Electrolux Ciptakan Dapur Unik Untuk Ibu

Mempunyai dapur unik adalah keinginan saya sama seperti ibu-ibu yang lain. Rumah yang nyaman dengan desain minimalis dan yang lebih penting lagi peralatan rumah dan dapur nya harus lengkap. Rumah harus nyaman karena disana tempat kita beristirahat, bercanda ria bersama keluarga. Tempat kita menyegarkan pikiran ketika dihadapkan dengan pekerjaan kantor yang menumpuk.

Dapur Unik
Dapur unik Electrolux Taste and Care Centre (ETCC)

Dapur mempunyai makna tersendiri bagi seorang ibu pada umumnya. Bagi saya dapur adalah tempat dimana kita mencurahkan kasih sayang lewat masakan yang kita buat. Hanya yang terbaik untuk keluarga, karena tugas ibu lah yang menyiapkan itu semua.

Dapur unik dapur idaman ibu

Dapur  berkualitas dan unik menjadi tempat ibu untuk berkreasi, menyiapkan makanan yang lezat dan sehat untuk keluarga. Maka nya mempunyai dapur unik menjadi idaman para ibu. Apalagi peralatan rumah dan dapur nya produk Electrolux yang membuat dapur berkualitas. Pasti tau kan merk yang satu ini sudah ada menemani ibu sejak 100 tahun yang lalu.

Baca juga Hidup Seimbang Dengan Pristine 8+

Dapur unik Electrolux Taste and Care Centre

Pak Iffan berbagi resep Tempe Orek Balado di Dapur Unik Electrolux Taste and Care Centre
Kaya akan pengalaman, Electrolux dengan bangga menyediakan peralatan dapur kepada para chef-chef kelas dunia yang telah menunjukkan kepercayaan mereka terhadap merek Electrolux dan senantiasa menggunakan peralatan dapur buatan Electrolux. "Kata Iffan Suryanto

Agar dapat membuat hidangan yang lezat dan sehat dibutuhkan pula peralatan yang bagus. Setidaknya harus terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan berstandar SNI. Kamis (11/12) kemarin berlokasi di Elektrolux Jl. Abdul Muis Jakarta Pusat, diluncurkan Electrolux Taste and Care Centre (ETCC). Disana ada kelas memasak yang bisa diikuti oleh masyarakat umum yang dipandu oleh chef terkenal.

Tidak hanya itu di Electrolux Service Center, kamu bisa ngopi cantik dan mencuci gratis maksimal cucian 5 kilo. Caranya cukup beli minuman seharga tiga puluh ribuan saja. Ini solusi terbaik nih buat kamu yang gak sempat mencuci. Sambil santai minum kopi bisa sambilan mencuci.

Electrolux ciptakan dapur unik untuk ibu
Area washbar 

Electrolux Taste and Care Centre (ETCC)

Penasaran kan apa Electrolux Taste and Care Centre itu. ETCC adalah sebuah ruangan seluas 200 meter persegi ini dirancang khusus bergaya Skandinavia yang merepresentasikan tiga pilar Electrolux yaitu citarasa (taste), perawatan (care), dan kenyamanan (wellbeing). Ditempat ini, konsumen berkesempatan menggunakan peralatan memasak kelas dunia. (Woww kapan lagi ya kan).

Electrolux Taste and Care Center terbuka untuk masyarakat umum, termasuk mitra bisnis, selebritas, media, komunitas, serta profesional yang ingin membuka kelas memasak, seminar, talk show, arisan, demo memasak, photo shoot, untuk keperluan pribadi, maupun korporat dengan ketentuan berlaku.

Daur Unik Electrolux
Peserta sedang mengikuti challenge dari chef

Salah satu syaratnya adalah dengan mengajukan proposal acara kepada Electrolux. Nantinya dapur unik tersebut bisa digunakan secara gratis, kecuali area coffe shop.

Ruangan ETCC dibagi menjadi 3 bagian yaitu area memasak, area washbar, dan coffe shop.

Di washbar area, tamu dapat mencuci sambil bersantai, bekerja atau menikmati hidangan di coffesho. Tamu bisa membeli kopi seharga Rp 30 ribuan, gratis laundry 5 kilo.

ETCC bisa jadi pilihan cafe unik di Jakarta, ditambah lagi tempat sangat strategis. Disana kamu bisa ngopi cantik bareng sahabat dan bisa laundry pakaian, pasti seru.

Electrolux kampanyekan Taste Stories

PT. Electrolux Indonesia meluncurkan kampanye taste stories ntuk menjangkau konsumen yang akan berbagi pengalaman tak terlupakan.

Dapur unik Electrolux Taste and Care Centre
Soto Babat yang mempunyai makna yang mendalam untuk Chef Nina Bertha

Pembukaan Electrolux Taste and Care Center ini mencerminkan komitmen Electrolux untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dengan cara menciptkan citarasa, perawatan, dan pengalaman baik, yang membuat kehidupan lebih menyenangkan dan berkesinambungan bagi banyak orang, " kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia (11/12/2018).
Memang tanpa kita sadari dari masakan punya arti dan kenangan sendiri. Seperti Pak Iffan Suryanto begitu menyukai "Tempe Orek Balado" buatan Mama nya. Sampai-sampai Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia ini mengadakan kontes memasak tempe orek balado dengan rasa yang sama persis buatan ibunya.

Dalam kampanye ini Electrolux berkolaborasi dengan tiga chef ternama di Indonesia yang menjadi duta merek Electrolux atau Icon Chef's Electrolux yaitu Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia dan Chef Nina Bertha, yang akan berbagi pengalaman dan pengetahuan akan ragam inovasi produk peralatan daput Electrolux.

Kelas memasak di dapur unik Electrolux
Semua hidangan tercipta di dapur berkualitas

Masing-masing dari mereka mempunyai stories tersendiri pada seputar dapur dan masakan. Pada acara peluncuran pun, kami yang hadir di tantang untuk ikut challenge dari ketiga chef's icon Electrolux. Dengan hadiah oven microwave dari Electrolux. Selain challenge yang diberikan oleh chef ada juga foto compotetion di instagram dan doorprize. Sayang saya belum beruntung, padahal pingin banget tuh punya oven table dari Electrolux.







Komentar

  1. Waw keren sekali.. Elektrolux Jl. Abdul Muis Jakarta Pusat bisa untuk belajar memasak??

    Apakah ada biaya adminnya?

    Elektrolux pasti akan semakin sukses bila bisa membuat cooking training dengan cheff yang handal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gratis kaka tinggal ajuin aja proposal

      Hapus
  2. Tenang mba Tati nanti dapat yang lebih bagus produk Electrolux nya ya. Kalau mau bayarin microwave punyaku nih. Biar dapurnya makin unik kan.

    BalasHapus
  3. aku pengen nyoba ke sini ah, lokasinya strategis banget ya buat nongki nongki sambil nyuci hihi

    BalasHapus
  4. Itu nyuci di washbar bayar kopi 30rb gratis nyuci 5 kilo wkwkk.. itu sebenernya bayar cuciannya 5 kilo gratis kopi kak ✌😁
    Tapi seru juga klo bisa pake peralatan electrolux buat foto2, berasa orkay gtu yes

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis