Nestle Acticor Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Menjaga kesehatan adalah hal sepele namun juga sulit diterapkan. Sebenarnya hanya dengan sering aktivitas fisik, berolah raga, makan makanan mengandung serat juga vitamin, makan teratur dan istirahat cukup. Sudah membuat jantung kita sehat dan fisik pun tetap bugar juga awet muda. Tetapi semua itu menjadi hal yang sangat sulit, apalagi pekerjaan yang tiada habisnya.

Hampir semua profesi berisiko mengalami penyakit jantung. Stress, menjadi pemicu penyebab penyakit jantung. Perlu diketahui penyebab kematian no 1 adalah penyakit jantung. Selain itu Hipertensi atau kolesterol tinggi juga mengakibatkan konflikasi penyakit jantung. Seperti yang di alami oleh almarhum suami saya, meninggal karena menderita pembengkakan jantung yang diakibatkan oleh penyakit Hipertensi yang dideritanya.

cara menjaga jantung agar tetap sehat
Sering melakukan gerakan fisik, berolahraga, istirahat cukup dan minum Acticor 2 kali sehari cara tepat untuk menjaga kesehatan jantung. Dok. Amelia Subarkah

Dia mempunyai riwayat Hipertensi dari genetik orang tuanya. Sayang nya sudah tahu mempunyai darah tinggi tetapi malas untuk kontrol kesehatan dan tidak menerapkan hidup sehat. Pola makannya pun yang tidak dijaga, belum lagi stress dibawah tekanan bos. Pada akhirnya dia pun menderita konflikasi dan meninggal pada usia 49 tahun yang terbilang masih muda.

Penyakit Jantung pun tidak kenal usia, dia bisa menyerang siapa saja. Kebanyakan usia yang memasuki usia 30 tahun keatas pun rentan dengan serangan jantung. Kebanyakan dari mereka (kaum milenial) jarang sekali yang mau bergerak alias mager (malas gerak). Ditambah lagi sering makan makanan siap saji (junk food). Kurangnya asupan yang mengandung serat dan vitamin.

dengan acticor membuat jantung sehat
Acticor baru dari Nestle untuk menjaga keaehatan jantung Anda.

Nestle ACTICOR minuman mengandung susu rendah lemak

Minggu kemarin (28/04/2019) di Gelora Bung Karno Jakarta, PT Nestle Indonesia meluncurkan produk barunya yaitu ACTICOR. Minuman yang mengandung susu rendah lemak, yang dapat menurunkan kolesterol karena mengandung serat pangan larut: Beta Glucan dan Inulin. Beta Glucan yang terkandung dalam Nestle Acticor berasal dari oat. Sedangkan Inulin bersumber dari chicory roots. Serat pangan larut telah teruji secara klinis mampu menurunkan kadar kolesterol.

Nestle ACTICOR juga mengandung vitamin B1 dan B2 yang berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi. Selain itu Nestle ACTICOR rendah lemakdan tersedia dalam empat pilihan rasa yang unik dan enak menurut saya. Rasa yang disukai yaitu Avocado, banana, chocolate dan green tea-latte yang sangat praktis untuk diminum 2× kali sehari setelah makan untuk hasil signifikan.

nestle acticor minuman mengandung susu rendah lemak
Nestle ACTICOR dengan pilihan 4 rasa avocado, banana, chocolate and green tea-latte

Penyakit Jantung pembunuh no 1 di dunia

Di acara peluncuran tersebut pun, pengunjung diajak melakukan aktivitas fisik dan beberapa kegiatan menarik lainnya. Dimeriahkan oleh Pound Fit by Ullie Iswara, Zumba by Fitness First dan pertunjukan musik MALIQ & D'Essentials. Tidak hanya itu ada talk show dengan narasumber dr Johan Winata SpJP(K) FIHA, Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Pakar Kesehatan dan Kebugaran Jansen Ongko, M.Sc, R.D dan Business Executive Officer Dairy Nestle Indonesia, Windy Cahyaning Wulan.

nestle articor
Nestle ACTICOR 2× sehari untuk kesehatan jantung

Penyakit jantung merupakan penyakit mengerikan yang bisa datang kapan saja dan menyerang siapa saja. Menurut dr Johan Winata SpJP(K) FIHA, Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, beberapa faktor utama penyebab tingginya penyakit jantung adalah gaya hidup tidak sehat, seperti kurangnya aktivitaa fisik (33,5%), serta rendahnya konsumsi buah dan sayur (95,5%). Selain itu tingginya tingkat stres dikalangan 30an juga turut meningkatkan risiko jantung.

acticor
Penyakit jantung di Indonesia

Jansen Ongko, M.Sc, R.D Pakar Kesehatan dan Kebugaran pun, menambahkan cara bijak mengelola stres dengan bijak dan menjaga kesehatan jantung. Cara bijak yang bisa kita terapkan adalah dengan cara rutin berolahraga. Untuk usia 30-an Jansen Ongko menyarankan untuk memilih jenis olahraga yang disukai dan sesuai dengan kebutuhan. Lakukan olahraga bersama orang terdekat untuk memotivasi. Olahraga yang bisa dilakukan adalah aerobik seperti berenang, bersepeda, berlari, senam lantai atau zumba. Selain itu bisa juga memilih anaerobik seperti angkat beban.

nestle acticor
Yuk mulai hidup sehat dari sekarang. Dok. Amelia Subarkah

Untuk memperkenalkan Nestle ACTICOR, Nestle Indonesia mengadakan gerakan #LiveHeartFirst bertujuan untuk mengajak konsumen muda, khususnya yang memasuki usia 30 tahun. Untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Gerakan ini merupakan wujud dukungan terhadap inisiatif pemerintah yaitu Gerakan Hidup Sehat (GERMAS), yang mendorong perilaku sehat demi meningkatkan kualitas hidup dengan menerapkan pola makan sehat dan gaya hidup aktif.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM