JIEXPO Kemayoran

Download aplikasi Jakarta Fair Kemayoran dapatkan beragam informasi dan hadiah milyaran rupiah

Sebelum ke Jakarta Fair Kemayoran sebaiknya download dulu mobile App Jakarta Fair di smartphone kamu. Banyak sekali voucher, informasi yang bisa di dapatkan secara cuma-cuma. Belanja ke Jakarta Fair 2019 adalah pilihan paling bijak, karena kamu bisa beli kebutuhan Hari Raya mulai dari baju baru, tas atau koper untuk mudik, produk otomotif, emas, gadget, elektronik, kosmetik dan banyak lainnya dengan harga miring. Banyak brand ternama yang memberi penawaran spesial hingga 70 persen.

Kamu juga bisa ikutan undian Grand Prize berhadiah 4 mobil & 40 motor yang diundi setiap minggunya. Oh iya kalau mudik biasanya pakai ransel, koper atau tas jinjing gaes??? Apapun pilihan kamu, semua bisa kamu beli di Jakarta Fair 2019. Jadi yang mau mudik anti ribet, langsung aja datang booth outdoor gear di Hall D. Temukan ransel berbagai ukuran dan model yang pas buat mudik dengan harga pameran.

sepatu murah di Jakarta fair
Bucheri memberikan diskon hingga 70 persen di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Buat para wanita, pasti sangat memperhatikan penampilan saat lebaran nanti. Beauty lovers, kosmetik halal Wardah memberikan penawaran menarik di JFK 2019. Diskonnya s.d 30% dan ada promo menarik lainnya lho. Buruan datang, karena selain belanja, kamu juga bisa nyobain tester produk Wardah. Butuh baju atau sepatu untuk lebaran, di JFK juga menyediakan diskon hingga 70 persen.

Segala kebutuhan lebaran, mudik dan juga sekolah lengkap di Jakarta Fair Kemayoran 2019. Jadi nunggu apalagi langsung saja beli semuanya di JFK JIEXPO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan