Lagu Baru Neona "Warbiasyak"

Berbarengan dengan Pekan Raya Indonesia ICE BSD Tangerang (3/10/2018), Ney begitu panggilan akrabnya meluncurkan lagu terbarunya. Kali ini ada yang beda dari lagu Neona yang merupakan putri ketiga dari Nola AB3. Lagunya yang berjudul "Warbiasyak" menampilkan sifatnya yang enerjik.

Lagu baru Neona kolaborasi dengan Ananta Vinnie
Pertama kalinya Neona berkilaborasi dengan Ananta Vinnie di "Warbiasyak"


Lagu pertama yang berkolaborasi dengan Ananta Vinnie seorang musisi, youtuber yang juga sound music designer. Lagu baru Ney bergenre hip hop, dan untuk pertama kalinya gadis manis yang kini berusia 9 tahun "ngrap". Uh keren banget, anak seusia dia bisa ngrap, untuk orang dewasa aja suka kesulitan.

Lihat dia menyanyikan #Warbiasyak", membuat kami semua penonton takjub dan terhibur. Dia berhasil membawa penonton tidak sadar menggoyangkan tangan dan kaki mengikuti irama. Bocah yang sangat mengidolakan "Ariana Grande" dengan tegas mengungkapkan, tidak takut untuk bersaing dengan Naura kakaknya.

Lagu baru Neona

Sesuai dengan judul lagunya Neona merupakan bocak imut yang warbiasyak, yang pertama kali menyanyikan lagu hip hop di Indonesia. Mungkin bisa menggantikan Agnes Monica ya, yang bercita-cita ingin berkolaborasi dengan Ariana Grande. Di tengah aktivitasnya yang sibuk, tidak menjadikan Neona untuk bermalas-malasan sekolah.

Untuk kolaborasi pertama ini membuat Vinnie merasa khawatir. Akan susah dan lama proses rekamannya, melihat usia Neona yang masih sangat muda. Namun melampui dari ekspektasi, Neona mampu menyelesaikan rekaman selama 4 jam sudah termasuk istirahat. Warbiasyak energinya durasi yang biasa dilakukan orang dewasa.


Awalnya kami sudah mengincar kolaborasi dengan Ananta Vinnie untuk berkolaborasi dengan Neona. Dan kami perkenalkan dia dengan musik Neona. Ananta langsung memberikan salah satu beat yang dia punya. Neona pun suka saat diberikan mudik dari Ananta Vinnie," ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Di lagu "Warbiasyak" ini banyak sekali pesan-pesan positif, yang diungkapkan dengan kata-kata jargon kekinian. Pastinya anak jaman now akan menyukainya. Walau kaka beradik Naura dan Neona sangat berbeda jenis musiknya. Neona musiknya lebih electronic dance dan secara lirik juga bisa lebih nyeleneh.

Pesan positif terdengar pada reffnya yaitu "Percaya aja sama diri sendiri. Karena kita anak luar biasa (hey!). Percaya kita bisa menginspirasi. Bisa menggapai semua mimpi mimpi"



Lagu yang berjudul "Warbiasyak" ini sudah bisa didengar di digital streaming platform kesayangan kamu. Dan juga rencananya nih lagu ini juga akan dibawakan saat "Konser Dongeng 3" yang akan dilaksanakan pada ICE BSD pada tanggal 6 Oktober mendatang. Dalam konser ini, Neona akan tampil ekstra karena berbeda dari koner sebelumya. Pada konser kali ini Neona akan tampil dengan panggungnya sendiri dan membawakan lagu-lagu hitsnya.









Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

CINTA YANG TERPENDAM