ApartHouse Murah Di Pejaten Jakarta Selatan Cuma 699 Juta

Kehidupan di kota-kota besar seperti Jakarta ini untuk mendapatkan hunian yang layak dan murah sudah tidak memungkinkan lagi. Seperti di wilayah rumah saya di Jakarta Barat, sekarang harga rumah di pinggir jalan dibandrol dengan harga 2 Milyar itu pun rumah kecil dan sudah tua. Kalau rumah di dalam gang, sudah 500 juta untuk luas 50 meter. Tidak ada garasi kadang mau masuk motor juga sulit.

Makanya mempunyai rumah kecil di Jakarta saja sudah sangat berharga, karena dekat kemana-mana. Banyak juga tetangga menjual rumahnya dan membeli rumah di pinggiran kota seperti di Citayam,Depok dan Bojong Gede. Bahkan untuk sekarang ini harga tanah dipinggiran kota pun sudah naik harganya. Ini yang menjadi kecemasan tersendiri bagi pasangan muda atau yang ingin menikah. Namun belum mempunyai rumah untuk ditempati, tak jarang bagi mereka ada yang menyewa atau tinggal bersama orangtuanya.

Mereka yang tinggal dipinggiran kota pun tidak selesai dengan permasalahan yang ada. Kini mereka dihadapkan oleh permasalahan baru yaitu jarak antara tempat tinggal dan tempat bekerja. Untuk mencapai tempat bekerja dibutuhkan waktu yang sangat lama belum lagi macet dimana-mana. Sehingga banyak waktu yang terbuang sia-sia di perjalanan dan waktu untuk keluarga pun berkurang.

aparthouse kirana house at pejaten
Apart House Kirana House at Pejaten

Sehingga ini yang menyebabkan kurangnya keharmonisan rumah tangga. Bahkan bisa memicu stress dan kurang produktif. Kemarin saya sempat menghadiri acara gathering DiamondLand Development di Rumah Makan Raden Bahari Jakarta  Selatan (2/04/2019).

KIRANA HOUSE at Pejaten

DiamondLand Development menjawab permintaan masyarakat dengan membangun Kirana House at Pejaten. Perumahan yang berlokasi di jalan Siaga Raya, Pejaten ini masih sangat terjangkau, karena dibandrol dengan harga 700juta-an dan tentunya bisa memiliki SHM.
Pembayarannya pun sangat mudah, bisa melakukan pembayaran secara cash, bertahap cicilan 24 kali dan dengan KPR yang bekerjasama dengan Bank Syariah Bukopin, untuk KPR bisa dengan DP 30% dan cicilan sampai 25 tahun. Dengan cicilan termurah 6 juta-an. 

Kirana House hanya memiliki 2 type; type New Vivere, memiliki 2 kamar tidur, dan sky garden sendiri.  dan Great Geranium, type Great Geranium memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar, 1 carpot mobil dan tentunya sky garden sendiri di rooftop. Saat ini dipasarkan 76 unit terlebih dahulu.

aparthouse murah dibawah 1 milyar
Aparthouse dengan lokasi yang strategis

“Konsep yang kami tawarkan adalah Aparthouse, karena  biasanya untuk memiliki rumah di Jakarta orang harus mengeluarkan lebih dari 1 M, sehingga kami berfikir ini adalah solusi memiliki tempat tinggal di Jakarta, berkonsep seperti Apartment namun di landed, compact dan fungsional.

Dengan facade yang aerodinamis, sehingga udara dan sinar matahari dapat masuk dengan leluasa.  Karena pangsa pasar kami adalah milenial Kirana House merupakah Smart Home bisa mengendalikan AC, Lampu, Speaker dari Hand Phone, tidak hanyak itu menggunakan teknologi smart door lock, bisa dengan sidik jari, pasword maupun kartu untuk dapat masuk ke rumah.  Kami juga memberikan  free wifi selama 1 tahun”  penjelasan dari  Bayu Setiawan sebagai Managing Director Diamondland group.

aparthouse murah di jakarta selatan
Bapak Supriya dari Diamondland Development menjelaskan peluang bisnis.

Perumahan Kirana House at Pejaten adalah proyek ke 28 Diamondland Development bekerjasama dengan pengembang dari Pesona City – Pesona Depok.

“Kami sangat memahami kebutuhan milenial saat ini ingin memiliki rumah dekat tepat kerja, oleh karena itu kami membangun Kirana House yang berkonsep Smart Modern Futuristic Living Concept dengan memberikan wifi, smart home, digital door lock dan private sky garden”. ujar Adam Bilfaqih Presiden Director Diamondland Development di sela-sela acara.

DiamondLand Development pun membuka peluang bisnis khusus untuk Agen Property. Dengan komisi 2,5 % dari penjualan dan juga uang tunai 125 juta juga bonus traveling ke Eropa dan Turki yang akan di undi. Komisi akan cair setelah IMB terbit.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara