Rahasia Kulit Lembut Orang Korea

Pingin deh punya wajah selembut seperti orang-orang Korea. Bukan saja saya suka dengan cerita dari drama Korea, tapi juga saya kagum lihat kulit wajah mereka. Mau yang sudah lanjut usia, tetapi tekstur kulit mereka masih lembut dan genyal. Tak jarang wajah oppa-oppa Korea sangat diidolakan kaum hawa dari mancanegara.

Boyband asal Korea pun mewarnai musik di Billboard. Misal salah satu member dari Bangtans Boys atau BTS, Jungkook menjadi orang yang paling tampan di Asia. Nitizen itu juri yang paling jujur sih ya. Kelembutan wajah mereka pun akhirnya menjadi hal yang paling di impikan oleh para wanita terutama di Indonesia bagi kalangan remaja. Para remaja di Korea yang sudah berusia 17 tahun akan diberi hadiah oleh kedua orangtua adalah biaya untuk operasi plastik.

id hospital korea
ID Beauty Clinic di Jl. Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat

Saya pun ingin sekali mempunyai kulit cantik seperti mereka. Sering juga sih beli skincare Korea dari online, tapi ya gitu hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Jarang ada yang cocok di wajah. Hari jumat kemarin, saya mencoba melakukan perawatan wajah di ID Beauty Clinic. Klinik kecantikan yang berada di sekitaran Bundaran HI ini merupakan franchise pertama di Indonesia dari ID Hospital Korea Selatan dan satu-satunya Hospital di Korea yang didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan Korea Selatan.

Saya melakukan perawatan Satin Glow agar wajah menjadi lembut dan cerah, semua kulit mati pun terangkat. Dimana step nya wajah aka dibersihkan dahulu sebelum di laser, setelah itu micro, dan diberi serum. Selesai perawatan, wajah saya pun terlihat lebih cerah, halus dan lembut.

Kulit wajah menjadi segar, puas banget perawatan di ID Beauty Clinic

ID Hospital Korea merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan dan di dukung oleh team dokter terbaik gabungan dari ahli Dermatologi dan dokter kecantikan. ID Beuty Clinic juga satu-satunya operator klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk perawatan Post Plastic Surgery treatment atas tindakan bedah estetik yang dilakukan di ID Hospital Korea.

ultherapy treatment
Treatment Satin Glow

Tidak terasa sudah satu ID Beauty Clinic melayani masyarakat Indonesia yang sadarbakan arti pentingnya kesehatan dan kecantikan kulit yang alami. Klinik yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic, yang menyediakan pelayanan perawatan/treatment untuk kecantikan kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin san teknik pengerjaan terbaru dibidang estetik. Semua produk, bahan, dan peralatan mesin sudah teregiater BPOM dan FDA approved dan merupakan teknologi terakhir yang juga di aplikasikan di Korea.

Dalam temu media beberapa hari lalu (25/03/2019), Dr. Sang Hoon Park (Dr. Park), Lead Doctor dan founder dari ID Beauty Hospital Korea dan ID Beauty Clinic Korea mengatakan kalau mau melakukan perawatan kecantikan kelas dunia tidak harus repot-repot terbang ke Korea. Langsung aja cus ke ID Beauty Clinic yang beralamat di Jl. Imam Bonjol 72 Menteng Jakarta Pusat.

Dalam hari jadinya yang pertama ini ID Beauty Clinic dab MERZ Aethetic meluncurkan sebuah aplikasi REAL MATTERS ID untuk memastikan pasien di ID Beauty Clinic menerima perawatan Ultherapy autentik yang ditangani oleh Dokter terlatih dan bersertifikat. Ultherapy merupakan perawatan yang memanfaatkan teknologi ultrasound non invasive yang meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami.

Aplikasi ini sudah bisa di unduh di Apps dan Google play store. Yang mengembirakan telah hadir di Indonesia 2 kategori produk OD Placosmetics, Dermatic & Face Fit. Dermatic membantu menjaga kondisi semua tipe kulit dengan mengunakan bahan-bahan yang alami yang aman bagi kulit. Face Fit membantu untuk mengecilkan dan meniruskan wajah sehingga mwmbwrikan bentuk wajah yang lebih ideal serta memberikan efek anti-aging bagi kulit.

id beauty clinic
Kata Dr. Eddy Karta, SpKK, lead doctor di ID Beauty Clinic Jakarta, merawat wajah secara alami menjadikan investasi baginpertumbuhan kulit sehat yang mesti dilakukan jauh-jauh hari sebelum kitaengalami penuaan.

Pantas aja Dian Sastro kinclong dan tetap awet muda ya, ternyata rahasia ada peraqatan wajahnya ini. Kalau kinclong awet muda mesti sebulan sekali perawatan di ID Beauty Clinic.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan