Filosofi Kopi Apparel Web Lauching Di Jakarta

Siapa sih yang gak kenal dengan "Filosofi Kopi" cafe tempat ngopi paling nyaman dan strategis di samping Blok M Square Jakarta Selatan dan depan Hotel M. Filosofi Kopi cafe unik yang terbentuk dari kecintaan terhadap kopi. Rio Dewanto, Chicco Jerikho and friend juga berkolaborasi dengan seniman Indonesia, sengaja membentuk cafe ini untuk menyajikan kopi dengan kenikmatan sejati, kekayaan alam Indonesia.

Filosofi Kopi Apparel Launching di Jakarta
#TemukanDirimuDisini

Kini Filisofi Kopi melebarkan sayapnya di dunia fashion lewat websitenya, kemarin di Filosofi Kopi di jalan Melawai resmi meluncurkan "Filosofi Kopi Apparel Web Lauching" (2/11/2018). Koleksi fashion Filosofi Kopi yang sebelumnya terangkup dalam Filosofi Kopi Katalog berubah menjadi Filosofi Kopi Apparel dengan website terpisah dari Filosofi Kopi.

Filosofi Kopi Apparel Launching di Jakarta
Filosofi Kopi Apparel

Di hari peluncuran Filosofi Kopi Apparel, kami yang hadir disuguhkan dengan #MelawaiFashionStreet menampilkan koleksi-koleksi terbaru yang sedang trend di dunia fashion. Dengan model antara lain Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Muhammad Aga, AbdurrahmanArif, Westny DJ dan beberapa artis ibukota lainnya. Filosofi kopi ingin menyampaikan bahwa trend brandnya tidak hanya dapat dinikmati dalamseduhan, namun bisa menjadi fashion trend terkini.

Melawai Street Fashion

Filosofi Kopi Apparel menyajikan banyak pilihan item fashion from up to toe, mulai dari topi, kemeja, kaos, waist bag dan sling bag. Dengan harapan Filosofi Kopi Apparel bisa menjadi salah satu trend fashion masa kini dengan harga yang affordable.

Filosofi Kopi Apparel Launching
Filosofi Kopi Apparel Launching

Rio Dewanto selaku Head Creative Director PT. Filosofi Kopi Digital mengatakan, dirinya sangat menyukai koleksi Filosofi Kopi. Sejak dulu mulai kolaborasi dengan banyak seniman Indonesia, dan sekarang bisa ikut jadi bagian Filosofi Kopi Apparel. "Sukses terus buat Filosofi Kopi!" Ujarnya pada presscon Filosofi Kopi Apparel Launching di Melawai Jakarta (2/11/2018).

Casual Runway "Filosofi Kopi Apparel Web Launching" tidak hanya menampilkan koleksi terbarunya. Kolaborasi Filkop X Farid Stevy turut hadir memeriahkan lantai peragaan busana sore itu.

Filosofi Kopi
Koleksi terbaru Filosofi Apparel

Buat kalian yang pengen in-style, langsung cek website terbaru kita untuk tahu update terbaru koleksi Filisofi Kopi Apparel. Kata Handoko Hendroyono selaku Brand and Marketing Director PT. Filosofi Kopi Digital pada sore itu.
Nah yang penasaran dengan koleksi terbarunya bisa langsung buka website nya www.filosofikopi.id yang pingin dapat diskon 20 persen bisa pakai kode TEMUKANDIRIMUXTM.

Fashion in trend Filosofi Kopi Apparel

Koleksi terbaru Filosofi Kopi Apparel 





Komentar

  1. koleksinya kece2 ya mak,, next kita ngopi bareng lg yukk kesini sekalian liat koleksi fashionnya lagi katanya mau bliin bebeb :D

    BalasHapus
  2. Tote bag nya pngen aku bungkus, lucu banget , pasti cocok buat aku ya mbak, tambah keci ..Iihhiiyy

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis