Baran Energy Solusi Bebas Tagihan Listrik Seumur Hidup

Gaes..saya mau curhat nih, kok tiap bulan bayar listrik naik terus ya? Padahal pemakaian sama aja loh. Dirumah daya listriknya cuma 1300 watt, pemakaian sih cuma tivi, kipas angin 3 buah, lampu 8 buah, sama air udah itu aja, kalo nyuci sih saya pakai manual. Gak pakai mesin (pingin irit sekaligus gerak). Bulan lalu bayar listrik mencapai tiga ratus lima puluh ribu rupiah, barusan nih bayaran listrik bulan Oktober mencapai 464.500. Bingung juga naiknya sampai segitu banyak.

Dari ki-ka Viktor Irawan CEO/Owner PT. Aldebaran Rekayasa Cipta-Triharsa Adicahya CTO PT. Aldebaran Rekayasa Cipta

Baran Energi Solusi Bebas Tagihan Listrik Seumur Hidup

Kalau dikalkulasikan selama setahun dikali seumur hidup, udah berapa juta ya pengeluaran untuk bayar listrik aja. Kemarin di Foresta Businnes Loft 1 no. 17 kawasan BSD, saya berkesempatan ikut hadir dalam CEO CoffeeTalk. Talk show pada siang hari itu mengangkat tema menarik menurut saya "Cara baru mengkonsumsi energi tanpa fosil" memungkinkan anda menikmati listrik gratis.

Pas tau acara ini pun penasaran juga sih, apa memang ada alat secanggih itu yang memungkinkan kita terbebas dari biaya listrik bulanan. Kalau dipikir-pikir berat juga loh bayar listrik tiap bulan, tapi mau gimana lagi ya semua peralatan sudah memakai listrik. Jujur saya terlambat 15 menit, padahal dari rumah jam 12 siang. Jadinya pas di kantornya PT Aldebaran Rekayasa Cipta agak bingung juga. Jadi ketika Victor Wirawan CEO/Owner PT Aldebaran Rekayasa Cipta, menjelaskan tentang baran.

PT Aldebaran Rekayasa Cipta
Modul Baran

Baru pertama kali nya, saya dengar tentang Baran yang berfungsi sebagai penyalur energi memungkinkan kita menikmati listrik gratis. Kalau buat saya yang awam sih, baran ini seperti powerbank atau sebuah kumpulan batere besar yang bisa mengalirkan energi tanpa fosil. Nah untuk perumahan dengan daya 2200 watt hanya menggunakan 4 buah baran powerwall.

Baran itu bisa mengisi energi dengan sinar matahari, angin dan air. Kalau kata Pak Adi Baran ini direndam dengan cairan tertentu sehingga membuat Baran bertahan sampai sepuluh tahun. Sayangnya Baran Energi ini hanya ada pada Aldebaran Properti saja. Nah kalau pingin bebas memakai listrik tanpa memikirkan biaya tagihannya, bisa tuh beli rumah atau ruko bisa nih beli bangunannya di kawasan Aldebaran Properti. Info selengkap nya bisa klik baran-energy.com. Baran Power-Baran Property-Baran Ev.

Produk Baran Energy

Banyak pilihan produk dari Baran Energy yang bisa kita dapatkan. Tentunya sesuai dengan kebutuhan, misalnya ingin Baran Energy untuk pabrik, cafe atau perumahan. Produk Baran sendiri ada Baran Powerwall, Baran Cube, dan Baran EV (Electric Vehicle).

BARAN POWERWALL

Baran Powerwall
Baran PowerWall dok. Instagram Baran Energy

Nah ini yang mengatasi solusi melonjaknya tagihan listrik bulanan. Dengan Baran Powerwall ini yang akan menyalurkan energi listrik langsung untuk kebutuhan sehari-hari. Baran PowerWall adalah perangkat penyimpanan energi listrik dan fapat menyimpan energi yang dihasilkan dari berbagai sumber, baik dari Panel Surya (PVC), turbin angin, turbin air dan lain sebagainya.

Baran PowerWall
Baran PowerWall

Baran PowerWall dirancang untuk memiliki kapasitas 8000 watt/jam , dan sangat cocok untuk rumah dengan konsumsi energi hingga 10.000 watt. Sehingga Anda dapat menghemat tagihan listrik. Baran PowerWall ini bisa bertahan hingga pemakaian selama 10 tahun.

Baran PowerPack

Baran PowerPack
Baran PowerPack
Baran PowerPack ini versi yang lebih besar dari Baran PowerWall. Ini terdiri dari pasangan unit Baran PowerWall ke dalam dengan kapasitas hingga 10.000 watt-jam. dengan kapasitas lebih besar, Baran PowerPack cocok untuk rumah besar, vila, mansion atau bahkan untuk bisnis menengah, seperti kantor, restoran atau supermarket selama konsumsi energi antara 10.000 hingga 60.000 watt dengan menggunakan teknologi modern ini, Anda akan nikmati energi yang ramah lingkungan dan lebih bersih, yang pada akhirnya akan mengurangi tagihan energi Anda dan meningkatkan efisiensi Anda.

Baran PowerCube

Baran PowerCube
Baran PowerCube dok. Baran Energy

Baran PowerCube adalah perangkat penyimpanan energi skala besar. Dirancang untuk dapat skala dan modular juga memiliki fisik dari standart 20 kaki kontaoner dengan kapasitas hingga 100.000 watt/jam. Dengan desain ini, Baran PowerCube dapat dikonfigurasi untuk menangani segala kebutuhan energi untuk kebutuhan skala industri dari industri, real estate, industri rumah sakit, operasi penambangan dan lain sebagainya.

Baran PowerCube
Baran PowerCube dok. Baran Energy

Baran PowerCube juga dapat digunalan untuk menyimpan energi yang berlebihan, membeli powerplant besar, baik dari sumber terbarukan seperti tenaga surya, angin atau panas bumi atau dari pembangkit listrik berbasis fossil seperti diesel atau pembangkit listrik berbasis batu bara. 

Energi yang tersimpan, dapat dilepaskan kembali ke sandaran secara real time (tanpa harus menyalakan dari turbin misalnya) ketika konsumsi tinggi memaksimalkan pemanfaatan pembangkit listrik itu sendiri.

Baran EV (Electric Vehicle)

Baran Ev
Baran Ev

Selain Baran Property ternyata ada juga Baran Mobil Sport yang merupakan produk dari Baran Energy. Keren banget guys mobil sport masa depan ini yang memanfaatkan energi yang terbarukan. Dan yang lebih kerennya ini adalah karya anak bangsa loh. Kata Pak Adi jumlah tim di Aldebaran ini berjumlah tujuh orang dan semuanya anak bangsa.

Ini yang perlu didukung, semangat dan skill mereka tidak kalah dengan orang diluar sana. Dengan Baran Energy membuat hidup lebih berarti dan mudah.











Komentar

  1. Wah ini cocok banget untuk daerah yang panas mataharinya ajib banget seperti daerah saya. Thanks for sharing mbak, cuss ku langsung meluncur ke tkp website resminya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

CINTA YANG TERPENDAM